26: YLYR Bar Party

3.4K 339 23
                                    

Ini sabtu dan malam minggu pastinya, bedanya malam minggu kali ini adalah karna ujian kenaikan mereka udah selesai.

Padahal hasilnya naik atau enggaknya belum keluar tapi udah pada senang-senang aja, optimisme anak muda itu emang patut di Apresiasikan.

Fantassix (6)

Kjiho: fix without boyfie?
Mmina: gue ngikut aja ya.
Ujuy: fix

Saya mah tim mina

Jihyoo: yes gue mah.
Lalice: whyyyy
Lalice: gue mau mesra-mesraan sama boyfie gue tau!

Bacot lo sa

Ujuy: perjanjian mau senang-senang
Without bf
Lalice: ngegas lo njing
Mmina: yaudah fix no boyfie!

Baik nyonyah mina

Jihyoo: gue nebeng jiho dong:)
Kjiho: gue aja nebeng lisa
Ujuy: ujuy sama mina dong pastinya:)
Lalice: bawa mobil sendiri-sendiri kek

Maaf ya lis,
gue lebih suka nebeng:)

Mmina: kumpul satu rumah aja.
Ujuy: great idea!!

LISA HOUSE LISA HOUSE
LISA HOUSE

Kjiho: lisa lisa lisa!!!
Jihyoo: se7
Lalice: kok rumah gue??
Lalice: nggak nggak!!

Karna lo punya banyak baju
dan make up lo lengkap:)

Mmina: otw
Ujuy: otw lisa homeee
Jihyoo: ikut otw ah
Lalice: NOOOOOO
Lalice: NOOOO WOY NOOO

Read.

Setelah dua jam dandan dan berias-rias, keenam cewek cantik yang sepakat untuk pergi ke club tanpa pacar itu pun berangkat.

Mereka naik dua mobil, Satu mobil disetirin sama Mina, ada Rose sama Yuju didalamnya. Sedangkan satu mobilnya punya Lisa tapi Lisa nggak mau nyetir jadilah Jiho yang nyetir disana ada Jiho, Jihyo sama Lisa.

You know-lah, mobil Anak ibukota yang hidupnya dikawasan elite, harga satu mobilnya aja udah setara dengan kondominium. Jadi, enggak usah dijelasin secara terperinci ya mobilnya. Karna mereka ke Club jadi pakaian mereka cukup terbuka, untungnya club ini baru dan mahal banget jadi tersaringlah masyarakat didalamnya.

Yuju dengan baiknya ngebayarin kelima temannya, padahal Yuju itu nggak pernah traktir orang. "Tumben juy?"tanya Rose heran.

"Open tab aja kita?!"Usul jihyo.

Mereka saling lempar pandang, siapa yang bakal jadi investor terbesar malam ini.

"Oke, open tab!"kata Lisa setuju.

"Yaudah gue opening"Mina nyerah setelah mereka semua natap dia dengan muka melas. Dia ngeluarin uang cash-nya.

"Hyo! Lo yang ngajak open tab, kok mau enak-enaknya aja!"Sindir Lisa, jihyoo nyengir.

"Iya njing, gue middle. Puas lo!"Jihyo ngeluarin atmnya.

Rose ngerogoh tasnya. "Kalo gitu gue closing." Dia nyerahin atm-nya ke Mina.

Terus mereka ngelirik kearah jiho. "Sebenarnya gue special guest hari inu, hehe. Gue beli cemilan aja, ya!"Jiho nyerahin uang cashnya ke rose terus dia lari ke belakang panggung.

Untungnya mereka karna si Jiho jadi tamu spesial malam ini, mereka dapat prioritas yang mana meja meraka berhadapan langsung dengan dance floor sama panggung disk jockey.

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang