JADI BEGINI PERSOALNYA YAAA...
JIKALAU ADA YANG MEMBACA TIDAK SREG LOH YA...
BOLEH KOK GA BACA, AING GA MAKSA BUAT DIBACA KOK.
DIBACA SUKUR, DIKOMEN SAMA DIVOTE APA LAGI.
KALO DIBULLY KAN UDAH SERING AING, JATUH BANGUN PAIT MANIS UDAH DIRASAIN.
DARI AWAL BUAT CERITA, SAMPAI PROMOSIIN KE MEN TEMEN AING YANG SAMPAI SAAT INI MASIH NGUATIN AING.
KAN KALIAN CUMA BISA BACA, KOMEN SAMA VOTE. KALIAN GA TAU GIMANA MIKIR BUAT KALIAN GA BOSEN BUAT BACA.
GA JENUH, GA SEBEL, KADANG BALIK KERJA ATAU KESIBUKAN DISEMPETIN BUAT BIKIN.
MESKI NGARETNYA NAUZUBILLAH.
SEBENARNYA AING SAKIT ATI KALO KALIAN JADI BERANTEM GEGARA AING. NGERASA JAHAT JADINYA AING INI.
NIATNYA BERCANDA MALAH KETERUSAN.
ATAS NAMA CERITA BEST PART, DISINI TUH CUMA CERITA. KALO KALIAN MAU SALING BULLY BOLEH KOK.
TAPI KALO KETEMUAN GA BOLEH MUSUHAN YA, ADU KOMEN AJA. KALO DIKENYATAAN TEMANAN YAAAA...
AING ITU BUKAN SHIPPER MEREKA, AING PUNYA LAKI JADI NGESHIP HUBUNGAN AING AJA, BERDOA CEPET NIKAH.
JADDIIIII MAAF YA KALO NYINGGUNG FANDOM TETANGGA KANAN DAN TETANGGA KIRI.
KALO KALIAN BERATEM, YANG KENA DAPRAT AING DONG. NANTI BISA DIANGGAP PANSOS.
HADEH DUNIA.
JUJUR, GUE LAGI NGALAMIN FASE DIMANA GUE BERADA DITITIK PALING JENUH.
GUE JUGA UDAH MALES DAN BOSEN CERITA INI.
MENIMBULAKAN FITNAH BERKEPANJANGAN.