22: Liar

3.8K 355 23
                                    

Don't forget to
Vote
&
Comments

Thanks you guys

***

Ujian kenaikan udah jadi deadline anak kelas XI dimana 1 minggu 4 hari lagi ujian bakal digelar.

Karena Rose fokus untuk ujian kenaikan dia nyetopin semua kegiatan ekstrakulikuler nya, dia juga ngehentiin kegiatan Jungkook karna dia mau Jungkook fokus ujian biar nggak ada alasan ngehindar belajar. 

"Oy bego!"panggil Doekyeom.

Si cewek pun melotot. "Oy njing. Enak ya lo manggil gue bego?!"Komentar si cewek geram.

"Canda yang!"Dk langsung nyengir terus noel-noel pipi Yuju gemas. "Hayo belajar bareng."lanjut deokyeom.

Rose langsung noleh. "Lah lo pada kan belajar dirumah Eunwoo hari ini?"kata Rose nanya.

Deokyeom nautin alisnya bingung. "Lah bukannya eunwoo bilang ga jadi,ya?"tanya doekyeom balik.

"Lah jungkook barusan bilang."kata Rose mengingat dia dititipin sama Mina karna Jungkook bilang dia belajar sama Eunwoo.

"Parah ni nggak ngabar-ngabar kalo jadi!"Gerutu deokyeom." Yaudah yang, aku kerumah Eunwoo, ya!?" Ucapnya minta izin yang langsung diangguki oleh Yuju, di kecupnya pipi Yuju terus pergi ke arah parkiran.

"Mina mana sih lama banget!"gerutu Yuju.

Ya, mereka sepakat belajar bareng di rumah Jihyo dan Rose sama Yuju nebeng Mina, yang sekarang lagi ngantar buku ke kantor bareng Mingyu.

Nggak lama Mina muncul sendirian dan langsung ngehampirin Yuju sama Rose. "Lama amat neng?"sindir Yuju, Mina cuma senyum-senyum aja.

***

"WHATS UP GUYS!!"Sapa deokyeom menggema dirumah Eunwoo.

Tapi dia langsung mingkem pas liat orang-orang disana, Eunwoo buru-buru nyamperin Deokyeom terus narik dia keluar rumah.

"Lo ngapain bego? Kan, gue udah bilang hari ini gue ada acara"Tanya Eunwoo, karna Eunwoo sekeluarga bakal keluar kota buat acaraan.

Deokyeom nautin alisnya bingung. "Lah, kata Rose, Jungkook ijin belajar bareng lo!"Jawab Deokyeom.

Eunwoo melotot. "Yah si bego. Mana ada, lagian lo percaya Jungkook."kata eunwoo.

"Ya terus?? Gue gimana?"tanya Deokyeom.

"Ya mana saya tahu, saya kan nggak tahu. " Balas Eunwoo ngeherdikkin bahunya cuek.

Deokyeom ngedengus kesal. "Bye! Gue mau siap-siap!" ijin Eunwoo langsung masuk ke rumahnya tanpa ngepeduliin Deokyeom.

***

Rose ngebaca catatan rangkuman sambil jalan ke arah bednya.

Kling!

Suara notifikasi handphonenya, Rose langsung ngelirik kesana, dia langsung senyum pas liat nama pengirim pesannya.

LINE

Bunny🐰

sayang lagi ngapain?

Belajar


Hmmm
Udah makan

     Udah tadi di rumah mina

Emg dirumah mina jam brapa?

Jam tiga balik

Jadi sekarang gada makan?

Iya

Ayo makan

Yaudah


siap2 aku otw.

***

Orang tua Rose itu selalu ijinin Rose kalau keluar dengan Jungkook atau Chanyeol apalagi kalau alasannya makan karna mereka tau kalau Rose itu hobby banget makan. Mereka juga selalu ijinin Rose ngelakuin kegiatan yang ada Jungkook-nya karna mereka percaya sama Jungkook.

Enggak butuh waktu lama buat Jungkook sama Rose sampai di Mcd. ya, karna sekarang udah jam 10 malam jadi jalanan sepi.

Mereka berdua drivethru, setelah pesanan mereka selesai Jungkook bawa mereka ketempat sepi, tepi sungai.

Rose fokus sama burgernya sedangkan Jungkook cuma mesan minum dan es krim.

Jungkook nyenderin kepalanya ditangannya yang lagi nyikut setir, Jungkook merhatiin Rose, sambil senyum-senyum gemas.

Rose risih sama tatapan Jungkook. "kenapa sih??"tanya Rose risih.

Bukan ngejawab Jungkook malah senyum, Rose langsung nyomot burgernya dan nyuapin Jungkook. "Gak-gak!"tolak Jungkook.

Rose tetep kekeuh nyuapin dia sampai akhirnya jungkook ngalah dan nerima  suapan Rose. Jungkook balik mandang Rose yang udah selesai makannya sambil senyum, lagi. Yang mana bikin Rose kesel, karna salang tingkah.

"Jungkook iih!" Rose nutupin mukanya malu, Jungkook ketawa.

Jungkook narik Rose terus ngecup pipi rose. "Makan teratur, jangan terlalu fokus belajar!"peringat Jungkook.

Jungkook ngerapiin rambut Rose yang berantakan. "Kebiasaan, kalo udah deket ujian berat badan turun."Omel Jungkook merhatiin rahang Rose yang tulangnya makin tajem. "udah kurus makin kurus, untung aku cinta."Tambah Jungkook.

Rose ngerucutin bibirnya. "Kamu mah."Kata Rose.

Rose meluk Jungkook dan nyandarin kepala dia di dada bidang Jungkook. "Siapa suruh kamu peluk aku?"Tanya Jungkook. "Kamu jorok, pasti mau lap mulutnya di baju aku." Tambah Jungkook narik dagu Rose biar ngedongak.

"apaan sih? Orang bersih juga"Balas Rose.

"Mana aku mau liat!"Suruh Jungkook.

Rose ngedongak, terus natap Jungkook dengan kesal. "Tuh, Li--"

Ucapan Rose kepotong karna Jungkook tiba-tiba nyium bibir dia.

Berhubung mereka udah lama enggak ciuman, jadi Rose balas ciuman Jungkook setelah ngerasa udara semakin nipis Jungkook pun ngelepas tautan mereka.

Rose langsung nyandar lagi di dada Jungkook dengan satu tangannya meluk posesif Jungkook, mata Rose fokus ngeliat permandangan sungai dihadapan mereka.

Sedangkan Jungkook beberapa kali ngecup puncak kepala Rose, ngehirup bau sampo kesukaan Rose.

Mereka berdua nikmatin setiap detik kebersamaan mereka, karna akhir-akhir ini mereka emang jarang mesra-mesraan karna Rose yang sibuk belajar sama fantassix, dan Jungkook sibuk belajar sama pejantan, katanya.

#TBC

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang