×don't forget to vote and comment×
***
"aku mau ke minimarket"Ungkap Rose.
Jungkook ngelepas pandangannya yang daritadi ke handphone jadi ngeliati Rose. "yaudah ayo!"turut Jungkook yang langsung baikin posisinya jadi duduk.
Rose ngangguk, Jungkook berdiri terus jalan duluan dari Rose, nggak lama Rose ngikutin Jungkook. Jungkook berhenti sebentar di nakas buat ngambil kunci mobilnya.
Tapi tiba-tiba Rose ngambil kunci mobil itu, "kenapa?"tanya Jungkook kaget, natap Rose bingung.
"jalan aja!"Minta Rose.
Jungkook nautin alisnya, bingung. Nggak biasanya, cewek yang Jungkook tau super mager ini tiba-tiba mau jalan kaki aja. Terus Jungkook ngintip cuaca, lewat jendela. "tapi mendung, yang!"Kata Jungkook.
Rose nggelengin kepalanya. "mau jalan aja!"rengek Rose dengan suara super manis.
Jungkook senyum gemas, "yaudah- yaudah" Jungkook ngalah dan ngacak pucuk kepala Rose, gemes.
Jungkook ninggalin kunci mobilnya diatas nakas yang tadi dan juga handphonenya.
***
Jungkook jalan santai dengan dua tangan yang masuk kedalam kantong celana pendeknya, nggak lupa smirkan kecil di mukanya ngeliatin tingkah Rose.
Rose jalan dengan semangat, 2 meter didepan jungkook. Terus dia berhenti dan ngebalikin badannya, ngeliatin jungkook dengan raut kesal.
"iih lelet!"komentar Rose. "cepat!" tambah Rose dengan nada kesalnya.
Jungkook cuma senyum terus nggelengin kepalanya.
Tiba-tiba Rosè lari dan meluk Jungkook. Jungkook yang tiba-tiba dipeluk pun kaget, tapi dia langsung ngeluarin kedua tangannya berniat buat balas pelukkan Rose.
Rose ngecangin pelukkannya. "suka banget wangi parfum kamu!"ungkap Rose nyium wangi parfum Jungkook.
Jungkook senyum dan ngelus rambut Rose lembut. "ini parfum pilihan pacar aku."balas Jungkook.
Rose langsung ngelepas pelukkannya terus jalan barengan sama Jungkook. "pasti pacar kamu cantik, dan pintar banget!" kata Rose.
Jungkook ngangguk. "iya, tapi ngeselin!" jawab Jungkook.
"oh!" ucap Rose ketus.
"pacar aku tu cantikkkkk bangett! Pinter masak, pinter ngerayu, kesayangannya aku." kata jungkook lagi, sambil ngelirik Rose disamping dia.
Pacar kamu yang mana--
Jungkook narik tangan Rose, terus nautin jari-jari mereka. "dia beruntung banget, bisa dapet cowok seganteng aku."tambah Jungkook percaya diri.
Rose ngehela nafasnya jengah. "Siapa dia?"tanya Rose.
Jungkook narik tangan Rose, terus nyium tangannya, tangan Rose yang lagi tautan sama tangan dia. "Yang makannya suka nggak tau diri." Jawab Jungkook.
Rose langsung senyum, seolah dia tau maksud dari ucapan Jungkook. Mereka pun jalan sambil gandengan. Disepanjang jalan mereka ketawa, ngobrol, dan banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fiksi Penggemar{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.