44 : June

3.4K 445 55
                                    

×don't forget to vote and comment×

***

Sumpah ini yang terakhir buat Jungkook. Persetan dengan semua kenyataan yang bakal ngelukain dia nanti, yang dia mau sekarang cuma kejelasan hubungan June dengan Rose, dan anak cewek itu. 

Jungkook dengan kepercayaan yang tinggi lagi-lagi masuk ke lobi yang sama dengan kemaren.

Bedanya, hari ini dia nggak serapi kemaren tapi tetap dengan pakaian tertutupnya bahaya kalau ada yang tau disini. 

Setelah masuk kedalam lift Jungkook pun mencetin lantai tempat apartemen Rose.

Kling

Lift berhenti tepat dilantai yang Jungkook tuju, Jungkook pun jalan dengan gagahnya kedepan apartemen yang kemaren dimasukin sama Rose dan ju5ne.

Deg

Dan sekarang dia malah gugup sendiri, pergi kemana kepercayaa dirinya tadi?

Hampir tiga menit dia berdiri disana.
Setelah ngumpulin semua kekuatan hatinya, Jungkook pun...































Tok tok tok

Ngetuk pintu itu. Dan nggak butuh waktu lama, suara orang meng-instruksi dari dalam sana.

"wait!"

Suara cowok, dan Jungkook yakin itu suara June.

Klek

Pintu itu kebuka, nampilin sosok cowok dengan baju casual-nya dan ngegendong anak cewek yang lagi nangis.

June cengo, Jungkook cengo.

"Eh--Jungkook"sapa June kikuk.

Anak cewek itu nengok sebentar terus  langsung balik nyembunyiin mukanya di leher June, dan sesekali mukul belakang June. Entah kenapa.

"E-aa June?!"Balas Jungkook salah tingkah sendiri.

"daddyy!!!!" rengek anak itu lagi.

Dan kali ini dia gigit pundak June.

"Aw--jiyu stop it!" ringis June.

"eng--Kook masuk dulu deh."June nyuruh Jungkook masuk, dan Jungkook cuma ngangguk-ngangguk canggung.

"Kook, duduk disana!"June nunjuk sofa disana dengan satu tangannya, sedangkan satu tangannya nahan Jiyu biar nggak jatuh.

Jungkook pun duduk disofa yang June maksud, dan sofa itu super berantakan dengan mainan-mainan diatasnya.

Jungkook ngegeserin beberapa mainan itu, biar bisa duduk lebih leluasa. Dia ngelirik June yang kewalahan dengan tangisan anak yang dia panggil Jiyu itu.

"Nakanai de yo?!(berhenti menangis ya!)"suruh June dengan lembut sambil ngelus punggung putrinya.

Jungkook emang nggak ngerti, tapi dia tau itu bahasa Jepang, dan seingatnya Jungkook, June itu satu SMA sama dia, dan jurusan ipa bukan bahasa, lagian jurusan bahasa disekolah mereka nggak ada bahasa Jepang.

Jungkook sadar dia bertamu di waktu yang nggak tepat. Rose nggak ada, dan dia malah nontonin June yang lagi ngurus anak cewek yang manggil June dengan panggilan daddy itu.

20 menit

Tangis anak itu ngereda,dan ternyata ketiduran dipundak June. Pas June jalan ke arah kamar, dia ngeliat Jungkook yang berdiri.

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang