16: what's wrong?

2.9K 350 59
                                    

Sesampainya diparkiran Jungkook sama Rose langsung masuk ke mobil. Pas jungkook mau nyalain mobil Rose ngecegah tangan Jungkook.

"Kenapa?"tanya Jungkook bingung.

Rose diam, "kenapa sih Rose?"tanya jungkook lagi, heran.

Rose natap Jungkook dengan wajah merah padamnya. "I DON'T LIKE HER!"Bentak Rose di hadapan Jungkook, untung mereka didalam mobil.

Sontak jungkook kaget dengan teriakan Rose. "Liat!!"Rose ngangkat tangan-nya dia dan nunjukin bekas kemerahan yang berbentuk lingkaran di pergelangan tangan dia.

Jungkook ngeliat itu, dan ngehela nafasnya pelan. Jungkook juga kesel semenjak kepergian Mina untuk nyusul Rose tadi teman-temannya malah rame-rame ngehujat dia.

"Nanti kita obatin,"Ucap jungkook santai. "nggak usah teriak-teriak, gitu." Tambah Jungkook nyalain mesin mobilnya.

Mendengar ucapan Jungkook, Rose lagi-lagi natap Jungkook dengan tajam. "Apa?"Tanya Rose.

Jungkook kembali ngehela nafasnya lebih kasar, dari sebelumnya."baby what's wrong?"tanya Jungkook dengan intonasi rendah terus megang tangan Rose.

"I HATE YOU JEON!" Ucap Rose  ngelepas genggaman Jungkook, dan keluar dari dalam mobil.

Buk

Rose nutup kasar pintu mobil Jungkook dan ngejauh dari situ, waktu Jungkook mau keluar untuk ngejar Rose, mobil disebelahnya bergerak mau keluar juga.

"ROSE!"Panggil Jungkook frustasi dan namparin setir mobilnya. Double kill untuk malam ini.

Jungkook tau Rose tipikal cewek yang enggak cemburuan, dan santai. Tapi Rose bakal marah cewek yang ngedekatin Jungkook berani-berani ngelukain dia, dan ngelebelin Jungkook cowok mereka.

Tapi untuk malam ini Jungkook juga kesal, jadi dia sedikit emosi dengar teriakan Rose, karna menurut dia reaksi Rose terlalu berlebihan buat bekas genggaman yang bahkan nggak bakal ngebekas itu.

***

Rose lari ke taksi kosong yang ada didepan mall, setelah ngasih tau tujuannya, taksi itupun berangkat.

Setelah sekitar setengah jam didalam taksi Rose pun sampai ditempat tujuan.

Taman,

Tempat favorit-nya, Taman yang ada didekat Sd-nya dulu. Setelah ngebayar taksi Rose langsung keluar dan cari bangku kosong ditaman itu untuk duduk.

Airmata Rose yang daritadi dia tahan akhirnya udah nggak ke-bendung lagi.

Bohong kalau Rose nggak takut kehilangan Jungkook, siapa sih cewek yang ngasih cowok yang dia cinta dengan cuma-cuma di dunia ini?
Jawabannya, enggak ada, kan!

Rose sama kayak cewek yang lain, bedanya dia nggak mau ngasih liat orang kelemahan dia, dia mau orang tau kalau dia itu kuat dan nggak bisa dikalahin, tapi faktanya Rose tetaplah cewek yang bisa rapuh kapan aja.

Dia ngasih kebebasan untuk Jungkook dekat dengan semua cewek dengan maksud biar Jungkook nggak bosan sama dia, cuma dekat, selanjutnya Rose tetap enggak akan ngijinin itu.

Setelah setengah jam nangis disana,
Tangis Rose pun ngereda. Dia terlalu malas untuk pulang, jadilah dia duduk disana dengan keadaan hening.

Rose ngerasain sesuatu nutupin tubuhnya, jaket. Dia langsung ngeliat ke belakangnya, ngeliat siapa orang baik yang dengan pekanya masangin dia jaket.

Jungkook, udah pasti.

Jungkook ngitarin bangku Rose dan berlulut dihadapan Rose, tepatnya dia megang tangan Rose.

Dia narik tangan yang tadi Rose tunjukin ke dia, di ciumnya tangan itu lama.

Rose diam merhatiin Jungkook.
"Maafin aku, yang." Ucap Jungkook ngelepas ciumannya terus ngedongak natap mata Rose.

Rose balas tatapan Jungkook yang keliatan tulus itu, ditarik-nya Jungkook biar duduk disamping dia.

Jungkook nurut dan duduk di samping Rose. "Maaf aku ngebentak kamu."Ucap Rose nyesal.

Jungkook ngangguk. "aku gak ada hubungan apapun sama yeri, trust me!"Jujur Jungkook.

Rose ngangguk. "I know" ucap Rose. "Kamu darimana tau aku ada disini?" Rose natap Jungkook heran, Jungkook senyum terus nunjukin dada kiri Rose.

"Aku pasang GPS disini!"kata Jungkook yang berhasil ngebuat Rose senyum.

"Cheesy!!"ejek Rose.

Berhubung mereka lagi ditaman, Jungkook ngajak Rose ngitarin taman itu sambil sesekali flashback, sekarang jam udah nunjukin pukul setengah sebelas jadi Jungkook ngajak Rose buat balik.

"Rose mau tidur sama Jungkook nggak, malam ini?"tanya Jungkook sambil nyium tangan Rose yang di genggam.

Rose senyum, dia jadi ingat kalau mereka selalu ngomong gitu waktu masih Sd. "Nggak mau! Jungkook suka jahatin Rose!"balas rose jahil.

Jungkook ketawa pelan. "Tapi, Rose suka kalau Jungkook jahatin"kata Jungkook .

Mereka dua ketawa bareng, sambil jalan ke arah mobil Jungkook.
Pas dijalan Rose malah ketiduran.

Karna Jungkook nggak tega bangunin Rose, berhubung ceweknya tadi nangis pasti dia kecapean. Jadilah, pas nyampe rumahnya, Jungkook harus gendong Rose keluar dari dalam mobil sampai naik ke lantai 2 kamarnya dia, dan juga Jungkook gantiin baju Rose jadi baju tidur, yang selalu ada didalam lemari Jungkook.

Setelah baju Rose keganti, Jungkook langsung ganti bajunya, dirasa semuanya udah selesai Jungkook masuk kedalam selimutbdan narik rose kedalam pelukannya.

#TBC

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang