BACA YUK BACA!!!

77 3 0
                                    

sebenernya, dari kemarin-kemarin juga udah gua kasih tau sih

BUKU INI ADA PART 2-NYA! MAKANYA TERAKHIRNYA NGEGANTUNG PAKE BANGET!

BUTUH KEJELASAN? BACA YA!


BUKU #MGF2: MY GIRL FRIEND IS PSYCHO

https://www.wattpad.com/story/153888143-my-girl-friend-is-psycho

ITU LINK NYA


SEPERTI YANG GUA JELASIN DI TAG TIME, RENCANANYA BUKU INI BERSIFAT SERIES DAN AKAN ADA 4 SERIES (KALO GA EMPAT, YAH, LIMA DEH PALING BANYAK). 


Alex: yes, kita bakal tampil di sequel!

Nando: enak aja lo! yang bakal tampil di sequel itu gue! bukan lo!

Frankie: eh, tolong ya, lo berdua ga usah pada ngawur deh. jelas-jelas gue yang bakal tampil di buku selanjutnya!

Tama: berisik lo pada! kata pacar gue yang merupakan penilik, gue yang bakal tampil di sequel sebagai TOKOH UTAMA!

Cindy: eh, lo berempat berisik deh. baca aja di buku selanjutnya napa?

Nita: tau nih. pada ribet semua. minta digorok semua deh.

Vela: udah tau ada empat buku yang bakal dipublikasiin sama kak Cha. masih aja rebutan tokoh utama.

Kila: biasa. pada ga ngotak nih cowok kita. kecele banget deh gue pacaran sama Tama!

Vela, Nita, Cindy: setuju!!!


itu kisah dibalik layar antara mereka berdelapan yang rebutan tokoh utama buat buku selanjutnya.

di buku selanjutnya (maap spoiler dikit, tapi ini sebagai gambaran aja), bakal banyak tokoh baru dan beberapa dari orangtua mereka bakal terlibat. 

oh iya satu lagi.

BAKAL ADA YANG KAMBEK GAIS! MAKANYA TERAKHIRNYA NGEGANTUNG!


segitu aja dari BACA YUK BACA!!! makasih udah mau baca.


salam dari kami semua yang terlibat.

babai!!!

{#MGF1} My Girl Friend My Soulmate--CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang