18.21 PM
Rose tidur membelakangi jungkook yang lagi mainin handphonenya sambil satu tangan menjadi bantal buat kepalanya sendiri.
Jungkook ngerasa bosan dan ngelirik kearah Rose, dia tau rose capek banget. Dia ngikutin posisi Rose dan dia ngehirup dalam-dalam aroma rambut Rose. Sedangkan satu tangannya udah dipinggang ramping Rose, Dia ngecup pundak terbuka Rose berkali-kali, sampai Rose risih.
"Capek banget?"bisik Jungkook.
Rose ngebalik badannya yang langsung ketemu dengan wajah Jungkook, "Menurut el?" jawab Rose yang langsung lanjut tidur lagi.
Jungkook cuma ketawa-tawa tanpa rasa bersalah. "Rose?"panggil jungkook yang mainin pinggang Rose dalam selimut.
"Huh?"jawab Rose lebih kayak gumaman. "Abang datang jam berapa?"tanya Jungkook.
Rose ngelirik jam sebentar, "delapan biasanya."jawab Rose.
Jungkook senyum bahagia, "Boleh dong, one round again?"godanya.
Yang tadi aja Rose masih capek, sekarang mau nambah round lagi. Nggak abis pikir deh Rose, "mati aja lo!"balasnya sambil nampar pelan dada bidang Jungkook. Jungkook senyum setan dan keluar dari dalam selimut rose dan nemuin seragam dia yang berserakan dilantai dan milih baju sebagai yang pertama dia pasang.
Rose mandangin punggung Jungkook yang dia baru sadar kalau itu lebar banget, dia ngeliat Jungkook yang lagi ngancingin bajunya satu persatu.
Terus dia meluk Jungkook dari belakang, sambil manja-manja gitu.
"Mau kemana?"tanya Rose.
Jungkook noleh, "mau pulang, jangan nempel gini dong yang, mau nambah dirumah aku?"ucap jungkook dengan seringaian konyolnya. Sedangkan Rose cuma mendengus kesal mendengar pertanyaan Jungkook.
Jungkook selesai memasang seluruh pakaiannya, terus dia jalan kearah rose dan ngecupin perut rata. "Disini ada little jungkook"ungkapnya pelan.
"Gila!" Elak Rose, Jungkook cuma senyum. Terus dia langsung jalan ngejauh dan ngambil tasnya dan keluar dari kamar Rose tanpa sepatah kata pun. Tapi Rose ingat perkataan jungkook ngebuat Rose jadi senyum-senyum ringan.
***
"Eh kook, kok lo masih pake seragam?"tanya Chanyeol ngebuka gerbang rumah.
"hehehe, ada abang" jawabnya sambil nyengir. "Eiya bang,ntar mabar ya." Lanjut Jungkook.
Chanyeol mikir bentar, "wifi gue jelek kook!" Jawabnya.
"Kerumah lah bang,wifi gue lagi kencang."ajak Jungkook, yang langsung disetujuin sama Chanyeol.
"Yaudah lo keluar deh, gue mau nutup gerbang nih."suruh Chanyeol.
Jungkook langsung masuk kedalam mobilnya, untung mereka engga nambah ronde tadi,kalau enggak.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfiction{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.