41 : his story

3.5K 439 53
                                    

×don't forget to vote and comment×

***

Rose duduk diam di ruang tamu, apartemen ini sepi, Jiyu bakal pulang sore hari karna ngikutin kegiatan piknik dari sekolahnya.Sedangkan June, mungkin udah dalam perjalanan pulang.

Ingatan rose kembali ke beberapa jam sebelumnya.

Rose genggam tangan mina.

Dia tahu cerita ini pasti berhubungan dengan dia dan tentunya Jungkook.

Mina nangis, Dia nundukin kepalanya, ngomongin tentang cowok ini selalu ngebuat hati Mina sakit, mengingat kejadian beberapa tahun silam yang ngebuat semua orang sedih ngeliat keadannya.

"kenapa min?" tanya Rose, sejujurnya Rose pengen tau apa yang terjadi dengan Jungkook dan kenapa Jungkook bisa ada di agensinya.

"jadi malam itu.."

Flashback 5 years ago

Malam itu hujan.

TARR

suara kilat menyambar, barengan dengan mobil yang sampai didepan sebuah rumah klasik.

Tittt tittt

Suara klakson sampai ketelinga Mina yang emang sedari tadi duduk di ruang tamu dengan gelisah. Dia ngerasa gelisah, setelah baca pesan pamit dari Rose pagi tadi.

Mina pun langsung buka pintu rumahnya dan ngambil payung dan diri didepan pagar.

Nggak lama setelah itu cowok yang Mina udah tau bakal datangin dia muncul disana.

"Mina, dimana Rose?? Kemana dia Min??" Tanya cowok itu, Bisa mina lihat wajahnya yang udah frustasi.

"G-gue nggak tau kook!" Jawab Mina cepat.

"Min please..."Lirih pria yang udah pasti Jungkook itu memohon.

"Rose emang bilang dia bakal pergi, tapi enggak dengan kemana dia pergi." Jujur Mina.

Min gue pergi, titip salam buat anak pejantan dan fantasix. Gue titip Jungkook sama lo pada- Rose

Mina nyoba ngingat pesannya dengan Rose, Rose emang enggak bilang dia mau pergi kemana.

"Min lo itu sahabat Rose yang paling deket."kata Jungkook

Mina ngangguk. "iya gue tau dan sekarang gue nggak bohong."Jawab Mina, dia nyoba nyari handphone di kantongnya. Tapi, sayangnya enggak ada, dia ninggalin handphonenya dia dalam. 

"Min..."

Mina mau ngambil handphonenya tapi dia ngeliat ke Jungkook, cowok itu udah basah kuyup.

"Kook mending lo masuk dulu, lo bisa sakit!" suruh Mina, dia pun ngebuka pagar rumahnya dan jalan ke arah Jungkook.

Mina megang lengan jungkook nyoba narik cowok itu. Tapi, Jungkook nepis tangan mina dengan kasar.

"MINA!"

Mina sontak kaget dengar bentakan Jungkook. "JUNGKOOK LO BEGO APA GIMANA SIH?" Teriak Mina emosi.

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang