CKIT--
Kamu segera nginjek rem mobil pas ada sesuatu yang ambruk tepat di jalanan yang mobil kamu lajuin. Hyunjin sama Jisung yang tadi lagi enak tiduran sontak ngebuka kedua mata pas jidat mereka nyium jok bagian belakang yang di dudukin sama Felix dan kamu.
Ah, nggak. Cuma Hyunjin doang yang jidatnya nyium jok bagian belakang.
Sedangkan Jisung?
Karena badan anak itu yang kecil, ya jadinya dia nyusruk ke bawah. Karena posisi dia tuh lagi tiduran sambil punggung yang di senderin ke pintu mobil dan kaki yang ngangkat ke atas, bahkan sampai di taro di pahanya Hyunjin.
Kalau Hyunjin mah pasrah aja dah di kayak gituin. Karena menurut dia, yang waras ngalah aja.
Padahal dia juga gak waras.
"Kenapa sih, mbak?" Felix udah gondok gara-gara kamu nge-rem mobil yang tiba-tiba. Kesel lah pastinya. Gara-gara kamu yang berhenti tiba-tiba, bibir seksi dia harus rela nyium dashboard mobil yang ada di depannya.
"Itu Lix, tadi gue ngeliat ada sesuatu yang loncat ke jalanan. Takut aja gue nabrak orang."
Felix ngedecak pelan. "Yeh, si anjir."
"Periksa coba," titah Hyunjin.
"Lo yang periksa anjir."
"Ya udah, Jis, lo yang periksa."
"LAH KOK JISUNG SIH?!" Jisung gak terima lah ya. Dia daritadi diem, masa iya jadi korbannya?
"Biar saya aja yang periksa." Dan kamu yang akhirnya memutuskan untuk turun. Daripada harus dengerin bacotan unfaedah dari para kecebong utusan Yu Love Luna.
Kamu pun turun dari dalem mobil, jalan ke arah depan mobil kamu, dan natap sesuatu yang tergeletak di sana.
Bukan sesuatu, tapi seseorang.
Yang jadi pertanyaannya, kenapa malem-malem gini orang bisa tiba-tiba pingsan di jalan dengan badan yang penuh luka-luka?
Habis dirampok?
"Siapa, mbak?" Felix, Jisung, sama Hyunjin nongolong kepalanya dari kaca jendela.
Dan kamu sendiri cuma bisa masang ekspresi datar pas tau siapa orang yang lagi pingsan itu.
Na Jaemin.
Oke, siap.
Kenapa sih ini anak selalu muncul di depan kamu pas dalam keadaan luka kayak gitu? Terus kenapa bisa dia luka kayak gini? Tawuran sama SMA mana lagi jir?
Untung aja kamu cepet-cepet nginjek rem, kalau ngga, modar dah itu anak gara-gara kelindes.
"Jaemin, Lix. Bantuin bawa ke mobil," ujar kamu dengan suara yang sedikit kenceng.
Jisung, Felix, sama Hyunjin otomatis turun dari mobil. Mereka natap Jaemin yang pingsan di jalanan sambil berkacak pinggang. Zbl mereke tuh tiap hari ngeliat Jaemin selalu balik dengan badan yang penuh luka. Udah kurus, banyak lukanya lagi.
Modar aja udah.
Gak deh.
Mereka tuh cuma khawatir aja sama Jaemin. Soalanya dia menderita penyakit Herniated Disc dimana punggung dia bakal sakit secara berlebihan. Katanya sih semacam penyakit yang disebabkan karena piringan tulang belakang yang terselip di syaraf.
"Mbak, coba periksa ada luka parah gak di badannya," pinta Felix sambil ngehela nafas kasar.
Kamu yang ngedenger itu langsung jalan lebih deket ke arah Jaemin. Kamu meriksa seluruh badan Jaemin yang pingsan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
Fiksi PenggemarApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?