39 : Secret meeting

3.2K 440 24
                                    

×don't forget to vote and comment×

***

Jungkook baru aja sampai disalah satu perusahaan rekaman terbaik di Amerika, walaupun berbasis di Inggris, tepatnya di London.

Yaitu Shining Music Company

Jungkook enggak pernah bermimpi bisa menginjakkan kakinya disini, dari luar gedungnya aja dia udah dibuat kagum apalagi dalamnya.

Jungkook ngikutin seorang yang sedari tadi ngejelasin terkait dengan Musik, gedung, kontrak dan segala macamnya walaupun itu semuanya dijelasin ke Bang Jun. Jungkook cukup capek denger ocehannya.

Mereka terus jalan, dan si abang yang didepan ini dari tadi menjelaskan detail isi gedung yang lagi mereka lewatin.

"oh here!" ucapnya dengan tiba-tibanya berhenti di depan sebuah studio. "here is your song maker studio." ungkapnya.

Jungkook yang tadinya memainkan handphonenya pun menoleh. Dia ngeliat pintu tertutup rapat.

Tok tok tok

"jey?  You there?"panggil cowok itu pelan.

Si cowok ini pun ngebuka pintu itu dengan pelan-pelan mengingat sang pemilik ruangin ini sangat sensitif.

Kosong

Ruangan itu kosong.

"oh she hasn't arrived yet" ucapnya. "she always arrives late" lanjutnya, mengingat perempuan menyebalkan itu memang tipikal yang terlambat datang dan terlambat pulang.

Mereka pun ngelanjutin langkah mereka.

Jungkook ngeliat pintu ruangan yang tadi di buka ke tutup kembali. Nampilin inisial sang pemilik ruangan.

'JR'

Karena emang pad dasarnya Jungkook enggak peduli, dia pun balik main smartphone-nya.

Akhirnya mereka pun tiba di ruangan rekaman.

"justin this is your recording room." pria tadi pun ngenyalain lampu ruangan itu.

Jungkook pun masuk ke dalam recording room itu. Jungkook di buat kagum sama dalam ruangan itu. Beda jauh dengan ruangan rengkaman punya dia biasanya. Alat disini jauh lebih canggih.

Cowok bule itu kembali ngomong panjang lebar, yang mana cuma masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri untuk Jungkook.

Penjelasan panjang cowok itu pun ke henti pas Bang Jun bilang. "John sorry, Where is the toilet?" tanya Bang Jun yang dari tadi emang tahan sesuatu.

"oh there sir! " cowok yang di panggil John itu pun nunjukin sebuah lorong.

Bang Jun ngangguk paham, "tin, gue tinggal ke wc!" ijinnya terus ninggalin Jungkook ke toilet.

"OH MY--Where is my flashdisk?? "tanya John setelah sadar kalau benda itu nggak ada dikantongnya.

"Mr. Justin I just took the flashdisk is it okay?" tanya John yang melihat Jungkook tengah duduk hendak memainkan piano disana.

Dia baru ingat kalau dia ninggalin flashdisknya yang berisi revisi akhir Jey, di ruangannya.

Jungkook nggangguk. "it's okay."balas Jungkook. Jujur Jungkook juga malas, dengarin dia terlalu banyak ngomong.

Jungkook tertarik sama piano hitam yang ada disana, dia ngambil bangku dan ngedudukin dirinya di sana.

***

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang