25

34K 3.9K 292
                                    

"Banyak karena dia bisa dimasukkin dengan gampang."

Kamu noleh ke arah sumber suara, dan ngedapetin Min Yoongi yang lagi jalan ke arah kalian semua dengan tangan yang nenteng ciki.

Tatapan matanya datar kayak biasa, seolah-olah dia udah bosen sama topik pembicaraan yang selalu anak-anak kos bahas.

Emang bosen sih.

Pagi, siang, malem, bahkan sampe ke paginya lagi, anak-anak kos selalu ngomongin Irene. Bukan cuma anak-anak kosan aja, tapi seluruh emak-emak komplek yang rumahnya ada di sekitar kosan juga ngebahas Irene.

Iya Suga tau kalau Irene ini cakep, anggun, dengan badan yang semok, tapi ya gak gitu juga. Kalau gitu jadinya, ya bosen juga Suga tuh.

"Maksudnya?"

Suga muter bola matanya males. "Lo kayak yang gak tau tipikal Irene gimana. Bangchan aja bisa ngebobol dia dengan gampang."

Ok.

Kamu agak males sebenernya kalau ngebahas tentang anu-menganui. Ya gimana ya? Harga diri kamu sebagai cewek rasanya diinjek-injek gara-gara Irene ini.

"Ngomong-ngomong Bangchan belum balik?" Taeil celingukan. Dari awal dia nyari kamu ke luar, cowok bernama Bangchan ini belum keliatan sama sekali di gedung utama.

Suga, Jaemin, Jeno, Felix, sama Seungmin ngedikkin bahu mereka gak acuh. Gak peduli juga sebenernya soal Bangchan ini. Toh dia kalau keluar pasti baliknya pagi, atau mungkin satu minggu kemudian.

"Ini Bangchan nya gak di telepon aja?"

Ini malah kamu yang khawatir soal Bangchan daripada temen kosan cowok itu yang bahkan udah tinggal bareng sama dia selama tiga taun lamanya.

"Gak usah," celetuk Felix gondok. "Biarin aja. Udah gede, nanti juga balik sendiri."

Kamu ngedengus pelan.

Pasti Felix selalu gondok kalau masalah Bangchan. Punya dendam apa itu bocah sama cowok kelahiran Aussie ini?

"Masih kemusuhan gara-gara dibogem Chan?"

Felix makin gondok.

"Ini kenapa malah bahas Kak Chan sih?" Seungmin ngambil alih pembicaraan. Dia ngerutin keningnya heran.

Sumpah ya, harusnya yang dibahas sekarang tuh Irene. Bahas gimana caranya Bae Irene gak lenjeh kemana-mana. Seungmin juga gak mau kalau semisalkan Changbin atau Suho atau bahkan Chenle yang kena imbas ke-lenjehan nya Irene.

Gak bagus dong kalau duit mereka dihabisin sama cewek yang bahkan cuma manfaatin kekayaan mereka?

Seungmin ngelirik Jeno, kemudian ngelirik ke arah Suga. "Jadi gimana?"

"Apanya?" masih dengan wajah cuek nya, Suga malah nyemilin ciki yang tadi dia bawa dari dapur.

"Caranya biar Kak Irene gak lenjeh!" Seungmin mulai gondok, bung.

Udah tau gitu 'kan inti pembicaraan ini tuh Bae Irene, malah make nanya lagi. Ya kesel juga Seungmin tuh. Kapan seriusnya ini woi.

"Rukiyah."

Gila aja sih dirukiyah. Dikira kerasukan setan macan apa ya?

"Siapa tau sadar kalau dirukiyah," sahut orang itu lagi, Lee Felix.

"Gimana nanti aja dah itu mah. Wassalam." Taeil juga ikut nyaut. Dia bener-bener pengen selesai untuk sekarang. Mata udah ngantuk soalnya.

Lagian kamu juga udah balik ke kosan dengan selamat dan sentosa. Jadi apalagi yang harus dibahas? Untuk masalah Irene, udahlah. Itu mah urusan Bangchan.

Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang