🎯 looks cute

970 110 0
                                    

yujin (1)
jangan masuk sekolah kalo masih capek!!!! nanti gua ke rumah pulsek sama [...]

Jiheon cuma baca sekilas pop up chat dari Yujin abis itu lanjut lagi make seragam.

Yujin nih kenapa sih, cuma karena kemarin Olahraga dan ngelakuin aktivitas fisik yang lumayan berat gak bikin Jiheon langsung tumbang gitu aja kok.

Ada sih pegel dikit di lengan sama pinggul tapi cewek itu masih sanggup bangun dari kasur dan siap-siap buat ke sekolah.

Ya setidaknya masih sanggup berdiri sebelum perut bagian bawahnya melilit sampe Jiheon mau nangis.

Jiheon liat kalender di kamarnya dan mukanya berubah pucat.

Sial.

Masa bulanannya datang lebih cepat.

Cewek itu bertumpu pada pinggiran kasur tapi belum sempat bokongnya duduk di sana, pegangannya lepas hingga Jiheon tersungkur ke bawah.

Jiheon meringis. Rasa sakit ini dua kali lipat dari biasanya. Sambil meremas perut, Jiheon yakin kalau ini semua didapat akibat aktivitas berat kemarin.

TAPI. JIHEON. UDAH. PAKE. SERAGAM.

Sia-sia Jiheon bangun pagi buta dan bersiap ke sekolah kalo ujungnya begini. Berakhir terbaring kesakitan di kasur setelah mama cewek itu membuka pintu dan membantu putrinya untuk naik ke ranjang.

Mama Jiheon gak kalah panik. Dengan cemas beliau telepon dokter pribadi keluarganya tapi untungnya setelah diperiksa, dokter bilang kalo Jiheon emang cuma kecapekan biasa jadi tamunya datang tiga hari lebih cepat.

Setelah dokter memberi obat dan setelah mama Jiheon memberi nasihat, baru cewek itu bisa bernapas lega.

Rasa sakitnya sudah mulai mereda tapi Jiheon masih enggan mengganti seragamnya dan tetap berbaring di atas kasur.

Jiheon yang bosan segera merogoh tas di bawah kasurnya, mencari buku Matematika. Niatnya mau ngerangkum materi yang sebenernya masih dikumpulin minggu depan tapi yaudah lah ini seorang Jiheon, gak heran lagi.

Tapi niatnya luntur begitu Mama teriak dari luar, “Jiheon, ada Yujin!”

Buku tulis langsung Jiheon lempar.

“TUH KAN SAKIT LAGI!!!!”

Jiheon pening denger suara Yujin.

Tambah pening begitu tau kalo Yujin gak dateng sendiri, tapi bareng Doyoung.

“Kok ke sini? Bolos? Emang Doyoung mau bolos?” tanya Jiheon ngalihin topik.

Beneran deh ini yang namanya Ahn Yujin kalo udah berhubungan sama kesehatan Jiheon tuh ribut banget ngalahin Jiheon-nya sendiri.

“GAK USAH NGALIHIN TOPIK!” seru Yujin. Asli budek Jiheon lama-lama.

“Udah istirahat anyway,” sahut Doyoung tapi gak didukung Yujin.

Cewek itu langsung nyamperin Jiheon dan siap-siap mau ngomel lagi.

“Cil, lu tuh ya gskakowhzukwnxbqkdluwntqb.”

Gak denger, Jiheon gak denger.














“Makasih udah jenguk ya.”

Jiheon yang untungnya udah mendingan nganter Yujin sama Doyoung sampe pintu yang mau balik lagi ke sekolah setelah mama Jiheon maksa buat makan dulu, which is dua orang itu ngelewatin dua jam pelajaran Matematika.

Ngerti gak dari mukanya Doyoung tuh udah panik tapi Yujin dikodein buat cepetan malah leha-leha makannya.

Mau marah gimana ini seorang Yujin. Yang ada malah dijitak Doyoung kalo kebanyakan omong.

“Yaelah lu tiap hari sama gua masih kaku aje,” sahut Yujin. Nyablak banget gak ada cewek-ceweknya sama sekali.

“Gue ngomong ke Doyoung.” Jiheon nyaut.

Doyoung ketawa. “Anytime.”

“Yee lu gak liat apa nih anak lagi makan sayur asem aja gelisah bener bikin mukanya ikutan asem,” celetuk Yujin sambil noel-noel hidung Doyoung.

Doyoung-nya risih terus mau bales noel hidung Yujin tapi Yujin langsung nutup hidungnya sambil melet. Tengil banget.

MON MAAP SEKARANG GILIRAN JIHEON YANG JADI NYAMUK.

Tapi Jiheon gak cemburu.

Dia tau hubungannya sama Doyoung emang cuma sebatas ini. Sebatas teman dalam bersaing di kelas, gak lebih. Lagipula, yang jadi rahasia, Doyoung sebetulnya bukan tipe Jiheon.

Jadi cewek itu hanya mengulas senyum tipis. “You two looks cute.”

Yujin sama Doyoung langsung berhenti terus melotot.

WHAT? WHO?” seru Yujin.

You two looks so damn cute.”

No, please. I was born to be Zayn Maliks wife, don’t you know that!?”

Habis itu Yujin sama Doyoung ribut selama perjalanan balik ke sekolah pake sepeda Yujin dengan Doyoung di boncengannya.

Begitu Jiheon masuk kamar mau ganti baju ada video call masuk dari Seonho.

Dek, tadi abang liat Dokter Baekhyun ke rumah, siapa yang sakit?

“Waalaikumsalam, Kak.”

HEHEHE. Assalamualaikum, Adek.

Iya, Seonho, tipenya Jiheon.




Iya, Seonho, tipenya Jiheon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



























[+]

“yaudah nanti abang ke rumah ya, dek. mau dibawain apa?”

“kak seonho dateng aja udah cukup kok.”

emg yujin-doyoung doang yg bisa ‘looks cute’? jiheon-seonho lebih dari itu

one shot, two shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang