×don't forget to vote and comment×
×××
Setelah dikejutkan dengan fakta Rose lagi hamil tentu aja Jungkook ngambil langkah seribu biar lebih cepat memperistrikan Rose.
Perundingan yang tentunya enggak sebentar, sampai akhirnya diputusin pernikahan mereka bakal diadain 1 minggu setelah konser Jungkook. Tentunya, Jungkook dan Rose tinggal nunggu bersih aja karna Mami dan nyokap Rose bakal ngurus semuanya.
Konser Jungkook sebagai Justin sukses terlaksana dua hari yang lalu, dan syukurnya itu di datangin sama banyak fans dan berjalan lancar jaya. Jungkook berterima kasih sama semua fans yang selalu dukung dia selama ini, dan minta maaf atas perilaku buruknya selama menjadi Justin.
---
“hufft”
Jungkook sama Rose secara bersamaan ngehembusin nafasnya dan duduk disofa putih disana. Rose nyandar dipundak Jungkook sambil kembali ngehela nafasnya. “Aku bingung.”Rose buka suara.
Jungkook ngangguk lesu. “Aku juga.”Balas Jungkook dia nyenderin kepalanya di kepala Rose.
Jadi, Rose sama Jungkook itu lagi fitting baju pengantin, dan ternyata milih baju buat pernikahan itu ribet, godaannya banyak. Rose rasanya pengen make semua gaun pengantinnya sedangkan Jungkook bingung.
“sayang?” panggil Rose. Jungkook jawab dengan gumaman. “ih, kok lesu banget!”Komentar Rose.
“kenapa, sayang?”Jawab Jungkook.
Rose ngebaikin posisinya dan natap Jungkook, Jungkook balas tatapan Rose. “gimana, kalo aku pilih buat kamu, kamu pilih buat aku?”Usul Rose.
“ide bagus. One take aja, ya? Pokoknya kalo kita coba yang terakhir ini berarti Fix!”Ucap Jungkook.
Rose ngangguk setuju, lagian mereka udah ngehabisin waktu dua jam dan nggak nemu apapun dari tadi. Jungkook pun beranjak berdiri barengan sama Rose.
Jungkook senyum sekilas ngasih semangat Rose yang udah keliatan capek, dia mau ngelangkah masuk kearea gaun pengantin wanita.
“Daddy!” panggil Rose ngehentiin langkah Jungkook.
Jungkook langsung balikin badannya. “yes baby?” jawab Jungkook dia senyum simpul natap perut Rose. Hal yang Jungkook lakuin akhir-akhir ini, saat Rose manggil dia dengan kata 'daddy' yaitu natap perut Rose seolah yang manggil dia itu adalah bayi mereka.
“did you forget me?”tanya Rose.
“No, baby.” Bantah Jungkook.
“so, don't make mommy tired.” ingat Rose, takutnya Jungkook milih gaun pengantin yang mirip kayak punya Kate Middleton.
Jungkook senyum terus ngedongak buat natap mata Rose. “Don't worry, mom. ” yakin Jungkook.
Rose balas senyuman Jungkook terus mereka ke area pakaian lagi.
×××
•Wedding days•
Rose dengan ragu ngelangkahin kaki-nya kearah cermin yang berdiri.
Rose senyum tipis saat ngeliat pantulan diri dia di cermin. Semua orang bilang kalau gaun punya Rose bagus, berbanding dengan Rose yang nganggap gaun itu biasa aja. Tapi, sekarang dia berubah pikiran. Setelah dia make gaun itu, dan didandanin. Dia jadi nyesal, pernah mikir kalau gaun yang Jungkook pilih itu biasa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfiction{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.