×don't forget to vote and comment×
×love u guys×***
"hah~"
Jungkook ngerebahin tubuhnya diatas ranjang akhirnya dia istirahat juga, setelah seharian nemanin Rose, sebenarnya Rose yang kesana-kemari ngurusin kerjaan dia tapi Jungkook malah ikutan capek. Dan, akhirnya Rose selesai dengan urusan kontrak kerjanya dia, semua urusan di London selasai.
Rose ngerebahin tubuhnya di atas ranjang yang sama dengan Jungkook. "Selesai juga." ucap Rose.
Jungkook ngangguk, Rose berangsur jajaran posisi dia sama Jungkook dan baring didada Jungkook.
"Kok, malah kamu yang keliatan capek banget?"Tanya Rose.
"Aku capek, dengar ocehan John." Jawab Jungkook.
Rose ketawa pelan, John tadi emang riweh banget sama kehadiran Rose dan Jungkook, dia nanyain hubungan Rose sama Jungkook dan banyak lagi, dengan sangat terpaksa Jungkook meladeni John.
"Dia emang cerewet banget."Kata Rose.
"tapi, karna dia juga aku ketemu kamu."
Rose ngedongak natap mata Jungkook, Jungkook balas tatapan mata Rose.
"Aku jadi pengen olahraga."Ungkap Jungkook.
Rose ngangguk. "Yaudah, dilantai dua ada sport center. Kamu bisa pake kartu aku. "Rose berangsur mau nyari kartu gym dia, tapi tiba-tiba Jungkook narik dia.
"Bukan olahraga itu."Kata Jungkook.
Rose nautin alisnya. "Terus? Aku nggak punya alat gym. "Balas Rose.
"Aku mau olahraga sama kamu Rose."
"Yaudah, ayo." Rose ngelepasin genggam Jungkook.
Jungkook senyum, sedetik setelah itu Rose keluar dari ranjang dan jalan ke arah lemari yang bikin Jungkook nautin alisnya bingung.
"Kamu mau ngapain?"Tanya Jungkook heran.
"Katanya mau olahraga? ayo!"Jawab Rose nyari setelan olahraga dia.
Jungkook ngedengus kesal, entah Rose polos, atau emang nggak paham dengan maksudnya
"Iiih!"Dengus Jungkook dongkol.
"Rose! Aku.mau.bikin.jeon.kecil!" Kata Jungkook penuh penekanan setiap katanya.
Rose balikin tubuhnya dan natap Jungkook setelah itu dia ketawa kencang, sedangkan Jungkook ngedengus kesal.
Jungkook pun jalan kearah Rose dan meluk Rose posesif. "Itu mah bukan olahraga, bunny!"kata Rose ketawa pelan.
"Itu olahraga, sayang!"Balas Jungkook yang udah ngendus leher Rose. "Kita gerak, dan keringatan."Tambah Jungkook.
"Mesum."
"Iya, tapi kamu sayangkan?"
"Enggak tuh."
Jungkook ngebalik tubuh Rose. "Oke, aku bakal liat siapa yang bakal mohon-mohon nanti. "Sedetik setelah itu Jungkook nyeret Rose keranjang dan mulai nyerang Rose.
***
Jungkook dudukin dirinya di sofa apartment Rose. Ninggalin cewek yang masih tidur itu dikamar.
Matanya fokus dengan ponsel yang digerakin sama jari-jarinya.
Dia senyum puas. Ada ya orang lagi have sex sempat-sempatnya ngeabadiin itu. Jungkook emang selalu punya ide gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfiction{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.