"ROSEANNE WAKE UP!!" teriak seorang wanita paruh baya yang tak lain ibu-nya Rosé.Rosé narik bantal buat nutupin telinganya. "mom can you leave me alone? I want to sleep, hari ini Rosé libur!" Jawab Rosé dengan suara khas bangun tidurnya.
Mendengar jawaban sang anak Nyonya. Park berkacak pinggang dihadapan rose. "Well, I think this month's monday has nothing holidays" balas sang ibu tenang menunggu reaksi Rosé.
Waitttt..... MONDAYY??
Rosé langsung ngebuka matanya, "W-what??? Senin? But.... Mamahh iih!" Omel Rosé langsung berdiri dengan buru-buru dan masuk ke kamar mandinya.
Nyonya.park cuma geleng-geleng,punya anak gadis satu-satunya bukannya bangun pagi, bersih-bersih atau seenggaknya pagi itu punya waktu nyiapin barang buat dia sekolah sendiri, ini selalu bangun nunggu dibangunin. Nyonya.park langsung beresin kamar Rosé dan nyiapin baju Rosé,biar ngehemat waktu Rosé.
Ditempat lain.Jungkook udah senderan ganteng dimobil nya,yang terbilang mewah. Dia lagi tugas gantiin satpam ngeabsen siswa didepan pagar, nggak deng.
Jungkook lagi nungguin seseorang buat bikin perhitungan. And then dia ngeliat mobil yang familiar dimatanya, Jungkook langsung ngehadang mobil itu.
Diketoknya kaca mobil itu,ngodein nyuruh keluar.
"Jungkook,kamu ngapain disini?" Tanya si cewek antusias ngeliat kehadiran cogans yang beda seragam sama dia.
Jungkook muterin matanya males. "Yein, apa gue pernah bilang kalo lo pacar gue?" Tanya Jungkook natep tajam cewek yang tadi dia panggil Yein. Cewek itu nggelengin kepalanya. "So,you are not my girlfriend, Berhenti ngelabrak cewek gue. Lo tu kayak cewek nggak laku,tau gak?"tambah Jungkook sambil senyum ngeremehin.
Yein paham,pasti ini gara-gara cewek yang dia labrak kemaren. Dengan kesal yein ngekepal tangannya. Yein udah siap-siap untuk ngegampar wajah mulus jungkook.
Shit
Tangan yein ditahan jungkook, nggak pake tenaga sepenuhnya sih.tapi,yein udah ngerasain sakit luar biasa di tangannya. "Why? are you mad? Mau neriakin Jerk? Or something more rude? Lo tau gue brengsek,tapi masih lo deketin. Sekarang siapa yang sakit?" Jungkook ngelepasin cengkramannya terus jalan ke arah mobilnya.
Sebelum masuk mobil dia ngeliat yein,terus ngeluarin smirk andalannya. " oh ya, let me told you! Rose not my girlfriend she is more then that!" ungkap jungkook sebelum masuk kemobil. Jungkook nyalain mesin mobilnya terus ngejalanin mobilnya dan ngejauh dari area sekolah yein.
Yein? Dia matung,jungkook bener. Jungkook nggak pernah nembak atau secara pasti bilang kalau mereka pacaran,tapi dengan percaya diri tinggi yang yein anut dia anggap jungkook pacarnya dia. Jungkook udah bilang di awal hubungan mereka. "Jangan cinta sama gue, if you do it. You only get hurt!"peringat jungkook terus ngecup kening yein. Niatnya sih nakutin,tapi yein bukannya takut malah makin cinta,gimana dong?
Jungkook🖕🏻
Sorry,pagi ini nggak bareng.Rose ngedengus baca pesan jungkook. Terus dia jalan ke arah kamar disebelahnya. Terus dia ngebukain pintu kamar itu dan langsung nemu permandangan abangnya lagi tidur ringkukan yang pastinya ngegalauin tugas akhirnya. "Bang,kunci mobil ade mana?" Tanya rose
"Cari kek de,mana abang tau!" Ini rose udah siap buat nyeleding chanyeol. Punya abang super nyebelin,yang selalu make mobil dia kan cuma abangnya. one and only orang yang sirik banget sama mobil adeknya yang lebih mahal dari punya dia.
"Lo yang terakhir make juga!"bentak rose, abangnya bisa-bisa bikin rose telat nih.
Terus chanyeol buka matanya ngeliatin rose,ileran eww. "Oh gue?" Ngomongnya serak terus ngeraba kantong jeansnya. Dan akhirnya nemu itu kunci mobil.
Yeuuuu bener-bener pengen rose sleding ni abangnya. Rose langsung ngambil kuncinya, terus jalan keluar kamar abangnya. "Tutup pintunya njeng!" Suruh chanyeol sebelum rose keluar.
Rose balik sebentar. "Bang mandi, lo bau busuk!" Ucap rose sebelum ngilang dibalik pintu.
"ANJ--"Chanyeol mau nyumpahin rose, tapi orang udah nggak ada.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfiction{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.