15: take him?

2.9K 341 8
                                    

LINE

Bunny

Sayang?
kok gak ngechat
kamu marah?
sayang kamu marah?

Apa?
Marah kenapa?

Rose balas jungkook chat dengan berat. Entah kenapa kebohongan Jungkook beberapa hari yang lalu masih ngehantuin hatinya, Walaupun dia berusaha bersikap kayak biasa- nya tapi hati nggak bisa bohong.

oh kirain
sendloc

Rose ngeliat chat jungkook, rasa percaya nya balik lagi. Jungkook selalu kayak gini, dimana pun dia berada dia selalu ngirim lokasinya untuk Rose.

Iya
Ngapain dimall?

Nongkrong dicafe

Sama siapa?

Sama yugyeom, mingyu, bambam
Jihyo sama myungho baru datang
kmu kesini deh bareng mina

Iya

kesini?

Ntar dipikirin

kabarin ya
R

ead

Rose langsung turun dari ranjangnya dan ganti pakaiannya.

LINE

Minaaaqu

p
Rose ikut ngumpul nggak?

Jemput ya min

oke
gue sama jiho otw

Oke

Setelah setengah jam nunggu Jiho sama Mina akhirnya mereka datang juga. Habis minta ijin mereka tiga pun langsung berangkat ke mall tempat mereka kumpul.

Kebetulan banget jalanan lagi sepi, jadi nggak butuh waktu lama untuk mereka sampai ke mall. Setelah markirin mobil mereka pun jalan masuk ke mall.

"Eh tumben lo berdua nggak samaan sama cowok lo berdua?"tanya Rose.

"Tau, gue juga kaget pas Yugyeom bilang dia lagi ngumpul."jawab Jiho.

Kalo mina cuma senyum. "Gue tadinya mager. Tapi, si Mingyu maksa, yaudah gue berangkat. "Ungkap Mina.

Mina sama Jiho ngeliat kearah Rose sama-sama minta penjelasan. "Gue?"tanya Rose, keduanya mengangguk. "Sama kayak Jiho." Lanjut Rose, Mina sama Jiho ngangguk paham.

Mereka pun masuk ke cafe tempat cowok-cowoknya pada nunggui.

***

"

Hahaha si yuju galak juga ya"Jungkook nanyain itu sambil ketawa.

Mingyu, Bambam, Yugyeom sama Myungho ikut ketawa pas dengerin cerita si adek kelas yang lagi duduk disamping Jungkook, Jadi dia lagi nyeritain tentang gimana galaknya Yuju kalo udah latihan.

"Malah dia paling galaknya"tambah si cewek, Jungkook dengan modusnya pun ngerangkul pundak si adik kelas gemesnya.

Mereka berenam cerita seru, sampe Myungho lupa kalo cewek nya udah 10 menit di wc.

Mingyu yang duduknya berlawanan arah dengan Jungkook pun ngeliat tiga cewek yang baru aja masuk cafe. "Njing!!"panggil Mingyu ke jungkook tapi Jungkook-nya malah ke asyikan ngobrol sama adkel itu, sampe dia nggak sadar kalo ketiga cewek yang tadi udah ada dibelakang dia.

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang