Bukan rose namanya kalo milih baju sebentar.
Jungkook udah menang main Mobile legend-nya dan dia ngeliat kearah Rose yang udah make bra dan cd tapi masih handukan berdiri di depan lemarinya mikiran pakaian apa yang bakal dia pake.
"Lama banget?"Komentar Jungkook, Rose noleh dengan wajah kesalnya.
"Iih baju aku jelek semua!"Ungkap Rose frustasi.
Jungkook berdiri dari posisinya terus nyamperin Rose. "Perasaan semuanya bagus deh, heran!" Ucap Jungkook bingung.
Jungkook balik dan duduk dibibir ranjang dan mainin hp-nya, enggak lama Rose duduk disamping Jungkook terus dia ngelingkarin tangannya dilengan Jungkook, Jungkook masih fokus mainin hp-nya. "Gimana kalo Jungkook aja yang pilih buat Rose?"tawar rose.
Jungkook noleh. "Nggak pake protes ya!"Peringat jungkook yang langsung dianggukin Rose, Jungkook langsung jalan ke arah lemari Rose dan ngobrak -ngabrik isi lemarinya Rose.
Rose melotot ngeliat Jungkook yang ngobrak-ngabrik isi lemarinya. "Jangan diberantakin juga!"protes Rose.
"Bisa dilipatkan?"balas Jungkook.
Rose ngedengus. "Kamu yang lipat?"tanya Rose.
Jungkook ngangguk setuju. "Iya kita berdua." jawabnya.
Rose ngedengus lagi, terus dia main hp-ny jungkook.
"Yang, celana kamu yang kayak gini adakan?"tanya Jungkook nunjuk celana yang dia pake.
Rose langsung ngeliat kearah Jungkook. "Oh yang itu, Ada disebelahnya!"jawab Rose sambil nunjukin pintu lemari yang satunya.
Jungkook langsung ngebuka lemari yang satunya dan nyariin celana yang sama kayak punya dia. "Dimananya?" tanya Jungkook lagi.
"Itu yang dibawah yang warna putih!"
Akhirnya Jungkook nemuin celana yang dia maksud, terus dia ngelemparin celana itu kearah Rose yang lagi mainin hp-nya. "be aja dong"kata Rose.
Jungkook balik lagi ke lemari khusus bajunya Rose dan dia milih baju abu-abu tanpa motif.
Jungkook jalan ke arah Rose, yang lagi mainin handphone Jungkook. "Yang, ini siapa?"tanya Rose nyodorin layar handphone ke Jungkook, Jungkook ngelirik sebentar dan dia tau itu cuma spam cewek yang berhai-hai ria dengan dia.
Jungkook ngeherdikin bahunya. "Nggak tau."balasnya, Rose manggut-manggut aja.
Terus Rose ngelanjutin ritual block kontaknya Jungkook. "Jangan yang itu!"cegah Jungkook, waktu Rose mau nge-block salah satu kontak cewek.
Ireneeeee unamenya. Rose ngeliat kearah Jungkook sambil micingin matanya, "kenapa?"
Jungkook nyengir. "Cantik" jawabnya cengengesan.
Rose auto-block dan jungkook cuma bisa ngedengus pasrah. "Pasang baju dulu!"suruh Jungkook dan langsung ngambil handphone-nya dari tangan rwose, terus dengan manisnya Jungkook masangin bajunya Rose.
"Celananya mau dipasangin juga?"tanya Jungkook sambil naikin alisnya.
"Enggak!"Jawab Rose cepat dan langsung berdiri buat masang celananya sendiri, Setelah selesai masalah pakaian Rose jalan ke meja riasnya.
Jungkook langsung baring diranjang lagi, rencana Jungkook mereka berangkat jam 10 biar nanti makan siangnya mcd atau dimana pun, biar makin banyak waktu sama-samanya, Jungkook udah sengaja kerumah Rose jam 9, ternyata Rose mandi aja belom.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfiction{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.