27: Sweet promise

2.9K 360 32
                                    

×Don't forget to vote and comment×

***

Rose masuk ke kamarnya, ternyata disana ada Chanyeol yang lagi berdiri sambil baca semua benda yang ada di atas meja Rose.

"Ngapain lo!?"tanya Rose.

Chanyeol kaget."ngagetin lo!" Chanyeol ngelus-ngelus dadanya sendiri. "Masker wajah yang mana?"lanjut Chanyeol nanya.

Rose ngedengus, terus jalan kearah meja riasnya dan ngebuka lacinya ngeluarin satu pack masker wajah. "Ini yang panda, bukan?"tanya Chanyeol ngebolak-balik maskernya. "Nggak mau gue kalo bukan panda!"tambahnya.

"Baca!"

Rose baring di bed-nya sambil main handphone, terus nggak lama Chanyeol ikut duduk. "Eh lo malming ke club kan?"tuduh Chanyeol.

Rose noleh. "Kata siapa?" jawabnya ketus.

Chanyeol senyum setan. "Kata adek tingkat gue, lah. dia ngeliat lo!"Chanyeol berusaha mojokin Rose.

"Kalo iya emang kenapa?"Jawab Rose santai.

Chanyeol ngedengus, gagal usaha dia nakutin Rose terus dia berdiri. "Lo harus ngasih ongkos tutup mulut gue! Gue aduin lo kalo nggak!"peringat Chanyeol yang langsung dihadiahin timpukkan bantal sama Rose.

Chanyeol buka kemasan maskernya. "Temen lo yang mana emang bang?" Tanya Rose penasaran.

"Johnny. masa lo nggak kenal, kan pernah main kerumah."kata Chanyeol sambil ngebukain maskernya.

Rose coba ngingat-ngingat malam itu. sialnya, sekarang udah hari selasa jadi Rose agak lupa.

Jhonny jhonny jhonny?
OH cowok yang satu gerombolan sama irene irene itu ya!!- rose

"Jhonny adek tingkat lo bang?"tanya Rose setelah diam beberapa menit.

Chanyeol ngangguk. "Berarti abang kenal sama irene??"tanya Rose lagi, dengan nggak santai.

Chanyeol ngelirik dia sebentar. "Kenal lah."jawab Chanyeol ketus, dia udah selesai masang maskernya terus jalan keluar dari kamar Rose.

Rose ngikutin. "Hah benaran bang? Satu angkatan? Satu fakul nggak? " Tanya Rose beruntun buat Chanyeol.

Chanyeol masuk ke kamar dia dan baring di bed-nya.

"iya. Jurusan psikologi dia mah, kenapa si??"kata Chanyeol kesel dan bingung sama Rose.

Rose nyengir. "Cantik bang!"jawab Rose senyum ketir.

Chanyeol ngangguk. "famous dia mah, dewi kampus." ungkap Chanyeol. "Eh waktu hujan senin gue ketemu Irene, gue liat dia make almet sekolah lo!" tambah Chanyeol ngingat kejadian waktu dia papasan sama Irene pas hari hujan.

"Almet? Cowok apa cewek??"

Chanyeol coba ngingat-ngingat lagi. "Gede sih almetnya, gue liat."ucap chanyeol.

"Cowok berarti."kata Rose pelan.

Chanyeol ngangguk-ngangguk aja. "Lagian irene itu terkenal pacaran nggak mandang umur dan wajah, kalau dia suka mah dipacarin. Penting cinta" cerita Chanyeol, Rose diam aja.

Rose cuma ngangguk-ngangguk, akting seolah didengerin semua yang Chanyeol. "Lo sama jungkook berantem ya?"tanya Chanyeol pas Rose mau keluar dari kamarnya. "Kemaren dia nyariin lo, nggak biasanya."jelas Chanyeol.

"Enggak kok, kita nggak papa."Jawab Rose, karna emang mereka udah nggak marahan. Setelah itu rose keluar dari kamar chanyeol.

***

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang