×don't forget to vote and comment×
***
Jungkook masih tidur diatas ranjangnya. Ranjang hotel, tepatnya.
Dia emang nutup matanya, kelihatan kaya orang tidur, tapi sebenarnya enggak. Dia terlalu larut dalam pikirannya, waktu Bang Jun ngecek dia tadi dia cuma pura-pura tidur.
Jungkook udah mati-matian untuk ngubur perasaan maupun kenangan-nya sama Rose, dua tahun ini. Bisa dibilang, Jungkook udah berhenti berharap dengan Rose untuk dua tahun ini. Karna dia pikir, Rose pasti udah bahagia dengan kehidupan nya tanpa kehadiran dia.
Tapi, perasaan itu seketika muncul lagi setelah dengar suara cewek yang Jungkook yakini Rose.
Jungkook bangun dan jalan ke arah cermin yang ada di dalam kamar hotelnya, dia ngebuka kaosnya dan liat pantulan tubuh bagian belakang-nya lewat cermin.
Jungkook ngeraba tato itu, tato yang ada dipundak kirinya. Bohong kalau dia benci semua hal berbau mawar, nyatanya dia punya tato berbentuk mawar yang dia buat lima tahun silam. Jungkook ingat dua minggu yang lalu dia minta Bang Jun untuk nyari tempat ngehapus tato yang bagus. Niat buat ngehapus tatonya.
Lamunan Jungkook buyar pas dengar handphonenya bunyi.
Drrttt drrrttt
Entah siapa yang ngehubungin dia selarut ini. Jungkook balik jalan ke arah ranjangnya, dan ngambil handphonenya yang ada diatas nakas.
Mina calling you
Jungkook ngerutin keningnya, hampir tiga tahun dia enggak pernah dihubungin sama teman-temannya, apalagi Mina yang notebane-nya teman terdekat Rosè.
Jungkook pun mencet tombol hijau di layar.
"halo?" jawab Jungkook.
Sunyi, enggak ada sahutan dari sebelah sana. Jungkook narik ponselnya dan ngeliat layar ponselnya, apa ini anak Mina mainin handphone Mina atau apa. Tapi, mengingat udah tinggi malam kayak gini nggak mungkin anak-anak masih bangun.
"em--halo--ini Jungkook?"
Akhirnya seorang disana bersuara, Jungkook masih kenal suara ini.
"kook ini gue, Mina."
"iya min, kenapa?"jawab Jungkook.
"gue sama Mingyu lagi di London."
Jungkook nautin alisnya, terus kalo mereka di London kenapa? Hubungannya sama dia apa?
"Te—"
"gue ketemu Rose.."potong Mina.
Jungkook diam. Benarkan, Jungkook nggak salah. Cewek itu benar ada di London.
Jungkook nggak tau harus bereaksi gimana. Dia mungkin kecewa, dan marah karna Rose pergi selama ini.
Dia tahu Rose ngehukum dia. Tapi, apa harus selama ini, dan sesakit ini.Dia harus nyari Rose, atau pergi aja adalah hal yang Jungkook pikiran. Tapi, lucunya dia malah minta jadwal libur dan milih bertahan di London. Apa itu secara nggak langsung ngungkapin kalau Jungkook masih berharap sama Rose?
"kook? Lo masih disana?"
Panggil Mina untuk ke sekian kali nya karna Jungkook yang malah sibuk dengan pikirannya.
"e-eh iya Min." jawab jungkook.
"gue punya alamat Rose, kalo lo mau."
Jungkook cukup senang dengar ucapan Mina, karna keinginan Jungkook selama ini cuma satu, ketemu sama Rosè, dan ngeliat keadaan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfiction{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.