Mungkin karena Tzuyu si sulung punya sifat penurut, Guanlin sebagai anak bungsu punya sifat yang berbanding terbalik sama kakaknya itu.
Contoh nyatanya sekarang.
“Papa gak mau tau ya, minggu depan gak usah bawa mobil!” larang Papa setelah mendapat laporan bahwa Porsche 718 Cayman hitamnya lecet di bagian depan.
“Bukan salah Guanlin, Paaaa,” bela Guanlin tapi tidak merubah keputusan Papa.
“Terus salah siapa?! Emang kamu kira Papa gak tau selama ini kamu sering balapan gak jelas abis pulang sekolah?!”
Guanlin ceming.
“Y—Ya tapi itu lecetnya bukan karena balapan kok,” cicit Guanlin pelan.
Papa geleng-geleng. “Mulai besok dan seterusnya kalo mau ke mana-mana gak usah bawa kendaraan. Nebeng mbakmu aja, atau mau Papa kasih supir?”
“Papa ya kali Guanlin udah keren gini ke mana-mana pake supir. Ih gak maoooo!!!!” Guanlin ngerengek yang malah bikin papanya pusing dan pergi dari situ.
“Huhuhuhu Jimmy....”
MASIH NGERENGEK buset dah nih cowok tampangnya doang keren aslinya mah cengeng.
Tzuyu yang kebetulan baru balik sekolah dan ngelewatin ruang keluarga udah gak kaget lagi liat ini adiknya kenapa.
Malah diketawain.
“Kapokmu kapan!!!!” ledek Tzuyu bikin Guanlin makin kejer.
“MBAK BANTUIN SIH INI GIMANA MASA GUA GAK BOLEH BAWA JIMMY LAGI.”
“Suruh siapa dilecetin?!” kata Tzuyu sambil buka sepatu.
“Dilecetin sama Eric and the gang huhuhuhu mana berani gua mau ngelawan,” adu Guanlin.
Emang dari zamannya MOS si Eric Son alias kakak kelasnya ini udah gak seneng sama Guanlin.
Masih utas gak boleh senga pake bawa-bawa Porsche segala, gitu katanya waktu Guanlin nanya baik-baik kenapa mobilnya dilecetin.
“Wes wes Jimmy nggo aku, koe nggo Betty wae,” ujar Tzuyu cuek.
“MBAAAAAAKKKKKKKKK IH HUHUHUHUHU.”
Iya Betty itu nama sepeda pink kesayangannya Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot, two shot
Fanfiction[ ✓ ] Oneshoot collection by me! ⚠️ Before you read I want to make sure that; Semua watak tokoh di sini TIDAK merepresentasikan watak mereka di dunia nyata. Let's be brave readers who can distinguish between fan FICTION and REAL life. p.s saran gue...