Author POV
Apartemen yang tidak terlalu besar namun terasa nyaman ini menjadi tempat tinggal baru mereka.
Yoon Jae mendudukkan dirinya di kursi tamu. Taehyung terlihat memperhatikan sekitarnya, melihat desain interior dari apartemen barunya.
Keadaan apartemen ini masih bersih walau sudah 2 bulan lebih tidak ada yang menyewa. Jadi mereka tidak perlu repot-repot lagi untuk membersihkan.
Mereka hanya tinggal menata barang-barang baru yang mereka bawa untuk diletakkan di apartemen.
"Aku masih mengantuk. Aku ingin tidur lagi. Kalau kau mau menata barang-barangmu duluan silahkan saja. Bangunkan aku kalau sudah jam 9 pagi. Aku harus mengajar jam 10." Kata Taehyung.
Yoon Jae mengangguk, walau sebenarnya dia agak kecewa. Dia ingin Taehyung membantunya membereskan barang bersama-sama.
***
Yoon Jae meletakkan beberapa bingkai foto dan pengharum ruangan di setiap sudut ruangan. Dirinya juga menggeser beberapa furniture ke tempat yang menurutnya pas.
Setelah melakukan semua itu, Yoon Jae masuk ke kamar Taehyung. Ternyata dia tidur dengan pulas. Yoon Jae jadi tidak tega untuk membangunkannya.
Dirinya menatap jam tangannya yang menunjukkan pukul 8.30 AM. Dia ingin menyiapkan sarapan untuk Taehyung sebelum Taehyung berangkat kerja hari ini.
Tadi Ibu Taehyung sudah membelikan beberapa bahan makanan agar Yoon Jae bisa memasak untuk sarapan mereka.
Hobi Yoon Jae adalah memasak. Dia akan sangat senang jika sudah berkutat dengan dunia dapur.
Kini dia mulai memotong beberapa bawang dan juga daun selada. Hari ini dia ingin membuat nasi goring kimchi spesial untuk Taehyung.
Yoon Jae tersenyum-senyum sendiri ketika mengingat dia akan memasak untuk suaminya sendiri.
Yoon Jae jadi kembali menyukai Taehyung saat laki-laki itu mencium dirinya di altar pernikahan.
Ciumannya berhasil membuat Yoon Jae seketika berbalik untuk menyukai Taehyung kembali.
Lagipula setelah dipikir-pikir, tidak ada salahnya jika dia menyukai suaminya sendiri. Hal itu memang harus dilakukan oleh pasangan.
30 menit kemudian, semuanya sudah tertata dengan rapi di meja makan. Yoon Jae menaruh nasi goreng milik Taehyung di piring terbaik. Dia juga menghias meja makan dengan beberapa bunga dan taplak meja yang memiliki warna dominan hijau.
Dia sudah tidak sabar melihat bagaimana reaksi Taehyung saat melihat semua ini. Dia membayangkan sepasang kekasih yang biasa dia tonton di drama, sedang menikmati sarapan dengan romantisnya.
Yoon Jae ingin merasakan hal itu juga.
Klek.
Pintu kamar terbuka, menampilkan Taehyung yang sudah terlihat rapi dengan setelah kemejanya.
Yoon Jae bingung melihat Taehyung yang telah selesai berpakaian. Dia melihat jam yang masih menunjukkan pukul 09.01 AM. Harusnya Taehyung baru bangun sekarang.
"Aku harus pergi sekarang. Beberapa mahasiswa memintaku untuk mengajari mereka materi yang belum mereka pahami." Kata Taehyung yang bisa membaca raut bingung Yoon Jae.
"Tapi kau belum sarapan kan?" tanya Yoon Jae dengan nada kecewa yang sebisa mungkin dia tutupi.
"Aku tidak sempat sarapan. Bungkuskan saja untukku, kau bisa berikan di ruanganku nanti. Kau mulai kuliah jam 1 siang kan? Aku akan menunggumu." Kata Taehyung lalu mengambil sepatu untuk dipakai.
Yoon Jae mengangguk pelan. Dia duduk di meja makan sambil memperhatikan dua piring nasi goreng kimchi yang sekarang terlihat menyedihkan.
Yoon Jae berusaha untuk tersenyum dan menghilangkan rasa kecewanya.
Tidak apa-apa. Aku masih bisa makan dengannya saat di ruangannya. Dia bilang mau menungguku kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAGMA[√]
FanfictionMenikah dengan Kim Taehyung adalah impian banyak wanita, tak terkecuali Lee Yoon Jae. Dia sangat senang ketika mendengar bahwa Taehyung akan dijodohkan dengannya. Tapi apa jadinya jika pernikahan yang Yoon Jae pikir romantis, ternyata tidak seindah...