"STAB IT, STAB IT!" Mark teriak. Dia ngeberhentiin semua pembahasan yang dilakuin sama Jieun dan Sooman. "YU KNOW AI DON ANDERSTEN EBOT DAT?!"
Doyoung nyusul rusuh sambil gebrak-gebrak meja. "DEMI TUHAN, LOE GATAW APA YA GUHE DI SINI CENGO GAK NGERTI SAMA OMONGAN LOE SEMWA?!"
"INI TUH GENRE-NYA COMEDY YA, BUKAN THRILLER-MISTERY!" sambung Doyoung masih nge-gas.
"Sesi baku hantamnya kapan?" timpal Jisung dengan polosnya.
Sooman bi laik,
Emangnya saya peduli?
Jungkook berdehem sedikit keras, ngebuat pandangan semua penghuni di sana noleh ke arah dia. "Daripada bahas gini, mending kenalin anak oom aja ke saya." sambil ngelirik-lirik Jieun yang masih sibuk liatin dokumen.
"SEMBARANGAN. YU PIKIR YU BISA TALK-TALK WIT MA DAUGTER?!"
"Pak, jangan teriak. Asam uratnya kambuh nan--"
"SIAPA YANG NYURUH KAMU NGOMONG?!"
"EMANG YA, BAPAK ITU SELALU MENG-ANAK TIRIKAN FELIX! KIT ATI FELIX TUH, KIT ATI!"
"EMANG ANAK TIRI--eh...."
Hening lagi.
Felix shock. Anak kost yang lain juga shock. Kalau Jieun sih masih santai. Bahkan dia tetep berkutat sama dokumen yang emang daritadi udah dia pegang.
Yuqi, Vivi yang udah balik, sama Chaewon pun ikutan shock.
"ALHAMDULILLAH."
LIX?!
"AI MANEH TEH TEU WARAS?!" Baekhyun langsung teriak ngeliat respon Felix yang lagi sujud syukur setelah ngedenger Sooman yang ... keceplosan?
Aneh.
Responnya aneh.
Otak Felix udah ke geser atau gimana?
"Gue bukan anak bapak 'kan? Ya udah, mbak [ Name ], ayo nikah sama gue," sahut Felix setelah selesai dari sujudnya. Dia mau otw pergi ke rumah sakit buat nemuin kamu, tapi diurungin kembali gara-gara sahutan Sooman.
"Tapi boonk."
Felix natap datar Sooman yang udah cengengesan di sana. "BAJINGAN. SI BAPAK PHP MULU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Bobrok [ ✔ ]
FanfictionApa jadinya kalau kamu tinggal bersama dengan 43 cogan yang bobroknya udah gak bisa diobatin lagi?