"Nih nih titipan emak lo!"
"Jaketnya bawa! Disana dingin!"
"ATM lo awas ketinggalan, mau lo ngegembel disana?"
"Tiket lo mana?"
"In—-"
"JUNGKOOK— lo bacot tau!" Potong Rose kesel.
Rose kesel denger Jungkook ngingatin hal-hal yang bahkan Rose gak lupa. Rose udah mau masuk rombongan teamnya, tapi Jungkook tiba-tiba megang tangan dia.
"telpon gue kalo udah nyampe! Ingat Jungkook first!!"peringatnya.
"Kook"panggil Rose. Jungkook noleh, "awas ya selingkuh ama yang begituan lagi!"peringat Rose juga. Jungkook mah ketawa-tawa aja.
Terus dia natap Rose dalam-dalam gitu, biar kek di drama-drama. "Apaan sih lebay!" Cerca rose. Jungkook langsung nyium kening Rose lumayan lah, 30 detik.
"Hati-hati ya sayang" kata Jungkook. Rose baru aja mau ngejawab si doi udah pergi gitu aja.
***
"GYEOMM.. YUGYEOM!!" Teriak seorang gak santai didepan rumah santai.
Nggak berapa lama muncullah perempuan dengan tampang garang. "Eh. Jungkook nyariin yugyeom?"tanya jiho.
"Nggak,nyariin shawn mendes. Pake nanya!"cetus Jungkook.
Jiho kesel, secara dia udah nyapa Jungkook semanis mungkin. Biar imej garangnya berubah dikit lah. "Yeu— ngegas aja lo njay. Pergi sono!" Usir Jiho.
Bukannya pergi Jungkook malah nyelonong masuk dan nemuin sosok yang tadi dia panggil lagi nonton TV.
"Ngapain lo kesini sat?" Tanya Yugyeom dengan nada enggak suka dengan kehadiran Jungkook.
"Kenapa emangnya? Lo berdua mau enaena ya?" Ucap jungkook curiga, karna pasangan ini daritadi nolak kehadirannya.
"Yeu— anjeng ngomongnya gapernah bener!" Yugyeom gak terima difitnah, tapi sebenarnya omongan Jungkook leh ugha, lah.
Jungkook langsung duduk disamping Yugyeom, terus ngomongin game. Dan berakhir dengan Jiho dikacangin, daripada dengerin omongan Jungkook sama Yugyeom yang nggak dia ngerti mending dia baca chatkan.
Fantassix (6)
Ujuy: rose berapa lama sih lombanya?
Mmina: 3 hari 2 malam juy
Laliz: lama dong
Kjiho: enak dong
Pjihyo: nah entu,gue nyesel vokal solo:(
Ujuy: gue nyesel keluar padus dan berakhir di cheers:( tapi cheers juga seru:)
Kjiho: adkel imut gue ikut padus masa:( kan gue nyesel keluar padus:((
Mmina: dari dulu paling malas ikut eskul:(
Laliz: ikut dance gue aja udah min
Ujuy: ewww— ngerekrut aja si sia!
Pjihyo: tapi tu ya, eskul padus pesat banget majunya.Nggak kayak waktu kita awal masuk sekolah dulu.
Mmina: suksesnya nggak lepas dari perjuangan rose sama june.
Ujuy: setuju,tu anak berdua ngedesiplin anak padus ketat banget.
Kjiho: ampe banyak yang keluar.
Laliz: dan ajaibnya mereka menang hampir disemua lomba.
Ujuy: bukan hampir lis, emang bener disemua lomba
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]The curses of seven year
Fanfiction{TAMAT} [M] Katanya sih kutukan 7 tahun. Insipired by our gab soon & the curse of 7 year.