dibaca ya

3.1K 166 79
                                    

Maaf banget aku ngehilang setelah berjanji buat giveaway.

Aku benar-benar ngerasa buruk hari itu karena kejadian yang baru aja dialamin di dunia perkpopan

As you know, Choi Sulli passed away.

She killed herself.

Aku ngerasa itu bukan waktu yang tepat buat ngelakuin giveaway. Aku sendiri down hari itu, karena aku kepikiran bias-bias aku, terutama Jungkook yg slalu trending karna rambut dan tatto dia.

Smpai dia mutusin buat potong rambut dan upload foto dgn caption yg menurut aku bukan Jungkook bgt.

Guys, jujur aku ngeliat Jungkook senang dan nyaman bgt sama rambut panjangnya, dan aku juga fine-fine aja, toh dia keliatan makin ganteng dan dewasa, menurut aku ya.

Dan tatto, apa sih yg salah dgn tatto?

Bukannya dari dulu Jungkook udah bilang kalo dia dewasa dia pengen punya tatto.

And he adult now. Dia udah legal utk bertatto.

Walaupun kita tau Korea dan juga beberapa negara lainnya termasuk Indonesia menganggap tatto itu hal yg tabu, tpi bukan Jungkook sendiri kok yg bertatto.

Kalo kalian beranggapan tatto itu ngehilang keimutan Jungkook, seharusnya kalian nanya, apa Jungkook senang dianggap cute melulu?

Dia itu udah dewasa, jujur aku kesel kalo ngeliat fans2 yg sllu bawa atribut bayi utk Jungkook.

Jadi guys, let him be him.

Kalo ngefans jgn ngatur, gituloh.

Just love the way he are.

back to sulli,

Aku bukan Smstand atau fans Sulli maupun F(x) jujur.

Tapi, aku secara pribadi suka dengan Sulli.

kenapa?

Karna menurut aku dia hidup dgn cara dia, ngelakuin hal yg dia suka, dan satu lg dia itu memperjuangkan hak wanita2 didunia.

Tapi, komentar jahat lah yg ngebunuh dia. Aku sempat berpikir kalo Sulli bener-bener bodoamatan dan ternyata aku salah, dia nggak sekuat yg aku kira.

One more again, RIP ANGEL SMILE SULLI.

GIVEAWAY PROBLEM

Dari giveaway itu sendiri aku bingung, karena ada 2 syarat dan 3 soal dan kalian ngejawabnya terlalu random. Ada yg jawab 2 soal dan nggak menuhin syarat, ada yg menuhin syarat tpi jawabannya gak bener.

Aku bingung sendiri buat milih siapa pemenangnya.

Dan kayanya aku bakal bikin giveaway dgn syarat yg lebih easy biar lebih mudah menyaring pemenangnya.

Stay tune guys!!




OH YA!

SATU LAGI

Ini bener-bener accident

Karna aku gatau kalo itu ke publish, nyatanya aku tau pas ada notif. Padahal pd hari itu aku benar-benar gmau ngepublish apapun karna mood yg ancur.

Tpi ternyata dia mempublish diri dia sendiri.

Aku gatau mungkin aku salah pencet atau gimana, tpi My (love) Brother
Udah bisa kalian addlist.

Senin aku bakal post chapter 1nya.



TERIMA KASIH

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang