40 : Meet Old friend

3.3K 454 51
                                    

×don't forget to vote and comment×

***

Rose ngurung diri di dalam apartment-nya. Tepat 21 jam setelah pertemuan rahasianya dengan Jungkook.

Dia di dalam kamarnya, tepat diatas ranjang punya dia. Dia natapin ponsel canggih yang udah lima tahun dia enggak pernah dia sentuh.

Dengan ragu Rose nyalain ponsel itu, dan untungnya handphone itu masih berfungsi.

Setelah nyala ponsel itu cukup tenang, Rose pun nyoba ngekonekin handphonenya ke wifi, dan setelah itu yang terjadi adalah Rose nggak bisa ngebuka apa-apa karna ponsel itu lagi down saking banyaknya notifikasi yang masuk, terlalu banyak malah. Ada ribuan chat di semua aplikasi.

Sampai hampir 5 menit ponsel itu mereda.

Rose pun ngebuka aplikasi yang enggak pernah dia mainin selama ini,  instagram.

Banyak notif di fitur DM. Tapi Rose milih ngebaiinnya.

Sampai sebuah foto yang baru aja di post menarik perhatiin rose.

Mmina
📍London, Inggris.

🖤 likes by 11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤 likes by 11.241

Mmina enjoy your day 😍


Dengan ragu Rosè mencet akun instagram Mina, dia milih fitur DM.

Mina

Rose ngirim pesan singkat buat Mina dan dia sempat khawatir apa mina bakal balas pesan atau enggak, tapi semua itu ditepis saat dengan cepat Mina balas pesannya.

ROSE??
INI BENERAN ROSE??

iya min ini gue

ROSE ASTAGA INI BENARAN LO??
ROSE LO KEMANA AJA SIALAN
BERENGSEK
MATI AJA LO!
ROSSEEEEEEEEE!!!!!!

iya mina ini gue
Sorry Min

ENGGAK!
GUE GA BAKAL MAAFIN LO!

astaga mina
Sejak kapan lo suka gomong
kasar gini

ROSE ASTAGAA
GUE AMPE GATAU MAU NGETIK APA
GUE NANGIS INI!!!

lo di london?

Iya gue di london

Ayo ketemu

HAH LO DI LONDON?
SERIUS?

iya ayo ketemu

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang