Udah gak dihitung berapa kali Yuqi nengok ke belakang buat mastiin orang itu masih ngikutin Yuqi apa gak.
Sumpah demi apapun Yuqi gak kenal sama orang yang Yuqi dapetin lagi duduk mainin ponsel di halte sekolah lalu setelah Yuqi lewat orang itu bangkit dan membuntuti Yuqi sampai masuk ke gerbang perumahan.
Yuqi baru pulang sekolah, masih pake seragam SMA—dan kenyataan itulah yang bikin Yuqi takut setengah mati dibuntutin kayak gini.
Kalo itu ternyata orang jahat dan mau ngapa-ngapain pelajar SMA kayak Yuqi gimana?
Maka dari itu Yuqi berlari.
Rumahnya berada di blok kedua belokan depan. Tinggal sedikit lagi.
Tapi begitu Yuqi mau berbelok, lengan kirinya dicengkram oleh seseorang.
Yang mau tak mau membuat Yuqi berbalik.
“Lu ngapa lari sih setan!?!?!? Gua lagi puasa tau, haus!” bentak orang itu.
Yuqi melongo.
Ternyata orang yang Yuqi bayangin mukanya sangar, brewokan terus banyak codet itu jauh lebih aneh dibanding ciri-ciri yang telah Yuqi sebutkan tadi.
Cowok dengan balutan hoodie abu-abu itu punya muka konyol yang kalo diliat-liat minta Yuqi tampol.
“Apaan sih, lepas!” bentak Yuqi balik, untungnya cowok itu langsung melepas cengkramannya.
“Hehehe.” Malah nyengir. “Maap atuh, lagian lu ngapa lari coba gua tanya?”
“Lo orang jahat kan?! Ngaku!” seru Yuqi, sengaja dikencengin biar warga setempat tau dan langsung nolong dia.
Cowok itu berdecak. “Jahat dari mananya sih?! Gua cuma mau nanya alamat!”
“Ya nanya ke orang lain kan bisa!” balas Yuqi.
“Tadi di halte gua denger lu ngomongin Residence Green House sama temen lu, makanya gua ngikutin lu,” kata cowok itu.
Yuqi melotot. “Ngapain lo—ohh mau maling lo ya di sini!? TOLONGGGG ADA MA—”
Mulut Yuqi langsung dibekep.
“Heh sembarangan!” omel cowok itu. “Gua baru pindah ke sini kemaren tapi lupa jalan pulang! Siapa tau lu tau alamat rumah gua.”
Yuqi langsung gigit jari itu cowok yang seenaknya grepe-grepe mulut dia, sukses bikin cowok-aneh-yang-Yuqi-gak-tau-namanya-siapa itu mengaduh kesakitan.
“Blok apa emang rumah lo?” Mata Yuqi memicing. “Sampe bohong gue tendang anu lo ya!!”
“Hishh!” Cowok itu meringis. “B-1 nomor 6, tau gak?”
“BOHONG!!!!” elak Yuqi. “Masa iya lo tetangga gue!? Rumah gue B-1 nomor 5!”
yuqisong
lied by choihyunsuk and 233 others
balik sekolah badmood langsung tancap gas ke waterpark, tq beb🖤 @yoyosong
marklee jln2 terooooos tugas burem
yuqisong IRI AJA JOMBLO @marklee
minakang lu jln2 ketemu ikon gak qi kan udah di indo tuh mereka
yuqisong tadi gue papasan sama yunhyeong di mall! mau gue kejar cuma oknum bernama yoyo nahan baju gue!!😢 @minakang
yoyosong ^ya kalo lu kenapa2 kan yg disalahin gua anjeng lu adek gua!!!!
Lagi asik baca komen, notif muncul beruntun.
lucaswong started following you
lucaswong liked your photo
lucaswong liked your photo
lucaswong liked your photo
lucaswong liked your photo
lucaswong liked your photo
lucaswong liked your photoDisertai notif komen di foto terbaru Yuqi.
lucaswong fff lfl u turn
—
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...