51 : Best present ever

3.8K 419 47
                                    

×don't forget to vote and comment×

×××

Rose lagi uring-uringan di meja dapur sambil ngeliatin nyokapnya masak.

Jadi, Rose sama Jungkook itu tinggal diapartemen. Setiap siang Rose bakal pulang kerumah dia atau enggak main ke rumah mami sampai Jungkook jemput dia.

Udah empat bulan setelah mereka balik dari London, konser Jungkook bakal terlaksana satu minggu lagi.

Satu minggu yang lalu resepsi pernikahan Chanyeol dan Wendy. Sedangkan untuk pernikahan mereka, belum ada pembahasan buat itu. Kalau kata Jungkook sih, nunggu clear urusan dia dulu baru ngomongin pernikahan dan urusan Jungkook itu makan waktu empat bulan lebih.

Untungnya, Rose bukan cewek yang ngebet nikah, jadi dia santai-santai aja.

“Mah, aku mau makan permen kapas, deh.”Ucap Rose.

Nyokapnya nengok kearah dia dan nautin alisnya bingung sama kemauan Rose. “tatoan kok makan permen kapas.”Sindir nyokapnya.

Rose ngedengus. “Beneran tau mah!” ucap Rose.

Nyokapnya ngehardikkin bahunya cuek terus ngelanjutin masaknya.

Rose nyandar di sandaran bangku di meja makan itu, dia ngedongak. “kangen jungkook...”Gumam Rose.

Padahal setiap hari mereka ketemu. Pas malam doang sih, karna cowok itu sibuk banget persiapan buat konsernya dia.

“ih, aku kok kangen mba wendy, ya?” kata Rose lagi.

Dia langsung narik ponselnya, dan ngebuka aplikasi LINE. Nyariin kontak Wendy dan mencetin fitur video call disana.

Entah, kenapa Rose pengen banget ngeliat wajah cantik kakak iparnya itu.

“Mba!”

Sapa Rose pas panggilan dia diterima sama Wendy.

Wendy nggeleng heran, tumben bangat Rose ngajak dia video call.

kenapa je?

“tau nih, aku tiba-tiba kangen mba. Mba kapan pulang, sih? Kok lama?”

astaga ros, satu jam tadi kita ketemu loh. Ini chanhoo belum keluar, Rose.

Jawab Wendy, padahal dia keluar cuma buat jemput Chanhoo dari sekolah.

Rose moutin bibirnya. “mba aku pengen makan es krim strawberry.” ucap Rose.

yaudah, nanti mba beliin.

“yaudah Rose tutup ya.”

Video call itu berakhir. Rose berdiri dari kursi. “mau kemana kamu?” tanya nyokapnya yang jalan ke meja makan sambil bawa nasi goreng pesanan Rose tadi.

“mau tidur, ngantuk.”Jawab Rose.

“ini nasi gorengnya?”

Rose ngelirik isi piring itu sebentar. “Buat mamah aja, Rose udah nggak lapar.”Ucap Rose terus jalan ke kamar nyokap dan bokapnya buat tidur disana.

Nyokapnya pengen marah. Tapi, nggak jadi. Untung anak cewek satu-satunya.


×××

Hari udah mulai gelap. Tapi, supir pribadi Rose alias Jungkook belum juga datang buat ngejemput Rose.

Jadilah, Rose baringan di bed kamar Chanyeol, bareng istrinya Chanyeol, Wendy. Mereka berdua cerita banyak sampai Chanyeol bosan dengar omongan mereka, dan daritadi dia udah ngusir Rose terang-terangan.

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang