"Lix, jujur sama gue, lo tadi kemana?"
Na Jaemin, nyandarin punggungnya ke tembok dan natap Felix yang lagi ngeringin rambutnya dengan handuk kecil. Sadar kehadiran cowok itu, Felix langsung noleh ke arah si penanya.
Dia celingukan sebentar, sebelum ngasih gestur mendekat. "Tutup dulu pintunya," ucap Felix kemudian waktu ngeluat Jaemin baru mau ngelangkah.
Dan cuma apa yang disuruh Felix dia lakuin.
Mau aja jadi babunya Felix, Jaem.
"Lo gak bener-bener ngelakuin itu ke Wonyoung, kan?"
Felix senyum sinis. "Kalau gue ngelakuin, emangnya kenapa?"
"Ya gak apa-apa sih. Cuma kasian aja cewek sekecil dia di rusak sama cowok macem lo."
Tawa Felix terdengar. "Dia emang udah rusak sih. Jadi bagus juga 'kan kalau gue buat dia makin rusak?"
Jaemin melotot ngedenger pernyataan Felix. Dia nendang kuat tulang kering cowok kelahiran Australia itu sampe mengaduh kesakitan. "Gila aja lo. Lo sebrengsek itu aslinya?!"
"Lebih brengsek mana sama orang yang ngebuat gue harus ngehilangin dua puluh orang nyawa gak berdosa?"
Jaemin ngatupin bibirnya rapat-rapat. Dia malingin muka nya ke arah luar jendela, sebisa mungkin gak saling tatap sama Felix. Nginget kejadian satu taun yang lalu ngebuat dia bener-bener malu. Dan Jaemin nyesel.
"Udah masa lalu, Lix. Gak usah diungkit."
"Kalau gitu, lo gak usah ngungkit sesuatu yang gak pernah gue lakuin."
Loh kok malah berantem?
"Gue cuma mau nanya apa yang tadi lo lakuin."
"Ya tapi gak usah ngungkit-ngungkit seberapa brengseknya gue. Gue gak sebrengsek Bangchan yang masuk lubang sana-sini tanpa pengaman."
Jaemin mengernyit. "Lo kok bawa-bawa nama Bang Chan?"
"Fakta, kan?!" Felix naikin nada suaranya.
"Ini masalah kita, Lix. Gak usah bawa-bawa nama Bang Chan di masalah ini!"
"Gue cuma bilang fakta!"
"Tapi lo gak usah--"
Tung Tung
Kepala keduanya tiba-tiba ngerasa pusing waktu ada sesuatu yang ngebentur kepala mereka. Sekilas mereka noleh, dan tiba-tiba semuanya jadi gelap.
Han yang ada di depan mereka cuma ngedengus pelan natap keduanya yang udah masuk ke alam mimpi.
Heran aja dia tuh, udah tengah malem gini, tapi Felix sama Jaemin masih bisa ribut macem gitu. Han juga heran kenapa Jaemin milih buat nginep di di gedung 3, tepatnta satu kamar sama Felix.
"Malem-malem berisik, ajig," celetuknya, sambil ngeletakin pemukul bisbol yang tadi dia pake buat mukul kepala dua bocah bar-bar itu di bahu kanannya. Habis itu dia pergi gitu aja dari sana, ninggalin mereka yang pingsan di lantai.
Han kesel mimpi indahnya keganggu gara-gara bacotan mereka berdua.
Tapi tunggu--
"Felix ngebunuh dua puluh orang?" langkah Han terhenti. Dia diam mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
FanficApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?