INFO

1.2K 52 1
                                    

Hi guys, jadi ini adalah FF tentang Kim Taehyung.

1 chapter-nya itu kira-kira 500-600+ kata.
Jadi jangan tanya lagi "Kak, kok dikit banget sih 1 bab-nya? Banyakin doong,"
Jangan ya guys, wkwk.
Karena aku maunya memang gitu.
Kalo dibuat 1000+ kata, chapternya paling cuma sampai 25 aja.

Dan juga, please banget vote dan comment cerita ini. Karena dua hal itu bisa membuat semangat menulisku menambah lagi.

Bagi kalian yang ingin baca FF BTS yang lain, atau cerita Teenfiction, bisa cek di work aku yaa...

Oh iya, bagi yang belum tahu apa arti dari Pragma, niih aku kasih tahu sama kalian.

Pragma adalah tipe cinta praktis yang dikaitkan dengan sikap rasional atau masuk akal serta realistis. Tipe cinta pragma cenderung bertujuan untuk memperoleh timbal balik dari apa yang sudah diberikan. Orang dengan menjalin hubungan cinta pragma biasanya mempunyai tujuan tertentu, seperti cinta karena harta.

Sumber: https://www.google.com/amp/s/www.idntimes.com/life/relationship/amp/dede-43/ternyata-ada-6-tipe-cinta-nomor-5-impian-semua-orang-c1c2

Jadi maksud dari yang di atas itu sama persis dengan bagaimana awalnya Taehyung menikahi Yoon Jae karena urusan bisnis.
Tapi lama kelamaan Taehyung jadi jatuh cinta beneran sama Yoon Jae.

Oke, udah segitu aja. Gak usah panjang-panjang.

Happy reading guys...

PRAGMA[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang