Kilana Jeanny Laurence
"Oh my God!" seruku pelan. "Mereka so sweet banget!"
"Oh jelas!" seru Cindy sambil tersenyum.
"Gue bener-bener nge-ship mereka deh kalo mereka jadian," kata Nita.
"Gue baru tau, pesonanya Alex sampe segitunya!" seru Sheina.
"Gila. Itu bukan Alex kan?" tanya Tama tidak percaya.
"Dan sumpah, gue juga belum pernah ngeliat Vela sebahagia itu," timpal Frankie.
"Idih, lo semua berisik banget sih!" seru Nando jengkel. "Diem dulu. Nanti ga kedengeran mereka ngomong apa!"
Yap, seperti yang kau dengar, kami sedang menguping dan mengintip kedua orang yang sedang menuju kantin itu. Kami memang merencanakan semuanya. Mulai dari...
"Eh, La," kata Nita waktu di kelas tadi. "Gimana kalo lo mabal aja?"
"Ngapain?" tanya Vela.
"Kan lagi jam bebas. Seharian lagi! Kan jarang-jarang tuh!" seru Cindy.
"Ah, bener juga ya!" seru Vela antusias. "Kalian mau ikut mabal?"
"Ga sih," kata Sheina. "Kita cuma usul aja. Coba lo ajak anak cowok."
"Anak cowok?"
"Gengnya Alex, maksudnya," kata Nita.
"Oh, boleh juga. Biar makin rame."
Nah seperti itulah awalnya. Yah terus, mereka jadi berduaan terus sampai sekarang!
"Eh, woi," kata Tama. "Gimana kalo kita video mereka diem-diem?"
"Ah, bener juga tuh!" kata Sheina sambil mengeluarkan handphone-nya dan mulai mem-video mereka berdua.
"Eh, eh, coba denger deh mereka lagi ngomong apa," kata Cindy.
Kami semua mendadak hening dan mendengarkan mereka dengan seksama. Rasanya aku ingin ketawa ketika melihat Vela yang seperti dulu.
"Eh, makasih ya traktirannya," kata Vela sambil memakan mie bakso. "Eh, omong-omong, kamu nraktirnya ikhlas kan?"
"Iya lah!" seru Alex jengkel. "Ya kali kaga ikhlas. Dosa tau!"
"Yah, dikirain ga ikhlas. Kalo kamu ga ikhlas kan gawat. Bisa-bisa aku mules pulang-pulang!" kata Vela sambil tertawa.
"Eh, jahat banget sih lo sama gue!" seru Alex sambil tertawa juga.
"Ya Tuhan, emangnya Alex segitu gantengnya ya?" tanya Nando.
"Elah, Vela emang cantik deh kalo lagi ketawa," kata Tama.
"Ya Lord, who is faultness in your providence," kata Frankie ga jelas.
"Lah, lo napa jadi doa, cuy?" tanyaku heran. "Itukan doa Allah Penyelenggara."
"Eh, iya ya!" kata Frankie.
"Lah, bego emang," kata Nita. "Eh, si Vela tuh beda ya ketawanya. Kalo sama cowok tuh kayak lebih gimanaaaa gitu."
"Iya," kata Cindy. "Lebih lepas."
"Bener banget," kata Kila. "Dan dia ketawa kayak gitu juga bukan sama sembarang cowok."
"Setuju," sahut Sheina.
Kami melihat mereka berdua lagi. Kini...ya Tuhan, mereka lucu banget sih!
"La, lo udah pernah ke restoran mahal belom?" tanya Alex.
"Contohnya restoran mahal?" tanya Vela.
"Yah, kayak Fukuzushi, Seorae, Genki Sushi..."
"Ke Seorae udah pernah. Itu pun ditraktir temen. Pas dia ulang tahun," kata Vela. "Kalo Fukuzushi sama Genki Sushi sih sering lewat, tapi ga pernah kesana."
"Kenapa?"
"Harganya terlalu mahal. Ga worth it," kata Vela.
"Mau ga, gue traktir lo di sana?" tanya Alex.
"Hah?"
"Mau ga?" tanya Alex lagi.
"Eh, ngapain?" tanya Vela. "Di sana kemahalan. Mending juga Flamming Pots. Itu kan AYCE."
"AYCE? Apaan?" tanya Alex.
Kami bertujuh juga saling bertatapan. Habisnya, kami juga tidak mengerti apa itu AYCE!
"All you can eat, Lex," kata Vela.
"Ohhhh, all you can eat toh," sahut kami bersamaan.
Entah suara kami terlalu kencang atau pendengaran kedua orang itu memang tajam, yang jelas pengintaian kami ketahuan karena nada "ohhhh" yang bersamaan itu.
"Eh, woi," bisikku. "Lo semua mau kena tabok dari Vela ya? Bilang "ohhh" nya jangan kekencengan bego!"
"Lah, udah ketauan, Ila," kata Tama.
"Oh ya?"
"Tuh liat aja," kata Nando.
Astaga. Kedua orang itu sedang menatap ke arah kami. Mampus.
Kurasa, kami semua harus kabur.
"Heh, ga usah kabur!" seru Vela datar.
Mampus. Kita bakal dimakan hidup-hidup deh.
Ya Tuhan, aku masih mau hidup!
591 words
ha ha ha ha, ketauan, ketauan. ha ha ha ha, tak tau, tak tau. (gayanya upin ipin)
nah loh, kira-kira yang ngintipin Vela sama Alex bakal diapain nih?
digorok--Vela
diantepin--Alex banget ini mah
dibunuh!--Ria
set dah, nih satu anak ngikut-ngikut ajaaa
nahhh jangan lupa vomment yaa....KRITIK/SARAN/PUJIAN/VOTE/NEXT DITERIMA 100% DENGAN HATI TULUS (bukan hati gua :) )
jangan lupa juga foll insta CHAVERALIVENA YAAAAAA
maaf bab ini pendek. tapi di bab sebelumnya, gua udah janji bakal update cepet pake banget!
see you ya!
salam dari Kilana Jeanny Laurence, si Saiton.
Bab 22 is coming soon...
KAMU SEDANG MEMBACA
{#MGF1} My Girl Friend My Soulmate--Completed
Ficțiune adolescențiCover by : @tehucupae Rank 204 #kisahremaja (28/8/18) Rank 162 #anaksekolah (28/8/18) Rank 14 #pengkhianat (28/8/18) Ini bukan soal Velandra Victoria dengan Viktor Alexander. Ini bukan masalah cinta saja. Ini juga masalah pertemanan dan persahabatan...