Jungkook otw sekolahnya, sekolah mereka adalah Sekolah swasta favorit yang paling terkenal.
Nggak nyampe 20 menit jungkook udah selesai markirin mobil dia berbarengan dengan mobil hitam yang nggak jauh dari tempat dia parkir.
Siapa lagi kalo bukan rose. Jungkook langsung senyum sumringah dan lari ke arah rose. "Rose sayang,maaf ya gak bisa jemput" kata jungkook.
Rose natap jungkook sebentar abis tu dia lanjut jalan. "Jangan marah dong, rose sayang!" Kata jungkook dengan suara manja sambil ngejar rose.
Rose kesal bukan karna jungkook nggak jemput aja,tapi karna kemaren rose dilabrak sama selingkuhan jungkook kan lucu."Geli bego!" Bentak rose berhasil ngebuat jungkook berhenti.
Tapi cuma sebentar balik lagi—eh. Rose udah kesel banget sama jungkook.
"Emm,rose team padus lo nyariin"bukan suara jungkook, jungkook langsung noleh ke sumber suara. Ekspresi jungkook berubah seketika yang tadi manja langsung jadi manly.
"Eh jun,oke. Barengan aja jun" jawab rose, Sambil senyum ke orang yang nggak lain adalah june, beda ama jungkook yang mandang kesel ka arah mereka dua.
Rose langsung balik natap jungkook,terus dia ngejek jungkook tapi nggak jauh rose nimpukin jungkook,bangke banget kan. Pake tas dia, mana lumayan berat. "Kampret!" Dengus jungkook kesal terus jalan ke arah kelas mereka sambil bawain tas rose.
"Kook—kook kita upacara apa nggak?" Mingyu nyambut jungkook dengan pertanyaan yang mewakili anak kelas yang malas upacara.
Jungkook ngedumel. "Nggak tau" cetusnya terus ngelempar tas rose ke arah lisa yang sibuk main game, dan ya lisa sebangku sama rose. Sedangkan jungkook sama yugyeom.mereka beda meja cuma sebaris terus ada sebangku lah ngehalangin mereka. Jungkook duduk deket dinding kalo katanya biar ena senderan, kalo rose ogah semeja sama jungkook lagi. Toh dari dulu semeja terus.
"Yeuuu bangsat!" Cerca lisa. Jungkook mah bodo amat terus duduk deh di singgah sananya dia.
"Eh- manusianya kemana ni?" Tanya yuju yang udah nangkring dimeja rose,nanyain rose dengan suara nya yang super gak santai.
Jungkook lagi badmood. Terus dia milih tidur tanpa ngejawab pertanyaan yuju si manusia super kepo. Nggak sampai lima menit rose udah ada didepan kelas, sambil ngobrol sama seseorang, senyum gitu. Diem-diem jungkook ngeliatin.
"Gue balik kelas dulu ya ros! Makasih banget team lo mau gantiin team gue!" Ucap seorang yang sekelas tau kalau itu june.
Siapa sih yang nggak kenal june? Iya Kwon Junhoe tapi yang lebih akrab dipanggil Go June Karna dia emang suka ngomong kata 'Go!' jadi June itu anak IPA 1 katua padus team A, sedangkan rose team B. dia salah satu Most wanted, sayangnya dia tipikal anak yang cuma fokus ke pendidikan. Dia aja cuma punya aplikasi Whatsapp di handphonenya di jaman semodern ini yang mana seperdetik anak muda ngeupdate kehidupan dia di media sosial. Ya, sedikit tentang june.
Balik lagi.
Rose senyum, "santai jun,lagian team gue free kok!"balas rose sesaat sebelum masuk ke kelasnya, sama-sama dengan june yang pergi.
Sekelas yeuu-yeuuuan deh. Rose mah bodo amat ya.
Rose ngelirik jungkook sebentar dan dia sadar kalau cowok itu mukanya pait.
"Pertanyaan berfaedah ni. Kita upacara apa nggak rose??" Oke fix bambam akhirnya nanyain sesuatu yang lebih guna.
"Nggak. Guru rapat, oiya kerjain soal test halaman lima satu. Dikumpul ke jungkook pas lonceng!" Rose senyum ngejek jungkook lagi, dia berhasil nemuin jungkook sama guru yang paling jungkook nggak suka.
Jungkook makin kesal, dia berdiri mau protes. "Dah kook, protes juga nggak bakal berhasil"cegah yugyeom terus nyuruh jungkook buat ngerjain soal yang rose kasih tau.
Kantin.
Jadi mereka tu se geng ada: Jihyo,Rose,Mina,Lisa,Jiho yang kebetulan lagi nggak hadir,terus yuju deh. Nama squadnya itu Fantassix, ini yang buat yuju karna emang dia yang selalu punya ide nyeleneh.
Mereka masih heboh cerita,kadang-kadang jihyo sama yuju ngakak kenceng nggak tau diri deh,emang geng mereka receh.
"Yang, ke perpus yu!"ajak seorang yang pasti suara cowok. Semua orang noleh, lisa yang tadi-nya sibuk main gadget langsung noleh. Nemuin sosok Angel yang lagi berdiri tepat dibelakang dia,siapa lagi kalo buka Cha eunwoo.
Lisa senyum, "hayo!" Dia langsung berdiri dari posisi duduknya.
"Perpus yang bener! Kemaren katanya ke uks, kok keluar dari wc!" Cerocos yuju ngasal. Lisa noleh terus jitakin pala yuju.
"Fitnah aja lo setan!" Ucap lisa, terus datangin si eunwoo yang cuma senyum-senyum denger candaan temennya lisa. Terus mereka gandengan dan keluar dari area kantin.
"Kangen deik" jihyo ngehela nafas beratnya. Terus dia berubah jadi mellow.
Ga lama datanglah enam cowok yang disebut seven pejantan yang isinya: DK, Eunwoo, Mingyu, Bambam, Jungkook, myunho yang kebetulan lagi tanding dance diluar kota,terus yugyeom.
Terus mereka langsung gabung sama Jihyo Cs, jihyo udah paling males kalo ketemu sama yang namanya bambam,menel mulu.
"Ehh— ay jihyo ditinggal deik mau cheating sama aa gak?"tu kan belum juga ampe lima menit jihyo udah pengen pergi aja.
"Nih—nih ngomong sama sedotan!" Jihyo nggeserin sedotan ke arah bambam yang udah otw duduk samping dia.
Mereka semua punya pacar, kayak mina sedatang mingyu dia langsung nyuapin makan ke mingyu, DK Sama yuju yang udah ngereceh bareng, kalo jihyo sama yugyeom lagi galon cauple mereka lagi nggak hadir. Kalau Jungkook sama Rose kalo teman sekelasnya sih nganggap mereka friendzone tapi sebenarnya mereka itu pacaran hampir tujuh tahun lagi karna mereka juga malas nyeritain serinci-rincinya kisah cinta mereka jadi yaudah iyain aja. Nah kalau bambam, udah stadium akhir jomblo nya.
Jungkook langsung duduk disamping rose, terus dia langsung ikut makan, makanannya rose. Rose diem aja, mereka diem-dieman gitu."Lo ngapain sama june?" Tanya jungkook.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fiksi Penggemar{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.