Don't forget to
Vote
&
CommentsThanks you guys
[18+]
***
Rose lagi dikamar Jungkook, dia ngerapiin kamar itu. Sekarang waktu udah nunjukin jam sepuluh malam tapi Jungkook belum juga balik. Dan juga dari siang handphone Jungkook enggak aktif jadi Rose khawatir dan nge-chat teman Jungkook--selain penjantan-- yang dia kenal tapi enggak ada satupun yang tau dimana dia.Selesai ngerapiin kamar Jungkook, Rose langsung sikat gigi dan ganti bajunya, siap-siap untuk tidur.
Keluar dari kamar mandi Rose belum juga ngeliat tanda-tanda kehadiran Jungkook, jadi dia jalan buat matiin lampu.
"Aaaa!"teriak Rose kaget.
Dia kaget karna siluet hitam, Rose langsung nyalain flashlight handphonenya dan nyorotin kebayangan tersebut yang ternyata itu, jungkook.
Dia baru datang, dengan cengengesan bodohnya.
"jungkook!"bentak Rose kesal.
"sayang...."Jungkook jalan gontai kearah Rose, mata dia merah banget. Rose sangat yakin kalau Jungkook dalam pengaruh alkohol yang enggak sedikit.
Jungkook berdiri tepat didepan Rose.
"sayang aku pulang!"ucap Jungkook berat dan langsung ngecup bibir Rose dan berakhir karna dia ambruk dipelukan Rose.
"Ngapain lo pulang bangsat!?"maki Rose kesal sambil nahan badan Jungkook.
Jungkook ngelepas pelukannya dan coba berdiri tegak, matanya nyalang natap rose tajam. "apa tadi?" Tanya Jungkook dengan kedua tangan nyengkram pundak Rose.
"jungkook lepas!"Rose berusaha ngelepasin cengkeraman Jungkook yang kian mengeras.
Jungkook ngasih smirk andalannya, ngabaiin ucapan Rose. "ngomong apa tadi?"tanya Jungkook kekeuh. "h-huh?"jungkook natap rose tajam.
"sakit bego!"suruh Rose emosi karna Jungkook yang nggak lepasin cengkremannya.
Muka jungkook langsung merah padam, Jungkook nyengkram dagu Rose keras. "sekali lagi lo maki gue--"ucap Jungkook kepotong karna Rose berhasil dorong tubuhnya ngejauh dari dia.
Rose coba lari kearah pintu kamar berniat keluar dari situ, sayangnya Rose kalah cepat dari Jungkook.
Jungkook berhasil ngecegah niat Rose, "aku baru pulang loh sayang, kok kamu mau pergi?"kata Jungkook mendadak melembut.
"Kamu jahat rose!"rengek Jungkook.
Rose ngehela nafasnya, dia lupa Jungkook paling nggak suka Rose maki dia saat dia mabuk, berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfiction{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.