🎯 definitely yes

1.1K 103 4
                                    

“Gyuri, happy birthday!”

Walau waktu sebelum pulang Gyuri udah dikasih tau Saerom kalo bakal ada surprise ulang tahun kecil-kecilan di kosannya, cewek itu tetep kaget begitu pintu dibuka dan ngedapetin Minkyung berdiri bawa kue ulang tahun beserta temen-temen lainnya.

Kagetnya lebih ke gimana mereka bisa dapet kunci kosan Gyuri sih.

Ah tapi bodoamat mau mereka ngedobrak pintu juga yang penting sekarang Gyuri seneng dapet surprise dari temen-temen baru.

Beneran meskipun angkatan Gyuri isinya hampir semua mahasiswa hits, Gyuri ngerasa susah nyari temen yang betul-betul ngerti dia.

Makanya waktu malem itu Gyuri nyoba ke kelab buat nyari temen eh malah ketemu Saerom dan berakhir kayak gini.

Gak sadar, Gyuri netesin air mata.

“KENAPA, GYUL!?” Minkyung panik, asli dari banyaknya orang yang kenalan sama Gyuri cuma Minkyung yang se-mengerti itu.

Kue blackforest di tangan Minkyung hampir melebur kalo Hyunbin gak cepet-cepet nangkep.

Ulgo sipji anha, Jang Gyuri!!” hibur Minkyung sambil nepuk-nepuk kepala Gyuri.

Gwaenchanha, gwaenchanha. Gue cuma terharu,” sahut Gyuri lalu nyeka air matanya.

Terus Saerom maju buat masang mahkota ala-ala di kepala Gyuri.

Happy birthday! Wish you all the best and God bless you!” ucap Saerom sambil meluk Gyuri. “Sorry gue sama Hyunbin gak bisa lama-lama, gue harus jenguk Papa.”

“Gak apa-apa. Ada yang inget ulang tahun gue aja gue seneng banget. Thanks ya semuanya,” kata Gyuri.

“Santai aja, we're friends now,” sahut Jungkook.

“Rom, jam besuknya udah mau habis,” kata Hyunbin ngelirik arlojinya.

Saerom ngangguk. “Feel sorry for messed up your party but we should go now.”

Sure, take your time. Salam buat Papa lo, semoga cepet sembuh,” bales Gyuri.

Akhirnya setelah Saerom dan Hyunbin pamit, acara make a wish dan potong kue dimulai dengan tiga orang termasuk Gyuri di dalemnya.

Gyuri mau nanya Mingyu mana ke Minkyung tapi kok kayak gak etis..........

“Suapan pertama buat siapa, Gyul?” tanya Jungkook iseng.

“Mingyu lah, masa elo?” sahut Minkyung.

Jungkook cemberut.

“Karena Mingyu gak ada jadi suapan pertama buat Minkyung,” timpal Gyuri siap-siap nyuapin sepotong kue ke mulut Minkyung.

Tapi tangannya ditahan sama seseorang.

“Kata siapa? Mingyu di sini kok.”

Pas Gyuri nengok bener aja ada Mingyu lagi rapi pake kemeja berdiri di sebelah Gyuri sambil senyum bikin kadar kegantengannya naik 101 kali lipat.

Bibir Gyuri otomatis ikut ngelengkung.

“Gyul, I need to talk,” kata Mingyu lalu ngelirik Minkyung sama Jungkook.

Keduanya yang ngerti langsung beresin barang-barang dan keluar kosan.

“Loh kok pergi? Kuenya belum dimakan,” kata Gyuri nyegah mereka pergi karena akan sangat awkward berada berdua doang bareng Mingyu.

TAPI KAYAKNYA TIGA ORANG INI UDAH KONGKALINGKONG.

“Lagi diet gue, Gyul, lagian ada tugas yang harus dikumpulin nih,” sahut Minkyung. “Duluan yaa.”

“Duh kalo gua diabetes kagak bisa makan yang manis-manis, tapi kalo gua tetep di sini ntar gua jadi setan. Jadi balik dulu gua,” timpal Jungkook terus nepuk pundak Mingyu, “Goodluck nyet.”

Selepas kepergian dua orang itu, Gyuri sama Mingyu beneran canggung. Apalagi waktu diceritain Minkyung kalo pas mabok tempo lalu Gyuri ngeracau bilang kalo suka Mingyu begitu pula Mingyu.

Ngerti gak Gyuri rasanya mau gigit meja tapi gak jadi karena ada mas gebetan di sini.

“Mau ngomong apa, Gyu?” tanya Gyuri.

Sebenernya tadi udah dikasih tau Saerom juga bakal ada sesuatu selain surprise ulang tahun tapi Gyuri gak nyangka kalo ternyata Mingyu si 'sesuatu' itu.

Sebelum ngomong Mingyu ngambil napas.

Boleh gak sih Gyuri ngerasa geer setelah ngeliat reaksi Mingyu yang kayak—ehm—mau nembak cewek?

“Gyul, maaf banget sumpah tapi gue emang gak pernah bisa romantis,” celetuk Mingyu tiba-tiba sambil ngeluarin cincin.

MON MAAP INI MO NGELAMAR APA GIMANA,,,,

“Eh?” Gyuri pening dong bangsat.

“Langsung aja ya, lo mau gak jadi cewek gue? Sekali lagi maaf banget gue gak bisa romantis kayak cowok kebanyakan bawa-bawa bunga atau cokelat—gue cuma bawa cincin yang harganya gak seberapa. Gue tau ini terlalu singkat tapi sejak ketemu lo, gue paham perumpamaan 'love at the first sight' yang sebelumnya gak gue percaya, bahkan sama mantan-mantan gue terdahulu. Gue paham perumpamaan 'fall for her beautiful smile' waktu kita ketemu di kelab malam itu. Gue paham—”

“Gyu? Ini yang lo sebut gak romantis?” potong Gyuri, “Terus apa kata lo? Cincin doang? ARE YOU INSANE? Lo bahkan lebih keliatan mau ngelamar daripada nembak gue. Ngerti gak sih lo anjing?”

Mingyu berhenti terus ngeliat mata Gyuri yang udah berkaca-kaca.

Senyumannya ngembang begitu Gyuri langsung meluk Mingyu dan nangis di pundak cowok itu.

I'm fucking hate you but—but, but........”

Mingyu malah ketawa.

So do I, but am I wrong if I thought it's a definitely yes?”

You owe me for this!!!!”

 






mingyukim

liked by janggyuri and 879 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by janggyuri and 879 others

i've told her that i'm not a romantic guy but when she cried tears in my shoulders i realized that i really a bad guy instead

load more comments

saeromlee temen gue lo apain!!!!

minkyungkim sumpah ya gue ninggalin lo berdua tuh biar gyuri seneng sm lo ini malah lo nangisin

hyunbean udah dapet cewe gausah sok open table mulu lu ya bajingan mASUK KELAS GOBLOG

jeonjungkook dapet cium gak ming?

mingyukim boro2 dapet cium, bibir gua monyong2 aja langsung ditampol pake sepatu @jeonjungkook

minamyoui i'm happy for you

minkyungkim then talk to my fucking stomach first @minamyoui

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang