"KAKAK INI KAN YANG TADI PAGI DI CIUM SAMA JAEMIN! KOK BISA ADA DI SINI?"
.
.
.
Felix yang baru aja nyampe di pintu yang ngehubungin tangga sama ruang keluarga langsung melotot. Dia ngeliat Jaemin dengan hawa membunuh.Iya tau ini lebay.
"APA LO BILANG?!"
"BISA ULANGI?!"
"GAK DENGER WOI, GAK DENGER!"
"ELAH, SAMPIS. GANDENG LO PADA!!"
"EH BERUQ OSTRALI, EMANG NYA SIAPA YANG LEMPAR SEPATU KE KEPALA GUE SAMPE GUE CIUM BIBIR DIA HAH?!"
"LAH? SALAH LO SENDIRI LAH. KENAPA DEKET-DEKETIN MUKA KE TETEH CANTIK ITU?"
"BIBIR?!" Felix makin melotot.
Bibir mbak gue ternodai. Batin Felix dramatis.
Ayolah, apa faedahnya dia mantau kamu kalau akhirnya kayak gini? Jangankan di bibir, ngeliat Sooman nyium pipi kamu aja, Felix udah bacain mantra santet. Ini Sooman loh yang ngelakuin. Gimana sama orang lain?
Kalau gini, selama ini usahanya gak ada gunanya dong ya? Jaemin bisa dengan mudahnya ngerebut first kiss kamu.
Dengan mudahnya.
Catet itu.
Sedangkan kamu cuma diem sambil gigit bibir bawah. Rasanya pengen nangis, tapi kamu terlalu malu kalau nangis di sini. Plis deh, kamu udah cukup malu sama kejadian tadi pagi. Kamu gak mau nambah malu karena nangis di sini.
"Udahlah, abang-abang q sayang." Seungmin gak sengaja ngeliat ekspresi kamu yang nahan tangisan. Dia langsung angkat suara buat ngeberhentiin bacotan para anak kost. "Gak guna juga kalian bacotin yang udah lalu. Iya gak?" Seungmin nyolek dagu kamu.
"Seung--YA ALLAH, MINTA DI SLEDING ATAU GIMANA SIH LO? JAUH-JAUH DARI [ NAME ]!!"
"Udah sih, udah. [ Name ] juga baru pulang. Biarin dia istirahat sekali-kali mah. Dan juga, Jaem, minta maaf ke dia, gih."
Jaemin natap kamu dengan muka cemberut. Di sini dia gak salah. Toh Haechan yang ngebuat hal itu terjadi. Jadi, yang salah Haechan dong.
"Haechan juga!"
"KOK GUE JUGA?!"
"Eh, pantat monyet, kan lo yang ngebuat Jaem nyium kak [ Name ]."
"Kalian bertiga salah."
"KOK GUE JUGA KENA?" Chenle protes.
"Gini." Xiumin berhenti ngomong. Dia natap adek-adeknya ini dengan ekspresi kesal. "Yang pertama, Haechan sama Jaemin. Kalian salah gara-gara gak pulang selama 3 hari, juga gara-gara udah ngelakuin hal yang senonoh. Kedua, Chenle. Kenapa kamu kemaren gak pulang?"
Chenle cemberut. Semua salah Jaemin sama Haechan, tapi kenapa dia juga ikut kena imbasnya?
Puk
"EH ANJIR, LUKA NYA JANGAN DI PEGANG, BEGO--Eh!"
"Eh?" Park Jisung melongo. Dia natap kain yang ada di badan Jaemin.
"Jaem, jangan bilang kamu tawuran lagi...." Taeil udah micingin mata sambil natap Jaemin tajam. Tangan dia udah megang gunting rumput.
Item Taeil kayaknya gunting rumput nih.
"Nggak, kok! Nggak!" Jaemin gelagapan. Dia nyengir-nyengir gimana gitu. Gak jauh beda sama orang gila saya rasa.
Kamu menghela nafas pelan, berusaha menyingkirkan kejadian tadi pagi dimana seorang Na Jaemin yang sukses mengambil first kiss kamu. Kalau boleh jujur, kamu itu sebenernya kesel sama Jaemin. Masih kelas 2 SMA, tapi mainnya nyosor. Apa kata Sooman kalau tau first kiss kamu di ambil sama bocah yang umurnya beda empat tahun dari kamu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
Fiksi PenggemarApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?