20: lying?

2.9K 345 7
                                    

Don't forget to
Vote
&
Comments

Thanks you guys

***

"Rose udah dong meluknya, kasian Jimin!" Peringat mamahnya Rose, ngeliat Rose yang masih setia meluk Jimin.

Rose ngelepas pelukannya. "What are doing here?"Tanya rose penasaran. " God! this is the first time you visit us??"tambah Rose, karna seingat Rose sepupunya yang ini enggak pernah ke Nagara mereka, kecuali keluarga mereka Rose liburan ke Negara tempat Jimin dibesarin untuk liburan.

"Yeah, I have a two moons holiday! So, I just want to visit my mom village. "ungkap Jimin.

Ya, Jimin enggak bisa make bahasa lain selain bahasa inggris.

"Your mom village??" Tanya Rose nggak percaya, Jimin ngangguk. "so, You not stay here?" Tanya Rose lagi.

Cowok itu kembali ngangguk, Rose langsung masang raut wajah kecewa.

"Why?"

"Cim, I miss you so much, you know?" Jawab Rose dengan nada kecewanya.

Jimin ketawa sampai matanya hilang,
Dia dan Rose emang dekat dan super lengket kalau udah ketemu. "Next time, I will specifically vacation here." Jawab Jimin, Rose cuma ngedengus.

"Em, where your boyfriend Rose?"tanya Jimin penasaran sama cowok yang selalu Rose ceritain karena dia dan Jungkook belum pernah ketemu secara langsung.

Rose kembali ngedengus. "I don't know!"jawab Rose malas.

Jimin senyum gemas. "Rose, this for you!" Jimin ngasih paperbag putih buat Rose yang langsung Rose ambil dengan semangat.

"Thanks bro!!"

Terus cowok bermarga Park itu meluk Rose. "Bye! See you sist!"katanya sebelum ngelepas pelukan nya.

Rose ngantar Jimin sampai depan rumah. "Duh gue masih kangen juga!"ucap Rose yang ngebuat Jimin senyum.

"Next time, i will introduce you to him"kata rose.

Jimin ngangguk setuju. "Of course!"balas Jimin sebelum masuk ke dalam mobil yang dari tadi nungguin dia.

Jimin masuk kedalam mobil itu dan nutup pintu mobilnya, dia langsung nurunin kaca mobilnya dan dadah sama Rose.

Rose ikut dadah sampai mobil itu hilang dari indera penglihatannya.

***

Paginya, seperti biasa si kelinci kesayangan bakal jemput Rose. bahkan, dia udah nunggu diluar pagar sejak lima menit yang lalu.

Rose masuk kedalam mobil Jungkook dengan sumringah, Jungkook merhatiin Rose yang duduk disamping nya.

Jungkook ngecup pipi Rose sebelum nyalain mobilnya. "Senang amat?" Kata Jungkook, dan ngejalanin mobilnya.

"Jaket baru lagi!"komentar Jungkook sadar kalo jaket yang Rose pake belum pernah dia liat.

Rose senyum. "Ini oleh-oleh dari sepupu aku."ungkap Rose bahagia.

"Sepupu kamu?"kata jungkook. "Oh yang di washing?"tambah Jungkook.

Rose ngangguk. "Oiya yang, dia ada nanya kamu."kata Rose.

Jungkook senyum, mood Rose kayaknya bagus banget hari ini. "Ajak jalan yang!"usul Jungkook.

Rose langsung ngerucutin bibirnya. "Kenapa yang?"tanya Jungkook.

[✔]The curses of seven yearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang