"Yoon Jae!" Taehyung sudah tidak peduli lagi dengan sekitarnya. Yang dia pikirkan hanya terjun ke dalam kolam berenang untuk menyelamatkan Yoon Jae yang sudah tak sadarkan diri.
Air kolam yang sangat dingin seakan sudah tidak mempan untuk membekukan tubuh Taehyung. Dengan sigap Taehyung menarik tubuh Yoon Jae ke pinggir kolam.
"Yoon Jae, bangun, sayang." Taehyung menepuk-nepuk pipi Yoon Jae. Tidak ada balasan yang diberikan oleh gadis itu.
Orang-orang yang sedang melihat kejadian itu di jarak kurang lebih 2 meter dari Taehyung terlihat khawatir.
Laki-laki itu memberikan kompresi atau tahap menekan dada untuk membantu memompa jantung. Sedetik kemudian Taehyung telah menempelkan bibirnya pada bibir mungil gadis itu untuk memberikan sedikit napasnya pada Yoon Jae.
Setitik air mata mulai mengalir dari sudut mata Taehyung. Ada rasa penyesalan dalam dirinya. Harusnya dia menjaga Yoon Jae, harusnya dia tidak marah pada Yoon Jae, harusnya Taehyung lebih bisa memahami Yoon Jae.
Taehyung kembali menekan dada Yoon Jae lalu memberikannya napas buatan kembali. Bibir gadisnya terasa sangat dingin seperti es. Sudah berapa lama Yoon Jae tenggelam di dalam sana?
"Yoon Jae-ya, mianhe, aku tidak akan marah padamu lagi, aku janji." Bisik Taehyung. Suaranya bergetar.
Berkali-kali Taehyung memberikan kompresi dan napas buatan pada Yoon Jae, berharap perempuan itu bisa bangun.
Untungnya, pada napas buatan Taehyung yang ketujuh Yoon Jae berhasil bangun dan mulai terbatuk-batuk untuk mengeluarkan air yang ada di dalam tubuhnya.
Secepat kilat Taehyung memeluk tubuh Yoon Jae dengan sangat erat.
"Untung kau bangun, aku sangat khawatir." lirih Taehyung di telinga Yoon Jae.
Yoon Jae mendudukkan tubuhnya, berusaha untuk mengatur napas dan kesadarannya.
"Gwenchana? Apa perlu aku panggilkan ambulan?" tanya Taehyung sambil mengelus pipi Yoon Jae yang basah.
Yoon Jae menggeleng lemas. "Aku tidak apa." Jawabnya dengan suara yang sangat pelan karena tidak memiliki tenaga. Taehyung mengangguk sebagai jawaban. Dia mengecup sekilas kening Yoon Jae.
Kini mata Taehyung beralih pada orang-orang yang tengah memperhatikan mereka. Matanya berhenti ketika menatap Hyun Seo dan Mirae yang berdiri bersampingan.
"Apa yang kalian lakukan padanya?!" Taehyung berteriak. Mendadak suasana menjadi hening.
"Apa selama ini kalian bersikap buruk pada istriku? Kenapa? Kenapa kalian melakukannya? Apa kalian tidak suka melihat aku bahagia?" Taehyung menunjuk Hyun Seo dan Mirae.
Kata-kata Taehyung bukan hanya menusuk pada mereka berdua tetapi juga kepada orang-orang yang pernah mengabaikan atau mengganggu Yoon Jae.
"Aku ... aku sungguh mencintainya," kini suara Taehyung terdengar lebih rendah dari sebelumnya. Bibirnya bergetar. Air matanya mulai mengalir tanpa persetujuannya.
"Apa kami telah melakukan dosa karena saling mencintai?" Ucapan Taehyung seperti tamparan keras bagi mereka.
Hening menyelimuti sejenak karena Taehyung menjeda kalimatnya.
"Tolong jangan ganggu dia. Dia orang yang sangat baik. Aku telah memilihnya sebagai pasangan hidupku selamanya. Itu adalah keputusan yang tidak bisa diganggu gugat." Kata Taehyung.
"Taehyung-ssi! Apa kau lupa dengan apa yang aku katakan padamu waktu itu?" Hyun Seo maju selangkah. Sepertinya dia sangat tidak setuju dengan ucapan Taehyung.
"Ya, aku masih mengingatnya. Kau mengancam akan memecatku jika aku masih bersama Yoon Jae." Ucap Taehyung.
Semua mata langsung tertuju pada Hyun Seo. Wanita itu jadi bungkam seribu bahasa.
"Tenang saja, kau tidak perlu repot mengancamku lagi, karena aku sudah memutuskan untuk mengundurkan diri tanpa kau suruh." Ujar Taehyung tegas.
Semua orang kaget dengan penuturan Taehyung terutama Yoon Jae.
"Taehyung-ah," lirih Yoon Jae.
Taehyung menghampiri gadis itu lalu menggendongnya secara bridal.
"Aku pergi dulu." Taehyung membawa Yoon Jae masuk ke dalam hotel agar dia bisa beristirahat.
Halooooo...
Aku memutuskan untuk minggu depan Pragma akan di update tiap hari Sabtu dan Minggu.Karena aku ngerasa lama banget kalau update-nya sekali seminggu doang.
Dan satu lagi, aku baru buat FF oneshoot Min Yoongi. Silahkan cek work aku bagi yang berminat.
Rencananya aku juga mau buat kumpulan Oneshoot BTS nantinya.
Tunggu aja....Makasih udah mampir.
Kalian baik😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAGMA[√]
ФанфикMenikah dengan Kim Taehyung adalah impian banyak wanita, tak terkecuali Lee Yoon Jae. Dia sangat senang ketika mendengar bahwa Taehyung akan dijodohkan dengannya. Tapi apa jadinya jika pernikahan yang Yoon Jae pikir romantis, ternyata tidak seindah...