×don't forget to vote and comment×
*xoxo****
Rose dari tidurnya,dan ngerasain dua tangan yang meluk dia secara posesif, dia ngebuka matanya dan ngeliat wajah damai Jungkook yang masih tidur. Tenang, itu perasaan Rosè sekarang. Dua tangannya ikut meluk Jungkook.
Lama natap muka Jungkook, Rosè sampai dia baru sadar diluar sana hujan. Dia langsung mandang wajah Jungkook lagi.
“kamu nggak papa kan?”Tanya Rose khawatir, rasa bersalah lagi-lagi datang ngehampirin dia.
Jungkook ngebuka matanya, dia senyum dan mandang wajah Rose yang keliatan khawatir.
Jungkook narik tubuh Rose dan nyandar di dada Rose. “aku takut ” jawab Jungkook. “makanya peluk aku lebih kencang, kalau hujan!” Lanjutnya.
Rose meluk Jungkook lebih erat, dengan kedua tangan yang ngelus punggung cowok itu lembut. “maafin aku.”Ucap Rose penuh sesal, dan ngecup kening Jungkook.
Jungkook tau Rose ngerasa bersalah dengan penyakit yang dia derita, semua itu emang berawal dari Rose. Tapi, atas kesalahan dia. Jadi siapa yang salah?
Jujur, hujan sekarang enggak berpengaruh buat jungkook selama dia bareng Rose. Rose benar-benar obat yang paling akurat buat penyakitnya.
Jungkook ngelepas pelukan mereka, dan megang bahu Rose. “I will forgive you, if...”ucap Jungkook ngegantung.
Rose nautin alisnya nunggu kelanjutan kalimat Jungkook. “if?” tanya Rose penasaran.
“if you marry me.”lanjut Jungkook.
Rose natap Jungkook enggak percaya. “Jungkook, kamu lamaran aku?”tanya Rose bingung.
Jungkook senyum gemas. “bisa dibilang gitu. Tapi, bisa juga dibilang kalau itu syarat kalau mau permintaan maafnya aku terima.”kata Jungkook santai.
“dimaafin dan nikah atau nolak dan selamanya aku nggak maafin kamu.” lanjut Jungkook. Yang bikin Rose ngedengus kesal.
“aku bakal hantuin kamu, kalo aku mati karna penyakit aku.”Tambah Jungkook yang langsung dapat tatapan tajam dari rose.
“Jungkook!!”
Rose mukul dada Jungkook pelan. “oke, oke. Jadi gimana?” tanya Jungkook lagi, ndesak Rose.
Rose diam. “tapi aku belum siap ketemu mami.”Aku rose nggerakin jarinya di dada bidang Jungkook.
“kenapa?”
Rose masih nggerakin jarinya didada Jungkook ngegambar lingkaran disana. “aku takut.”Jujur Rose.
“yaudah bagus!”kata Jungkook.
Rose natap Jungkook heran. “kook bagus?”
“bagus dong, kamu takut sama mami. Soalnya aku juga takut sama hujan, kita impas sekarang.”kata Jungkook tanpa bermaksud nyinggung Rose, dia cuma gemas aja sama Rose.
Rose lagi-lagi nunduk. Seketika Jungkook sadar kalau yang dia ucapin barusan itu hal sensitif buat cewek itu.
“hei-hei! Aku cuma bercanda sayang!” Kata jungkook cepat.
Rose sembunyi didada Jungkook, dia udah nangis, lagi. “sayang, aku cuma becanda..”Lirih jungkook, sadar Rose nangis.
“Kamu pikir itu lucu?!”
“Maaf, yang.”
“Kamu, nggak ngerti gimana perasaan aku!”
“mami nggak mungkin marah sama kamu, sayang. Dia tu selalu nyariin kamu.” Cerita jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fiksi Penggemar{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.