Disini lah tujuan Rose.
Ylyr bar
Dia jalan kearah bar disana, dia nyacari tender yang hari itu, yang kenal Irene.
"Mba! Mba!"panggil Rose.
Bertender itu datang ngehampirin dia. "mba saya pesan Tequilla, tolong mba antar ke bangku yang sana, dan mba sendiri ya."pesan Rose, dia langsung ngasih atm punya Mina, untuk bayar tagihan.
Setelah itu Rose jalan ke arah bangku yang dia maksud, nggak sampai 20 menit. Bertender itu datang lagi, dengan minuman yang Rose pesan.
"ini mba." bertender itu ngasih minuman Rose di mejanya.
Rose ngeluarin ponselnya, "mba, saya saya boleh nanya?"Tanya Rose sopan.
Bertender itu ngangguk dan nungguin pertanyaan yang Rose maksud. Rose ngeluarin handphone-nya dan nunjukin foto Jungkook. "mba kenal dia?"tanya Rose.
"oh dia, jungkook ya, kalo ga salah nama dia?!"jawab bertender itu.
Rose ngangguk. "dia langganan sini mba?"Korek Rosè.
Bertender itu ngangguk, tapi kurang yakin. "kalo boleh tau, apa hubungan dia sama irene?"tanya Rose akhirnya.
Bertender itu ngasih jeda buat jawabannya, dia ngingat-ngingat tentang cowok itu dengan Irene. "Kalo nggak salah ya mba, mba Irene pernah manggil dia sayang pas mereka mabuk."cerita bertender itu.
Hati Rose memanas dengar cerita bertender itu.
"tapi, saya sih yakinnya mereka pacaran mba, soalnya sering mesra-mesraan." tambah bertender itu santai.
Coba kalau bertender ini tau siapa Rosè, mungkin dia udah kelabakan sendiri karena nyeritain pelanggan Club-nya yang sering mesra-mesraan sama cowok, yang ternyata cowok itu pacarnya cewek yang nanya-nanya dia.
"Kalo boleh saya tau, kenapa ya mba?" tanya bartender itu.
Rose nggelengin kepalanya. "Enggak apa-apa mba,"Jawab Rosè. "Makasih buat informasinya, maaf udah ganggu waktu mba."Lanjut Rosè senyum setulus mungkin.
Bertender itupun ngangguk, walaupun dia sebenarnya penasaran kenapa mba-mba secantik Rosè nanyain hubungan orang lain, apa Rosè mau jadi pho?
Bertender itu gelengin kepalanya coba ngehilangin pikiran negatifnya, setelah itu dia ngasih hormat dan pergi dari hadapan Rosè.Sepeninggalannya bertender itu Rosè yang hatinya udah hancur tanpa bentuk milih mesan minuman terus menerus tanpa ngepeduliin cowok yang nggak henti-hentinya ngeggoda dia, minta kontak, dan lain-lain.
"bego banget sih lo kook?!" gerutu Rosè lirih.
Sekali lagi Vodka itu itu masuk ke dalam kerongkongan Rosè ciptain rasa panas yang enak.
***
Jam udah nunjukin pukul 11 malam. Chanyeol yang lagi baringan sambil main game pun tiba-tiba ngerasa lapar.
Chanyeol pun ngantongin handphone-nya dan keluar dari kamar. Dia jalan kearah dapur buka kulkas dan ngecek lemari tempat persedian makan mereka, tapi nihil, nggak ada apa-apa disana.
Seketika Chanyeol ingat Rosè, seingat Chanyeol sore tadi Rosè bilang mau beli snack, dan Chanyeol ada nitip.
Akhirnya Chanyeol jalan ke kamar Rosè.
Tok tok tok
"Ros?"panggil Chanyeol.
Nggak ada jawaban dari sana, "gue masuk ya?" peringat Chanyeol sebelum buka kamar Rosè.
Pintu kamarnya nggak dikunci, Chanyeol nyalain lampu dan nutup pintu kamar Rosè kembali, nggak ada orang disana. "Loh?"gumam Chanyeol bingung.
Chanyeol pun duduk ditepi ranjang Rosè. Dia mencetin tombol di handphonenya, ngehubungin Rosè.
"lo dimana?"Tanya Chanyeol dengan nada kesal.
"ka.."suara Rosè kedengar lirih, belum lagi dia manggilin Chanyeol dengan panggilan 'kakak' panggilan yang sangat jarang Rosè lontarin.
Raut wajah chanyeol berubah panik. "Ro-Ros kamu kenapa??"tanya Chanyeol panik.
***
"ka..hiks"jawab Rosè yang udah mabuk berat.
"ros--ros kamu kenapa?"tanya seorang diseberang sana dengan nada panik.
Dengan sisa kekuatannya Rosè menegak satu gelas lagi minuman beralkohol itu.
"enggak, kamu dimana??"
"ylyr"jawab Rosè.
"kamu jangan pergi, tetap disana! Kakak jemput kamu,oke!!"
Tut
Chaeyoung ngedesis pelan, natapin ponselnya nanar. Selain telepon dan pesan Mina, enggak ada orang yang ngehubungin dia, termasuk cowok toxic itu.
Rose nangkup wajahnya yang udah merah padam, nutup kedua matanya dengan telapak tangannya dan nangis, lagi. Walaupun suara tangisnya keredam sama bisingnya suara DJ.
***
Chanyeol buru-buru masuk kedalam bar itu, dan langsung nyari keberadaan Rosè.
Setelah dilihatnya cewek dengan postur badan yang seratus persen mirip Rose, di bangku pojok dengan banyak botol minuman di atas mejanya, Chanyeol langsung ngehampirin dia.
"Ros? Kamu kenapa?"tanya Chanyeol khawatir dia ngeguncang badan lemas Rosè.
"Brengsek!"umpat Rosè sesaat sebelum jatuh untungnya Chanyeol dengan sigap nangkap tubuh Rosè.
#TBC
100 vote for next!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfiction{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.