Author POV
Seperti tradisi kampus di tahun-tahun sebelumnya, sehari sesudah hari ujian selesai, para mahasiswa akan berkumpul dan mengadakan acara makan-makan untuk merayakan lewatnya hari ujian. Sebenarnya ini bukanlah hal formal yang wajib dilakukan. Tapi karena tradisi tidak tertulis ini selalu terasa menyenangkan, maka para mahasiswa selalu mengadakannya.
Hari ini adalah bagian jurusan ekonomi yang merayakannya.
Beberapa dosen yang populer di kalangan mahasiswa juga diundang dalam acara makan-makan ini. Diantaranya adalah Taehyung, Namjoon, dan juga Hoseok.
Taehyung dan Yoon Jae pergi secara terpisah. Taehyung pergi bersama kedua teman dosennya dan Yoon Jae pergi bersama teman-temannya.
Semua mahasiswa-mahasiswi sudah berkumpul di meja masing-masing. Di atas meja sudah disediakan bermacam-macam daging yang terlihat menggiurkan. Beberapa botol soju juga sudah diletakkan di meja-meja.
1 jam yang lalu mereka sudah mulai menikmati makanan dan juga saling bertukar cerita satu sama lain.
Yoon Jae dan Taehyung berada di meja yang berbeda. Taehyung duduk bersama Namjoon, Hoseok, dan beberapa mahasiswi yang sengaja merapat untuk mengagumi visual mereka dari dekat.
Dari mejanya Yoon Jae bisa melihat beberapa mahasiswi berusaha untuk mendekati Taehyung dan mencari-cari kesempatan agar bisa menyentuhnya. Jujur saja Yoon Jae tidak suka melihat pemandangan itu.
Di Kampus, Yoon Jae juga sering melihat mahasiswi yang mencari-cari kesempatan untuk memegang tangan Taehyung. Tapi Yoon Jae selalu melihat Taehyung yang menolak dengan sopan dan menjauh secara perlahan.
"Yoon Jae, aku ingin ke tempat Taehyung ssaem sebentar. Aku ingin mengajaknya berfoto. Tolong jaga tempatku, ya." Ujar salah satu teman Yoon Jae yang berada satu meja dengannya.
Yoon Jae berusaha tersenyum walau terpaksa. Mau sampai kapan Taehyung dikejar para mahasiswi?
Yoon Jae menatap gelas soju yang ada di depannya sambil menghela napas. Dia orang yang tidak kuat minum. Jadi dari tadi dia baru menghabiskan satu gelas soju sementara teman-temannya yang lain sudah menghabiskan hampir satu botol.
Yoon Jae kembali menatap Taehyung. Sekarang temannya itu sedang mengajak Taehyung berfoto sambil menggandeng lengan Taehyung dengan senyuman genitnya.
Rasanya Yoon Jae ingin membawa Taehyung kabur sehingga laki-laki itu hanya menjadi miliknya seorang.
Taehyung melirik ke arah Yoon Jae. Sekilas Taehyung tersenyum pada gadis itu, seakan menyiratkan kalau Yoon Jae harus bersabar melihat Taehyung yang dikelilingi oleh para gadis.
Setelah berfoto dan kembali duduk di tempatnya, Taehyung mengeluarkan hpnya untuk mengirim pesan pada Yoon Jae.
Taehyung: Jangan salahkan suamimu yang terlalu tampan ini. Kau tidak marah kan? Apa kita harus pergi sekarang?
Yoon Jae: Aku tahu kau tidak akan macam-macam. Bersenang-senanglah, tapi aku akan terus mengawasimu >_<
Taehyung: Aku ingin pulang bersamamu.
Yoon Jae ingin tertawa membaca pesan Taehyung.
Yoon Jae: Itu tidak sopan, Taehyung. Kau harus mengikuti acaranya sampai akhir. Tapi jangan sampai mabuk. Aku ingin mengajakmu jalan-jalan.
Taehyung: Arraseo.
Yoon Jae menyimpan hpnya di saku celana.
Tapi seketika suasana yang tadinya damai-damai saja langsung menjadi hening ketika seorang wanita berambut panjang dengan kacamata hitam bertengger di matanya, dan juga brand pakaian ternama yang menghiasi pakaiannya, berhasil menyita perhatian mereka.
Semua orang langsung meliriknya. Mereka tahu siapa wanita yang baru masuk tadi. Dia adalah cucu dari pemilik Kampus.
Namanya Baek Hyun Seo.
"Wah wah, ternyata kau bisa hadir di acara murahan seperti ini, ya, Taehyung." Katanya sambil membuka kacamata hitamnya.
Taehyung langsung bangkit berdiri ketika melihat wanita itu. Tangannya sudah terkepal kuat. Dia berusaha sebisa mungkin agar tidak melayangkan pukulannya pada wanita gila itu, mengingat di sini banyak mahasiswa dan juga ada Yoon Jae.
"Apa yang kau lakukan di sini, Baek Hyun Seo?" tanya Taehyung dingin.
Hyun Seo tertawa mendengar namanya disebutkan Taehyung. Sudah lama sekali Taehyung tidak menyebutkan namanya secara lengkap.
"Tidak ada. Aku hanya ingin mengunjungimu. Tadinya aku ingin mengajakmu kencan malam ini, tapi sepertinya tidak bisa. Kekasihmu pasti akan marah kan?" celetuknya.
"Kekasih? Apa maksudmu. Taehyung tidak memiliki kekasih." Bantah Namjoon.
"Ups, maaf, aku salah. Bukan kekasih maksudku, tapi seorang istri."
Semuanya langsung heboh ketika wanita itu berkata demikian.
"Lee. Yoon. Jae. Bukankah itu nama istrimu?"
TBC
Halo temen-temen. Belakangan ini karena aku lagi gabut banget + lagi pengen ganti cover pragma
Jadi aku coba-coba buat covernya.Maaf kalo hasilnya biasa aja atau jelek, namanya juga orang gabut😂🤣
Menurut kalian yang mana yang cocok?
Sekarang aku lagi suka banget sama aplikasi CANVA. Ada yang tau gak aplikasi itu?
Bagi kalian yang pengen ganti cover wattpad kalian, aku rekomendasiin aplikasi itu.
Dulu aku edit cover pakai Phonto + Picsart. Tapi sekarang menurutku perpaduan Canva + Picsart itu T.O.P.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAGMA[√]
FanfictionMenikah dengan Kim Taehyung adalah impian banyak wanita, tak terkecuali Lee Yoon Jae. Dia sangat senang ketika mendengar bahwa Taehyung akan dijodohkan dengannya. Tapi apa jadinya jika pernikahan yang Yoon Jae pikir romantis, ternyata tidak seindah...