×don't forget to vote and comment×
🖤love u guys 🖤***
Jungkook berakhir didalam lift bareng Rosè. Tangan cowok itu genggam erat tangan Rosè, nggak iklas cewek itu ngejauh barang sejengkal pun.
Kling
Pintu lift kebuka.
Mereka ngelangkah barengan, enggak ada percakapan diantara mereka, tapi hati mereka berdetak nggak beraturan.
“aduh!”
“eh.”
Ringis Rosè dan Jungkook barengan. “kamu kenapa kearah situ, sih?”tanya Rosè kesal. Udah genggamannya kuat, tangan Rosè pasti merah sekarang.
“jadi yang mana?”
“yang ini.”jawab Rosè.
“hah? O-oh”
Jadi jungkook dengan sok taunya narik Rosè ke depan pintu apartemen June dan ngebelakangin apartement Rosè. Cowok itu langsung senyum malu.
Setelah masukin kunci Rosè langsung buka pintu apartemennya. “ayo.” Ajak Rosè, Jungkook pun nyusulin Rosè.
Apartemen Rosè sama kayak punya June, bedanya satu kamar disana depannya ditulis ‘RJ Kingdom’, dan Jungkook yakin itu studio pribadi Rosè. Isi dalam apartemen Rosè terlihat seadanya, tapi kesusun rapi.
Jungkook pun ngikutin langkah Rosè yang ngarah ke dapur. Masih dengan genggam tangan Rosè.
“Mau minum?”Tanya Rosè.
Jungkook enggak ngejawab.
“makan?”tawar Rosè.
Cowok itu masih diam.
“Jungkook!”Pekik Rosè kesal.
Jungkook narik Rosè kedalam pelukannya. “Kangen.” ucap Jungkook.
Rose yang tadinya mau marah, malah luluh ngedengar ucapan Jungkook. “Apasih, nggak jelas!”kata Rosè berusaha ngelepasin diri dari pelukan Jungkook.
Tapi jungkook malah nangkup wajah Rosè, dan maksa Rosè buat natap dia. “Mati aja gue kalo hidup tanpa lo.” Ungkap Jungkook ngecup bibir Rosè.
Rose pun berhasil ngelepasin tangan Jungkook dari muka dia. “buktinya hidup-hidup aja, tuh!”Sindir Rosè jalan ngebuka kulkas.
“Awas aja sampai kamu pergi lagi!” Peringat Jungkook natap punggung Rosè yang lagi buka botol minum.
Rose ngelirik Jungkook malas. “emang kenapa?”Tanya Rosè, dan minum air dalam botol itu.
“aku bakal bikin kamu hamil!” jawab Jungkook santai.
Uhukk
Rose keselek air, dia langsung natap Jungkook tajam, sedangkan yang ditatap cuma nyengir.
Rosè narik sudut bibirnya. “emang kamu pikir aku nggak—”
“Stop!”Potong Jungkook kesal karna tau apa yang bakal Rosè ucapin.
Jungkook dengan langkah besarnya jalan kearah Rosè. Dia ngelepas hoodie-nya nyisain kaos tanpa lengan.
Dengan gerakan cepat Jungkook udah nge-miting Rosè, sengaja ngebuat muka cewek itu ngehadap ketiak dia.“Jungkook—aaa!”
“Jungkook jorok!”
“Siapa suruh ngomong gitu? Hah?!” sahut Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfic{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.