6: miss you so much

4.3K 444 5
                                    

Jungkook udah seharian nggak keluar kamar, bukan galau ya tapi karna dia sibuk ngegame daritadi.

Padahal mamahnya udah nyuruh dia makan, tapi Jungkook kan batu.

Jadi mamahnya jungkook mau keluar arisan gitu, bareng mamahnya Rose. Kan se geng,eak.
Udah ada mobil merah yang nyampe didepan rumah Jungkook, terus keluarlah dua perempuan cantik yang beda usia.

"MAMI" Sapa Rose excited.

Sama kayak Rose mamahnya Jungkook juga nggak kalah excited. Terus Rose pelukan gitu sama mamahnya Jungkook, kebetulan kan mamahnya Jungkook baru datang dari luar negeri beberapa hari yang lalu terus Rose yang juga keluar kota, dan baru datang, jadi mereka baru ketemu sekarang. "Gimana lombanya? Menang?"tanya mamahnya Jungkook.

"Iya dong mi,Rose gitu loh!" Jawab Rose bangga.

"mami ini Rose bawain snack kesukaan mami!" Rose ngasih liat paper bag yang dia bawa.

Mamahnya Jungkook langsung seneng. "ya ampun Rose, tau aja mami kepingin makan snack yang ini!"

Rose cuma senyum bahagia, "gwela ya sist, kamu makin cantik aja!" Puji mamahnya Rose, kalau katanya sih besan.

"Ah sist bisa aja, eh iya ada ni oleh-oleh buat kamu sist"mamahnya Jungkook langsung jalan ngambil paperbag didalam kamarnya terus gak lama balik lagi.

Keluarga Rose sama Jungkook emang dekat banget karna mamah Jungkook adalah teman pertama mamahnya Rose setelah pindah dari australia sepuluh tahun silam.

Mamahnya Rose senyum sumringah, "makasih loh sist"ucapnya abis nerima paperbag dari ibunya Jungkook.

"Oiya sayang, ntar bibi kasih tau oleh-oleh buat kamu!"kata mamahnya Jungkook ngingatin Rose, Rose cuma manggut-manggut.

"Rose kamu datangin jungkook ya,dia belum makan daritadi pagi. Ngegame mulu."adu mamah jungkook.

Rose langsung ngangguk, lagi. "yaudah mami sama mamah kamu berangkat dulu ya.nanti pulangnya suruh jungkook yang antar!"Ucap mereka sebelum keluar dari rumah buat berangkat arisan.

Sebelum kekamar Jungkook dia nemuin bibi dulu, "bii,kata tan—"

"Oleh-oleh yang buat non Rose itu ya?"potong bibi, Rose langsung ngangguk. Terus bibi jalan ke arah ruang tengah, "ini semuanya buat non Rose" ungkap bibi.

Rose melongo, oleh-oleh buat Rose banyak banget. mamahnya Jungkook itu emang loyal banget sama Rose. Ya karna jungkook anak tunggal dan yang katanya Rose calon menantu kesayangan jadilah gini.

"Hmm— bi masukin ke bagasi mobil Jungkook ya." Suruh Rose.

Bibi ngangguk dan udah mau masukin kedalam bagasi mobil. "eiya non, saya boleh pulang lebih cepat nggak hari ini? Soalnya cucu saya datang?" Ijin si bibi.

"Iya bii boleh, makanan buat Jungkook ada kan?"

"Ada non, masih hangat lagi"

"oke. Makasih bi!"

Yaudah Rose langsung kedapur dan ngambil makanan yang dibuat untuk Jungkook terus naik kelantai dua kekamar Jungkook.

Rose masuk kamar Jungkook, terus langsung jalan kearah Jungkook yang lagi fokus main game dikomputernya sambil pake headphone, serius banget.

Rose ngelepas paksa headphonenya terus naroh piring sama minum disisi kiri Jungkook.

Jungkook noleh dengan kesal, pengen marahin orang yang ganggu dia main. "Eh— ros udah datang?"Kata Jungkook, nggak jadi marah.

Rose natap Jungkook datar. "pantas ya, pas gue minta jemput lo gak balas!"

"Hehehe, maaf dong ros!" Jungook udah senyum minta ampun.

Rose ngedengus kesal, terus dia baring diranjang Jungkook. "Save game lo, sebelum gue lepas colokannya. Ntar ngambek lagi"peringat Rose, Jungkook langsung ngesave gamenya lah, yakali udah semaleman begadang buat nyelesaiin levelnya, eh dihilangin. Kan gak lucum

Selesai ngesave dia Jungkook langsung makan.

Rose main handphone, buka instagram. "Juara berapa ros?"tanya Jungkook disela-sela makan.

Rose ngelirik sebentar. "satu" jawab Rose. Emang udah biasakan anak padus juara satu, karna emang sekolah mereka eskul padusnya udah paling terkenal.

Jungkook selesai makan, abis itu dia minum. "Sana mandi! Cepet antar gue pulang, capek. Baru nyampe langsung kesini."suruh Rose.

"Yeuu— orang abis makan juga."balas Jungkook. "Eh. Mamah kemana ros?"tanya Jungkook lagi.

"Arisan"

"Oh" Jungkook keluar kamar sambil bawa piring dan gelas dia. Terus nggak lama balik lagi. "Bibi mana ros?"

"Pulang!"

"Cepet amat?"Gumam jungkook.

Rose noleh. "cucunya mau datang, terus dia minta ijin pulang cepet ya udah gue ijinin aja." Jelas Rose. Jungkook manggut-manggut terus masuk ke kamar mandi deh.

***

Rose lagi senderan di ranjang sambil ngeliatin gerak-gerik Jungkook yang lagi beresin sedikit keberantakan di meja belajarnya. Jungkook ngeberesinnya sambil ngeliat Rose. Jadi mereka dua liat-liatan. Jungkook nyengir, Rose ngedengus kesal nggak ngerti dengan Jungkook.

Enggak berselang lama Jungkook ikutan duduk diranjang. Dia manyun-manyun manja gitu ke Rose. "kenapa lo?"tanya Rose, dengan nada garangnya. "Antar gue yu,capek ni gue." Lanjut Rose dengan muka melasnya dia.

Bukan ngejawab jungkook malah naroh dagunya dipundak Rose. "nggak ada orang ya?"tanya Jungkook.

Rose langsung noleh ke arahnya Jungkook, natap dia sengit. Jungkook ngeluarin smirk andalannya dan makin nempel sama Rose sampai jarak mereka bener-bener nggak ada. Jungkook megang dagu Rose. "I miss your pink lips so much, miss jeon." Ucap Jungkook seksi, tepat didepan bibir Rose.

#TBC

Aku bakal update lgi, karna ini hari spesial Rose 💞

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang