13: new degem

3.1K 361 6
                                    

Sesampainya diparkiran sekolah Jungkook langsung nyari tempat parkir buat mobilnya setelah nemuin tempat, Jungkook langsung markir dimobilnya situ.

"Bareng!"cegah Jungkook pas ngeliat Rose mau keluar duluan.

Rose ngedengus pelan. "Cium dulu yangg!"Minta Jungkook ngecondongin badannya kearah Rose.

"Iiih jungkook ini tu disekolah!"peringat Rose, Karna mereka emang punya perjanjian kalau enggak ngelakuin hal pas di berlebihan sekolah.

"Kan kita didalam mobil, Mana ada yang liat!" Rengek Jungkook.

Rose ngehela nafasnya, dan dia maju untuk ngecup bibir Jungkook—niatnya, tapi Jungkook malah nahan tekut Rose, dan dengan kurang ajarnya ngelumat bibir Rose.

Kalau gini Rose khilaf,  Untungnya dia langsung sadar dan dengan kerasnya dia mukulin dada Jungkook.

"Iiihh ngeselin!"Rose nyucubit paha Jungkook gemes, Jungkook cuma ketawa-tawa tanpa dosa dan buka pintu mobilnya siap keluar.

Mereka pun jalan ngelewatin koridor bersamaan kadang mereka bercanda, Pas sampe dikelas mereka langsung disambut sama squad masing-masing. Dan dikasih pertanyaan yang sama.

'Eh lo beneran pacaran sama rose?'

'Eh lo beneran pacaran sama jungkook?'

'Lo berdua pacaran sejak kapan?'

'Ganteng gue dari jungkook anjeng!'

'Serius kook? Jadi lo berdua selama ini nggak friendzone?'

'Yang bilang friendzone hari itu siapa?'

'Kata orang lo berdua friendzone?'

'Jawab dong anjeng!'

Ya gitulah, sebagian kecil pertanyaan teman-teman Rose dan Jungkook. Salah mereka yang enggak percaya sama apa yang Rose dan Jungkook bilang, kan mereka udah bilang kalau mereka pacaran sejak SD dan mereka -pejantan dan fantassix- enggak percaya, jadi salah siapa?

Rose dan Jungkook milih untuk nggak ngejawab pertanyaan orang-orang tidak percayaan itu, karna mood Rose sama Jungkook lagi bagus untuk hal lain.

***

Istirahat

Rose nyamperin Jungkook dibangkunya. "Mau ke kantin?" Ajak Rose.

Jungkook nggelengin kepalanya terus dia nyimpunin benda-benda yang ada di atas mejanya. "Gue kumpul anak cheers sama basket dulu sama, Ada yang diomongin."tolak Jungkook.

"Juy! Kuylah!"teriak Jungkook kearah Yuju, Yuju langsung ngangguk.

Jungkook senyum ngeliat Rose terus dia ngacak pelan rambut Rose. "Ke kantin sama Lisa. Nanti aku nyusul!"ucap terus ninggalin Rose.

"Selingkuh dulu ya! Byeee!!"kata Yuju dadah kearah Deokyeom sama Rose.

Mereka cuma ketawa-tawa aja. "Dek, kok lo nggak ngumpul"tanya Rose.

"Males."Balas Deokyeom, toh udah ada Yuju sama Jungkook yang mewakilkan.

"Yaudah, ayo ke kantin!" Ajak Rose, Soalnya Lisa udah ngilang ternyata, paling udah apel sama Eunwoo.

"Yuk lah."setuju Deokyem.

***

Kantin

Ternyata Jihyo, Myungho, mina, mingyu, jiho udah ada dikantin, Jadi Deokyeom sama Rose langsung gabung sama mereka.

"Ujuy mana Dek?"tanya Jiho.

"Selingkuh ama Jungkook ama Yugyeom"jawab Deokyeom, Mereka mah santai responnya, lagian mereka udah temenan lama, Kalo bambam mungkin, karna dia jomblo.

Setelah selesai makan mereka cerita-cerita gitu, sampai Rose dapat chat dari Yeonjung, adek kelasnya yang ikut padus kalo dia harus ngambil sertifikat sama kepsek.

"weh, Gue ke ruang kepsek dulu ya!" Pamit Rose, terus Rose langsung ninggalin meja.

Pas dia udah keluar dari area kantin dia ketemua sama Yuju yang lagi jalan ke kantin sendirian. "Juy! Jungkook mana?"tanya Rose.

Yuju langsung ngeliat ke arah Rose. "Lah, bukannya tadi dia keluar duluan?"kata Yuju, Rose ngerutin keningnya. "Ahh— tadi dia keluar bareng adek kelas yang anak cheers, siapa ya namanya? Duh..lupa gue!" Ingat Yuju.

Rose ngangguk paham. "Oke oke, Yaudah mending lo kesana Juy!"suruh Rose.

Yuju ngangguk setuju, terus mereka berdua lanjutin langkahnya. Rose jalan ke kantor kepsek, berhubung ruang kepsek jauhnya kebangetan dari kantin, dimana Rose harus ngelewatin dua lapangan disekolah buat sampai disana, pas udah nggak jauh dari ruang kepsek rose nemuin permandangan konyol.

Yaitu,

Jungkook lagi duduk berduaan sama seorang cewek yang kayaknya adek kelas itu dibawah pohon dipinggir lapangan. Rose kepengen ngakak kencang sambil ngejorokin Jungkook ke selokan rasanya.

Demi degem dia nggak makan, oke Jungkook yang terbaik. Rose ngedengus, pengen ngelabrak tapi males, jadi dia tetap lanjutin langkahnya menuju ruang kepsek.

Tapi Rose nggak tega sama Jungkook, karna dia belum makan, Rose ngedecak kesal. "Makan tu degem!" katanya dan ngelewatin Jungkook yang bahkan nggak sadar kalau Rose ngeliat dia, Rose langsung masuk ke ruang kepsek, bodo amat sama Jungkook.

#TBC

Aku strong- Rose

Tenang guys, kita nggak punya hubungan apa-apa kok, jangan nethink gitu-- Jungkook

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang