Warning🔞
18+ Area
Tolong lebih cerdas dalam memilih bacaan anda, peringatan selalu ada setiap bagian yang tidak pantas untuk anak dibawah umur. Skip bagian dewasa, tidak akan merugikan anda.
***
"I miss your pink lips so much, Miss Jeon!"
Rose diem denger suara Jungkook yang bener-bener kedengaran sexy, efek rambut setengah basahnya juga bikin Rose ke goda.
"so, why don't you kiss it. if you missing it?" Balas Rose provokatif.
Jungkook auto kaget dan langsung natap manik Rose, coba nyari kebohongan disana. Tapi dia gak nemuin, Jungkook senyum simpul sangat jarang seorang Rose ngomong kayak gitu. "As your wish,babe!"balas Jungkook, terus narik dagu Rose dan nyium bibir Rose dengan lembut.
As always, he's good kissers. - rose
Jungkook nekan tengkuk Rose biar memperdalam ciuman mereka,
sedangkan tangan kanannya sibuk ngegarayangin dada Rose dari luar.Jungkook ngeluarin smirkannya disela-sela ciuman mereka. "Akhh"
Ringis Rose ngelepas ciuman mereka, karna Jungkook ngeremas dadanya dengan tiba-tiba. Tapi jungkook narik Rose dalam ciumannya lagi, sebelum Rose protes.
Ciuman mereka udah berubah jadi lumatan-lumatan. Bahkan Rose aja nggak ingat kapan dia ngalungin tangannya dileher Jungkook. Dan tangan Jungkook udah ngebuka kancing baju Rose satu persatu, dan akhirnya baju Rose udah kebuka, Jungkook langsung ngelepas baju itu dan nyisain bra putih Rose.
Dia ngeraba punggung Rose untuk ngelepas pengait bra Rose, nggak butuh waktu lama pengait itu berhasil Jungkook lepas. Rose sangat sadar dengan apa yang Jungkook lakuin.
Tangan Jungkook udah sibuk mijit, ngeremas, dan mainin payudara Rose. Rose pengen ngedesah, tapi ketahan sama ciuman Jungkook.
Jungkook ngelepasin cium mereka. Rose ngebuka matanya terus natapin Jungkook, entah kenapa rasanya dia nggak rela kalo Jungkook ngakhirin ciuman mereka berdua.
Jungkook nunduk ngeliatin payudara Rose. "May I make one here?"tanyanya Jungkook minta ijin.
Rose tau maksud Jungkook.
"Just one?" Tanya Rose ngeyakinin.Jungkook ngedongak ngeliat Rose sebentar, terus senyum. "or more." balas Jungkook yang langsung ngelumat payudara Rose.
Rose mau protes tapi tangan jungkook ngeremas dadanya. "Ahhh—kook" desah Rose.
Tanpa sadar Rose ngeremas rambut Jungkook, nikmatin apa yang Jungkook lakuin.
***
19.17 pm
Jungkook nerima notif dari Eunwoo kalau mereka lagi ngumpul dirumah dia. Jungkook udah bangun dari posisi tidurnya dan ngeliat cewek yang tidur disampingnya.
"Sayang." bisik Jungkook ngebangunin Rose. Rose kaget bukan karna Jungkook manggil dia sayang, tapi karna dia sadar kalo ini udah malam.
"Jungkook ini jam berapa??"Rose langsung ngebaikin posisi tidurnya.
"Baru jam tujuh."jawab Jungkook santai.
Rose ngedengus."baru lo bilang?"
Rose mau keluar dari selimut buat masang baju-baju dia, tapi Jungkook narik dia dalam pelukan nya.
Kepala Rose kebentur dada Jungkook. "Bentar yang, aku kangen"kata Jungkook, Rose gemas kalo denger Jungkook jadi manja gini.
"Tapi aku mau mandi kook" jawab Rose. Jungkook senyum denger rose aku-kamuan, karna Rose udah 5 tahun enggak aku-kamuan sama dia.
"Mandi bareng kuy" kata Jungkook yang langsung dihadiahin jitakan dari rose.
***
"Gue mau kerumah eunwoo langsung." ucap Jungkook waktu Rose keluar dari mobilnya.
Rose ngangguk. "Tihati" kata Rose. Jungkook langsung ngejalanin mobilnya.
Sesampainya di kamar, Rose langsung masuk kamar mandi buat mandi, dia ngelepas bajunya dan berhenti didepan kaca.
"Banyak banget, nggak ngotak si jungkook!" Gerutu Rose ngeliat banyaknya bercap merah di badannya. Untung posisinya bisa ditutup pake baju.
Terus Rose senyum-senyum. Ngingat tadi dia ngebuat kissmark juga buat Jungkook tapi di leher, Gimana Jungkook nggak kesal. Untung cuma satu.
***
Titt titt titt
Suara klakson mobil didepan rumah Rose, udah pasti itu Jungkook. Ngejemput si nyonya.
Rose langsung turun dan masuk kedalam mobil Jungkook. Dia ngeliatin raut muka jungkook yang masih ditekuk, terus pandangan Rose pindah ke leher Jungkook, kissmark nampak banget.
Rose ngambil handyplast. Terus dia langsung nempelin nya pas di kissmark-nya. "Jangan ngambek dong kook"Rose mecahin keheningan.
Jungkook diam."kalo lo masih kesel, gue balik bareng june aja!"kata Rose.
Jungkook langsung noleh, "nggak. boleh!"cegahnya.
Rose langsung senyum, "makanya jangan marah!"
"Siapa yang marah? Nih bikin lagi nih"Jungkook ngedeketin lehernya ke Rose,
"Bener ya?" Rose ngedekatin bibirnya ke leher Jungkook, Jungkook langsung ngebenerin posisinya lagi.
"Ya nggak lah, gila lo!" Kata Jungkook.
Rose cuma ketawa doang. Lagian yang serius siapa sih.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfiction{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.