10 | BEST PART

13.9K 1K 71
                                    

Iqbaal dan (namakamu) sudah berada dijogja, ia bersama anak dan istrinya berada dihotel.

Kebetulan pagi ini Reka sudah bangun dan bermain dengan Omen. Berbeda dengan Iqbaal dan (namakamu) mereka berdua menikmati kolam renang hotel ini.

(namakamu) hanya duduk digazebo sedangkan Iqbaal berenang sendirian.

Ketika Iqbaal duduk ditepi kolam renang (namakamu) dengan jahil mempotret Iqbaal dan memasukan kedalam akun instagramnya.

(namakamu)athela

❤💬↪️❤ odywoody, zidnylthfa and 98

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↪️
odywoody, zidnylthfa and 98.000 likes
(namakamu)athela good morning 🙈
view all comment
sasaadr itu iqbaal yang bener aja?
↪️(namakamu)athela iya hihihk
iqbaalramadhan iqbaal beneran? Kok kaya bukan iqbaal kak.
bayi.iqqi iqbaal beneran?
iqqibalss dari belakang aja ganteng apa lagi dari depan.
itchy.balls2 kok bikin gemes dia

"kamu ga mau ikut renang yang?" tanya Iqbaal melirik istrinya.

"aku?" (namakamu) menunjukan dirinya yang sedang duduk digazebo dengan ponsel digengamanya.

"ga mau, malu" (namakamu) menggelengkan kepalanya.

"kenapa malu?" tanya Iqbaal mengusap wajahnya yang dengan tetesan air yang turun dari ujung rambutnya yang basah.

"diliatin banyak orang, gamau" (namakamu) masih enggan berenang dan masih menggelengkan kepalanya.

(namakamu) masih memainkan ponselnya.

"katanya Salsha badan kamu ga kaya waktu itu, ada perubahanya" ucap (namakamu)

"kan rajin ngegym" Iqbaal memulai berenang kembali.

"(namakamu)" panggil gadis cantik yang berdiri dihadapanya.

"eh Mawar, kenapa?" (namakamu) bertanya kepada Mawar.

"kamu ga berenang, niatnya aku mau ngajak kamu berenang bareng" kata Mawar.

Ia tahu bahwa mawar belum tau jika suaminya sedang berenang, karena Iqbaal belum muncul kepermukaan.

BEST PARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang