Jungkook sama rose jalan samaan di koridor kelas walaupun nggak gandengan tetap aja puluhan pasang mata iri ngeliat mereka.Mereka dua mah enteng aja, "yang, nanti belajar?"tanya Jungkook sambil jalan.
Rose yang lagi baca salah satu bukunya tanpa noleh. "Hmm"gumamnya.
Jungkook cuma ngangguk-ngganguk. Nggak lama kelihatan lah segerombolan cowok, gak banyak sih cuma tiga doang yaitu Eunwoo, Mingyu, sama Yugyeom jalan nya berlawanan sama Jungkook dan Rose.
"Woy njing!"sapa Yugyeom, Jungkook melongos kesal.
"apa setan!"Ketus jungkook.
Ketiganya cuma cengengesan, pas ketemu mereka ketiga langsung berhenti didepan Jungkook dan rwose, karna Eunwoo yang tiba-tiba ngeluarin sesuatu dari tasnya.
Rose ikut berhenti tapi dia masih fokus sama bacaan di bukunya, karna emang itu berhubungan dengan pelajaran hari ini.
"Nih!" Eunwoo ngasih buku, Jungkook panik dan langsung ambil buku itu. "Lo kapan-kapan ikut dong! Jang-" lanjut Eunwoo kepotong karna mulutnya dibekap sama Jungkook.
"yang, kamu duluan aja!"suruh Jungkook nyeret Eunwoo ngejauh dari sana, padahal fakta-nya eunwoo lebih tinggi dari Jungkook.
Rose cuma gelengin kepalanya heran ngeliat mereka, tetapi nggak lama dia ingat ucapan eunwoo. "Ikut? Maksudnya?"tanya Rose bingung, tapi
nggak lama dia ngelanjutin langkahnya kekelas.***
"Lo boong sama rose ya,kook??"Tanya Eunwoo setelah berhasil ngelepas bekapan Jungkook.
Jungkook langsung nyengir. "Aih, si anjing!" Mingyu ngejitak kepala Jungkook.
"Gue ga ikutan ya kook!" peringat Eunwoo malaz.
Yugyeom diem nontonin itu. "Tinggal bilang gue ada disetiap lo ngumpul doang, njing!"ucap Jungkook.
"Gampang lo ngomong setan!" Cela Yugyeom gemes.
Mingyu geleng-gelengin kepalanya nggak paham sama Jungkook. "Udah kasih gue aja Rose!"kata Mingyu, jungkook langsung melotot tapi sedetik setelah itu dia nyengir bego.
"Boleh, tapi Mina buat gue!"tawar Jungkook.
Eunwoo langsung ngedengus, terus nendang kaki Jungkook pelan. "Bego lo Kook, lo kira cewek barang apa?" Eunwoo emosi.
"Jan emosi dong cinta, canda gue canda. Elah, pms lo Wu??" Tanya Jungkook dengan nada jenakanya sambil noel-noelin pipi Eunwoo.
Terus dia senyum-senyum manis gitu didepan Eunwoo, sampai Eunwoo ikutan senyum. "Anjing!" maki Eunwoo nggak bisa nahan ketawanya.
Jadilah mereka empat ketawa-ketawa bareng. "Rahasia ya, gue traktir deh lo bertiga!"tawar Jungkook lagi.
"Traktir apa nih?"tanya Yugyeom, Eunwoo sama Mingyu ikut ngeliat kearah jungkook.
Jungkook ngasih kode buat mereka ngedekat, terus ketiganya pun deketin Jungkook, ngebentuk formasi lingkaran sambil ngerunduk. "tau bar YLYR yang baru buka, nggak?" tanya Jungkook.
Ketiganya nggeleng secara bersamaan, Jungkook ngedengus. "Ah gembel, makanya mainnya jauhin dikit!" kata Jungkook sombong.
"yaudah sih, emang kenapa ama itu bar yryr itu?"Kata Mingyu ngasal.
"gue udah kesitu tempo hari, bareng gebetan gue."Ungkap Jungkook.
Eunwoo ngeliat Jungkook. "gebetan lo? maksud lo?"Tanya Eunwoo polos.
"Aih!"
"Ck!"
Mingyu ngejitak pelan pala Eunwoo. "Lo mau selingkuh kook?"Tanya Eunwoo histeris.
Jungkook lagi-lagi ngebekep mulut Eunwoo. "Kurang nyaring, anjing!" sarkas Jungkook melototin Eunwoo.
Eunwoo akhirnya ngalah, dia pun diam tanpa suara. "gimana lo pada mau?"
Ketiganya diam seolah lagi mikir nolak atau nerima tawaran Jungkook.
"Gue yang bayar dari awal sampe akhir."tambah Jungkook.Ketiganya langsung ngangguk secara bersamaan, Jungkook ngedengus kalau masalah traktir aja pada cepet.
"nah, gitu dong. Janji rahasiain ya, kalo ampe Rose tau gue bunuh lo bertiga!"peringat Jungkook.
"Emang cuma kita yang tau?"cela Eunwoo, mengingat anak pejantan semuanya tau kalau Jungkook nggak pernah ikut belajar.
Jungkook ngedengus pelan. "Yaudah, bawa semua anak pejantan!"Suruh Jungkook.
Sip, Jungkook ngangguk. "Malam ini gue tunggu, di depan bar. Jangan bawa cewek lo pada, tapi kalo bawa selingkuhan. Boleh!"Tambah Jungkook terus jalan ke arah kelas mereka.
Oke, malam semua anak pejantan bakal ngebohongin pacar-pacarnya malam ini.
***
22.04 PM
Rose lagi pulang kerumahnya diboncengin Yuju, naik motor.
Dimotor Rose sama Yuju nggak berhenti ngomong, yang awalnya cerita tentang pelajaran malah merambat dunia k-dramaan.
Rose ngelirik ponselnya dan nelpon seseorang. "Nggak diangkat."gumam Rose.
Yuju langsung noleh. "Siapa? Jungkook? Tadi deka bilang meraka belajar di rumah bambam."kata Yuju ngingat pacarnya.
Rose langsung manggut-manggut dan dia buka roomchat sama Jungkook.
Bunny🐰
yang, aku sama pejantan belajar dirumah Yugyeom!
Rose baca ternyata itu pesan jam 3 tadi dan dan sekarang udah jam 10 malam. "Lah, kata Jungkook dirumah yugyeom."ucap Rose.
"Ya rumah Yugyeom sama Bambam kan tetanggaan Ros, apa salahnya mereka pindah-pindah rumah, kali aja merka bosen di rumah bambam." ungkap yuju.
Rose langsung ngakak, Yuju bener rumah Bambam sama Yugyeom, kan emang tetanggan.
"Eh, kata deka Jungkook jarang kumpul, bener ga sih?"
Rose yang tadinya lagi nikmatin angin malam langsung ngelirik arah yuju. "Masa sih?"kata rose.
"Kata deka sih," Tambah Yuju.
Rose langsung diem, mikirin ucapan Yuju, apa Jungkook selama ini bohongin dia.
Yuju ngedehem pelan. "Ah, paling deka lagi bercanda!"Cela Yuju karna reaksi Rose yang nggak bisa dia baca.
Yuju jadi enggak enak sama Rose, takut omongan dia jadi bahan bertengkaran Jungkook sama Rose.
Yuju pun coba ngalihin topik. "Eh Ros, lo tau bar YLYR nggak?"tanya Yuju.
Rose nggelengin kepalanya. "Nggak, kenapa emangnya Juy?"tanya Rose penasaran.
"Kapan-kapan kesana kuy, temen gue bilang bagus!" ajak Yuju.
Rose ngangguk semangat. "Kuylah, ajak anak-anak!"Tambah Rose.
"Kelar ujian, gas ya!"
"Sippp!"
Setelah 10 menit akhirnya Rose sama Yuju sampai dirumah Rose. "Langsung balik nih juy?"tanya Rose setelah ngelepas helmnya.
"Iya ros, udah malem banget."kata Yuju. "Bye ros!" Ucap Yuju sebelum melaju, ninggalin kediaman Rose.
Setelah dadah, Rose langsung masuk rumah. "Apa jungkook bohong?"gumam Rose sambil masuk kedalam rumah.
"Woy!!" teriak Chanyeol dari ruang tengah yang sukses bikin Rose kaget setengah mampus.
Rose kesel. "Sialan banget lo bang!" Rose jalan kearah abangnya terus nimpukin dia pake bantalan sofa.
"Lagian ngelamun, gue kira kesurupan!"bela Chanyeol.
Jadilah Rose ngedengus terus jalan kekamar untuk mandi dan ngebuang semua pikiran aneh-anehnya tentang Jungkook.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfiction{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.