00.21 AM
Rose lagi maraton nugas kalau bukan karna besok tugasnya dikumpul, mungkin Rose milih buat tidur dibanding ngurangin jam tidurnya buat ngerjain tugas.
Tangan Rose udah pegal banget nyatat, sampai akhirnya dia narik hanphonenya dan ngebuka aplikasi instagram terus ngeklik instastory untuk bikin story, padahal sama aja malah bikin jari makin capek.
Rosepark
(Photo by pinterest )
Setelah buat instastory Rose balik nyatat, terus dia ngescroll MacBook nya kebawah biar tau masih banyak apa udah sisa dikit, jeda lima menit dia ngelakuin hal sama terus-terusan.
Tiba-tiba diluar hujan deras banget, Rose jadi merinding sendiri. Tapi, Rose coba buat fokus nyatat, nggak lama bunyi notifikasi hp-nya ngerusak fokus Rose.
Rose akhirnya ngelirik hpnya.
Jungkook🖕🏻
Rose?Huh?
Rose lanjut nyatat,terus balasan chat jungkook masuk.Why you not sleep?
Menurut l?
Kalo gue tau, gue g nanya:)
Alay
Nugas, napa? Mau bantuinNo tq
Read
Rose ngedengus, Jungkook bantuin? Boro-boro tugasnya aja biasa minta dicontekan sama Eunwoo, kalo enggak ya Rose lah alternative nya.
Rose balik nyatat tapi sekarang tinggal tiga soal lagi dari 200 soal dengan pelajaran beda yang harus tulis tangan dan sama-sama dikumpul besok.
Suara notif masuk lagi.
Jungkook🖕🏻
let me see your face babeRose reflek ngeliat kearah kaca besar yang ada dikamar dia, not bad.
Enggak sampe lima menit Jungkook udah nelpon Rose video call sih. Rose masang headset dulu baru dia acc.
"Kenapa sih?" Tanya Rose fokus nyatat tanpa ngeliat kearah handphonenya.
Jungkook lagi sandaran di headboard bed-nya.
"Hehehe, gapapa sih kangen aja."balas Jungkook sambil senyum-senyum.
Rose ngelirik dia sebentar terus balik nyatat, mereka nggak ada pembicaraan disana. Jungkook cuma mandang Rose yang lagi fokus nyatat.
"Masih banyak?"tanya Jungkook penasaran.
"Enggak, ini terakhir." Balas Rose tanpa ngeliat kearah Jungkook.
Dan Rose selesai nyatat, dia langsung matiin laptopnya dan beresin meja belajarnya, sedikit. Terus nentengin handphonenya ke arah bed.
"Lo vidcall cuma buat di jeda?" Komentar Rose sama Jungkook yang ngejeda vidcall.
Dan Jungkook langsung balik ke video call lagi. " tadi ada chat masuk" balasnya Jungkook. Rose baring di bednya
Rose merhatiin pakaian atas jungkook. "Lo abis darimana?" Tanya Rose.
"Lo abis keluar ya?" Tambah Rose.
"Iya, kenapa emang?" Jawab Jungkook.
"Darimana?"
"Ngumpul sama anak bengkel"
Rose paling gak suka kalau Jungkook kumpul sama anak bengkel, soalnya setiap ngumpul Jungkook pasti minum. Dan yang ngeselin itu Jungkook yang beliin, hampir setiap kumpul ya gitu. Yang nambah kesel lagi itu kadang kalo mabok mereka menel sama cewek, iya kalo tajir lah ini cabe-cabean.
Rose mutarin matanya jengah "Minum?"
"Sedikit"Jungkook senyum kecut.
Rose mukanya langsung nggak nyantai. "Jangan marah dong yangg" Rayu Jungkook.
"Lo napa sih, ga suka banget ama anak bengkel?"tanya Jungkook.
"Ya ga suka"jawab Rose cuek.
"Biasanya kalo gue minum ama pejantan aja lo gak marah. Padahal sama-sama minum, apa bedanya?" kata Jungkook.
Rose makin kesal. "Ya beda lah, pejantan tu nggak bakal menel, kalo udah mabok. Coba kalo ama temen bengkel lo, iiih"jawab Rose dengan nada kesel, dan jijik.
"Jadi lo marah gara-gara gue menel?"
"Yaiylah bego!"
"Gue gak menel kok yang. Tadi aja gue abis minum langsung balik." jawab Jungkook jujur.
"Bacot!" Rose nggak percaya, ya kali cowok kerdus kayak Jungkook nggak menel.
"Serius Rose, sayang"
"Tau ah Kook, malas gue debat ama lo. Sono lo main sama geng bengkel lo, kapan perlu nyaingin anak langit!" Sarkas Rose.
Jungkook cekikikan. " ya gue nggak bakal minum lagi ama mereka, I promise!" Janji Jungkook dengan wajah serius.
"Don't promise, if you can't do it!"
Rose bener juga, "Oke sorry."
Rose nguap ngantuk, "kook I want to sleeping" kata Rose.
Jungkook ngangguk paham, "me too, goodnight my rose" jawab Jungkook.
"Goodnight too kook,have a nice dream"
"Give me kiss"
"Mati aja lo"balas Rose sinis, Jungkook senyum jahil.
"See you!"
Tuttt...
Rose langsung naroh handphonenya dinakas sebelum matiin lampu kamarnya dan nyalain lampu tidur, hal yang sama juga Jungkook lakuin.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfic{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.