34 : lose you

4.1K 464 89
                                    

×don't forget vote and comment×

Udah dua hari sejak pengambilan rapor Jungkook belum juga ketemu sama Rose. Entah, kenapa dia khawatir banget sama cewek yang berstatus pacarnya itu. Dia ngecek handphonenya dan kembali ngechat orang yang sama.

Rose🖤

Sayang
Sayang aku kangen
Rose kmu dimana?
Keluarga kmu yg mana yg sakit?
Kok lama bgt!
Aku marah ya:(
Sayanggggg
Baby
Honey
Cinta
Love
Darling
Sayangnya jungkoook
Pacarnya jungkook
Pacarnya jungkook yang pling cantik:(
Rose kmu nggak papakan?
Rose kok gd kabar?
Sayang?

Jungkook ngedesah frustasi, bahkan nggak ada tanda-tanda rose bakal online. Dia ngacak rambutnya kesel.

Apa gini ya,perasaan Rose biasanya pas gua nggak ngabarin dia?

Jungkook jadi ngerasa bersalah, dia ngerasain apa yang Rose rasain selama ini. Ternyata nunggu itu nggak enak, maaf Jungkook baru tau.

Malas bergelut dengan handphone yang pesan masuknya banyak, tapi bukan dari orang yang dia mau, Jungkook pun ngelempar hanphone -nya ke sembarang arah. Jungkook ngerebahin tubuhnya di atas ranjang sambil merhatiin langit-langit kamarnya yang sama sekali enggak menarik.

Drrt drrt

Setelah dengar handphonenya berdering Jungkook langsung nyari keberadaan handphonenya tadi, setelah dia nemuin benda itu dia langsung mencet tombol hijau, tanpa ngebaca nama orang itu.

"HALO ROo-- iya pak, baik pak"

Jungkook narik handphone dari telinganya dan ngebaca nama orang yang nelpon dia, dan ternyata wali kelas dia.

Jadi ngomongin rapor, ternyata nilai rapor Jungkook kemaren salah. Jadi dia diminta nunggu, sampai nanti wali kelasnya ngabarin kalo udah selesai, dan sekarang baru selesai.

Jam emang masih pagi, tapi raut muka masam Jungkook udah nampang. Dia langsung jalan ke lemarinya dan masang baju seragamnya, nggak usah rapih. Yang penting rapor.

Setelah siap Jungkook pun berangkat ke sekolahnya.

***

Jungkook masuk ke area sekolah, sepi. Iya sepi, toh libur panjang udah mulai. Anak-anak yang punya masalah sama rapor kayanya cuma Jungkook aja, yang harus repot-repot ke sekolah pas libur panjang.

Jungkook jalan ke arah ruang guru, dan nyari sosok wali kelasnya. Setelah ketemu dia langsung nyamperin wali kelasnya.

"pagi pak!"Sapa Jungkook, sama pak tua dengan kacamata melorot itu.

"Eh. Udah datang, nih!"Kata wali kelasnya langsung ngasih rapor Jungkook.

"nilai kamu naik Kook, pertahanin ya!" Ingatnya.

Jungkook nyengir, terus jungkook salim. "Kook? Rose pindah kemana, ngomong-ngomong?"tanya wali kelasnya.

"pindah?"Jungkook nautin alisnya, bingung.

"loh, kamu nggak tau? Rose kan pindah sekolah."Jelasnya sekali lagi.

Jungkook makin bingung. "Ahh, nggak mungkin."bantah Jungkook, ngapain juga Rosè pindah, apalagi nggak ngabarin dia.

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang