19: the beginning

2.7K 373 23
                                    

First
Vote and comment

Biar update-nya makin sering:) tks.

***

"Kook? gue mau warnain rambut deh, pas libur nanti." Ucap Rose merhatiin Jungkook yang fokus main game di handphone nya.

"Warna apa?"tanya Jungkook tanpa noleh.

Rose diam bentar mikir. "Nggak tau juga."jawab Rose.

Jungkook nggelengin kepalanya nggak paham sama Rose, karna dicuekin Jungkook, Rose makin gabut akhirnya dia senderan dipundak Jungkook dan ikut nontonin game yang Jungkook mainin.

"Napa sih ros?" Tanya Jungkook risih.

"Gimana sih cara mainnya?"tanya Rose penasaran, Jungkook ngelirik Rose bentar.

"Kenapa lo?"

Rose manggut. "Kepo aja, seseru apasih?"kata Rose.

Jungkook nggak nanggepin omongin Rose.

"Awas dulu mau kencing."kata Jungkook, Rose langsung baikin posisinya.

Jungkook berdiri. "Ikut." goda Rose.

Jungkook ngehentiin langkahnya. "Ayok!!"kata Jungkook narik tangan Rose.

Rose panik. "Enggak! Hehe"ucap Rose cengengesan, Jungkook yang udah kebelet pipis, malas debat jadi dia langsung ngacir ke wc dikamar Rose.

Rose senderan di headboard, entahlah dia nggak tau harus ngapain.

Kling

Suara notif handphone Jungkook, Rose langsung ngelirik handphone Jungkook karna penasaran Rose langsung ngambil handphone Jungkook dan ngebuka pop-upnya.

Unknown: jam 6 lewat ya.

Sebenarnya tadi ada namanya tapi Rose nggak sempat ngebaca karna...

"Ngapain?"kata Jungkook yang langsung ngerebut handphone-nya dari tangan Rose.

"Ngagetin banget sih!!"

Jungkook langsung cengengesan dan naik ke atas ranjang nya Rose. "Lagian, ngapain sih?" Balas Jungkook.

"Siapa yang ngechat?"Selidik Rose.

"Eunwoo. "Jawab Jungkook sekenanya.

Jungkook ngebaringin badannya dan meluk pinggang Rose, terus ngebiarin kepalanya ikut nyender dipinggang Rose karna posisi Rose yang lagi sandaran dengan headboard.

Jungkook main handphone-nya tepat di pinggang Rose, posisi yang sulit untuk Rose bisa ngeliat Jungkook chattan sama siapa.

Setelah beberapa menit mainin handphonenya Jungkook pun berhenti dan ngebaikin posisinya. "Baring yang bener!"suruh Jungkook, Rose langsung nurut.

Jungkook meluk Rose, "bangunin kalo udah jam lima, ya?!"peringat Jungkook sambil ndusel-ndusel di curuk leher Rose

Rose ngelus rambut Jungkook. "Emang mau kemana?"tanya Rose penasaran.

"Tempat eunwoo, minjam stick."jawab jungkook, Rose ngangguk sambil ber-oh.

Setelah beberapa menit Jungkook akhirnya ketiduran sambil meluk Rose, sedangkan Rose yang enggak ngantuk jadi main handphone dari  nonton youtube sampai main media sosialnya.

***

Waktu udah nunjukin jam lima lewat lima menit. "Kook!"panggil Rose ngegoyangin tangan yang ngelingkar dipinggang dia.

"Kook!"

"Jungkook!!"panggil Rose geram.

Jungkook bangun. "Jam berapa?" tanya Jungkook dengan suara orang khas bangun tidur.

"Jam lima lewat."Ungkap Rose.

Jungkook langsung duduk dari posisi tidurnya dan ngucek-ngucek matanya. "Gue pulang ya."kata Jungkook ngeliatin Rose.

Rose ngangguk terus Jungkook nyiumin kening Rose. "Mami dinas?"tanya Rose dengan posisi Jungkook yang masih setia nyiumin kening dia.

Jungkook ngelepas ciuman-nya."Enggak mami ada kok, kamu mau nginap, yang?"tanya Jungkook.

Rose nggeleng, "Enggak. Udah sana!!"usir Rose.

Jungkook langsung turun dari bed Rose. "Jangan pulang malam ya!"peringat Rose, Jungkook ngasih simbol oke dengan jarinya.

***

Sesampainya dirumah Jungkook udah excited, Setelah milih kemeja, jaket levis dan celana jeans hitam Jungkook langsung mandi.

Selesai mandi jungkook langsung masang pakaian yang udah disiapin tadi.

Jungkook berdiri di meja riasnya untuk ngaca, terus nggak sengaja dja ngeliat foto Rose yang dia pajang disitu.

Jungkook ngambil foto itu. "Muah, love you more!" Dia nyium foto Rose terus naruh di meja rias lagi tapi, dengan posisi kebalik.

LINE

Dimana ?

Otw
Udah dimana?

Udah deket
cu ya!

Hehe okay deh.

Sehabis itu Jungkook langsung gas ketemuan.

***

Rose makin gabut sehabis ditinggal Jungkook.

"ROSEEE!!"

"ROSEEEEEE!!"

Teriak cowok dari luar kamar Rose, yang mengganggu indra pendengaran Rose. Dia yakin itu bukan suara Jungkook apalagi Chanyeol, Dia mikir sampai pintu kamarnya dibuka.

Muncul sosok cowok.

"OH MY!!" Rose langsung lari nyamperin si cowok dan meluk cowok bermata sipit itu.

"ROSE I CAN NOT BREATH!"Teriaknya panik.

Rose ngerenggangin pelukannya. "I DON'T CARE CIM!!" Jawab Rose nggak kalah nyaring sambil natap cowok yang tinggi-nya nggak seberapa sama dia, tapi masih tinggi cowok itu.

"You miss me?"

"YESS— so much!!"Jawab Rose semangat.

***

Sesampainya dicafe tempat janjian Jungkook langsung ngirim chat singkat ke seorang, Dan dengan cepat dibales.

LINE

bangku no 8

Setelah baca pesan itu Jungkook langsung ngedarin pandangannya nyari angka nomor delapan.

Gotcha!

Dia ngeliat cewek dengan baju sabrina duduk ngebalakangin dia, Jungkook narik sudut bibirnya dan jalan kearah cewek itu dengan senyum yang ngambang.

#TBC

CIM?????

GIRL?????

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang