Acara party ulang tahun Taehyung di rooftop kosan selesai kurang lebih jam 4 pagi.
Anak-anak udah pada balik ke kamar sedangkan Taehyung masih ada di atas ngeberesin sisa-sisa sampah karena besok ibu kos mau dateng.
Waktu lagi ngumpulin botol alkohol, hapenya yang dikantongin geter.
jennie (1)
happy birthday!!!! maaf aku gak bisa dateng, new zealand was very busy [...]Taehyung cuma baca notif pop up di hapenya abis itu disimpen lagi dan lanjut beres-beres.
Itu Jennie Kim, pacar Taehyung yang sekarang kuliah di New Zealand.
Awal bulan, pacarnya itu bilang kalo jadwalnya kosong selama liburan yang berarti dia bisa pulang dan ngerayain natal, ulang tahun Taehyung serta tahun baru di Indonesia.
Tapi entah kenapa Jennie justru menghilang di malam natal dan baru muncul dengan pesan teks biasa seolah dia gak pernah berjanji apa-apa sebelumnya.
Taehyung mikir mungkin aja Jennie sibuk sampe bisa lupa tentang berbagai acara penting itu, tapi Taehyung tetaplah Taehyung yang mudah memaafkan.
Dan Taehyung juga tetaplah Taehyung yang mudah merasa kecewa.
Meeen coba rasain sendiri gimana rasanya udah capek-capek bikin hiasan natal dan nunggu sampe larut tapi orang yang ditunggu gak dateng-dateng bahkan sampe berhari-hari setelahnya?
Mau marah juga percuma orangnya gak ada di sini.
Temen-temen Taehyung ngerti gimana tabiat cowok itu kalo lagi kecewa jadi dengan inisiatif mereka bikin party barbeque kecil-kecilan di kos berharap bisa balikin semangat Taehyung tapi si cowok tetep murung.
Tetep murung begitu pintu rooftop dibuka dan nampilin cewek yang selama beberapa hari ini bikin Taehyung uring.
“Is it too late now to say sorry?”
Taehyung yang lagi nikmatin angin malam nengok, hape di tangannya hampir jatuh begitu lihat Jennie berdiri di sana dengan kue serta berbagai perintilan ulang tahun.
Jennie perlahan melangkah dan pintu tertutup.
Sekarang hanya ada mereka dan rindu.
Taehyung segera menghapus jarak dan memeluk erat gadisnya sampai sesak.
Setengah bagian kuenya udah jatuh dan Jennie mau ngomel tapi dipotong Taehyung.
“I don't need any cake because Jennie Kim is my sugar.”
Jennie bukan gula tapi jelly.
Liat aja kakinya hampir merosot waktu Taehyung ngecup pipinya berulang-ulang.
“Aku baru selesai flight, belum sempet cuci muka emang pipiku gak sepet?” tanya Jennie, tangannya ngehalau bibir Taehyung tapi gak bisa.
RAKUS BANGET APA YA ITU PIPI SAMPE MAU ABIS.
“No, it's sweet like candy,” jawab Taehyung, “Apalagi yang ini......”
Jennie menyesali keputusan pulang karena besoknya dia kebangun di kamar Taehyung kayak permen yang udah dibuka bungkusnya.
———
late happy birthday and merry christmas from jennie to taehyung
(((wkwk foto ala2 natal dilakukan setelah taehyung dan jennie ke salon)))
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...